BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[info] Gym yang bukan FF or CF

edited March 2012 in BoyzStyle
@thejack, komennya gue bales di thread baru ya, biar gampang di aksesnya..
thejack wrote:
dear all, tau tempat gym yg murah daerah sekitaran ambass, kuningan, mampang gak? yg sama PT nya, biaya maksimal 400ribu/ bulan. di FF oakwood mahal. ane kerja daerah mega kuningan

Terus terang gue gak tau di mana yang bisa 400 ribu termasuk PT, soalnya gue gak pernah pake PT. Tapi gym yang gak bermerk di sekitar Kuningan-Ambas-Mampang banyak.

1. Di Mega Kuningan belakangnya Oakwood ada gedung namanya Menara Dea. Di atasnya ada gym + kolam renang yang murah. Per visitnya 30 ribu, sebulannya 200something gitu (atau kurang ya?). Gue ke sini kalo berenang aja sih, biasanya, belom pernah nyobain gymnya.

2. Di Tendean Plaza lantai atas ada. Mantan fling gue ngegym di situ. Dan badannya keren banget. Jadi ngegym di situ produknya juga gak kalah sama gym2 franchise.

3. Di Gelora Soemantri Brodjonegoro (Pasar Festival lantai bawah) ada. Ini gym ditargetin buat mahasiswa kali ya, soalnya murah banget. Tapi gue juga ngeliat orang badannya bagus wira-wiri di situ. Termasuk salah satu orang ketemu di Grindr.

Agak sonoan dikit.

4. Di Casablanca setelah terowongan ada Lifespa di Hotel The Park Lane. Biasanya Lifespa itu biayanya 200something sebulan. Tapi emang sih, biasanya promo bayar 4 bulan di muka gitu.

5. Di Casablanca, seberangnya The Park Lane ada jalan namanya Pal Batu 3. Di ujung jalan itu juga ada gym lokasinya di ruko gitu. Belom pernah nyobain sih, tapi yang pasti murmer tuh.

6. Di Casablanca sonoan dikit juga ada Hotel Harris. Ini juga gymnya murah. Pernah di kamar ganti gue ketemu orang badannya keren banget. Sayang cuman bisa diliatin aja. Wuahahaha..

Ini yang gue tau, yang gue gak tau pastinya lebih banyak lagi. Ada yang mau share?
Sign In or Register to comment.