BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Wanita dengan Profesi Teraneh Sebagai Penguji 'Sex Toys'

edited March 2012 in BoyzStyle
Wanita dengan Profesi Teraneh Sebagai Penguji 'Sex Toys'

http://media.infospesial.net/image/news/p/wanita-dengan-profesi-teraneh-sebagai-penguji-sex-toys.jpg

Selasa, 27 Maret 2012
infospesial.net - Sebagian orang pasti berfikir untuk memiliki profesi terbaik untuk gantungan masa depan hidupnya. Namun tak demikian dengan wanita asal Inggris ini, Nat Garvey, mengaku jika ia telah sangat senang dengan profesinya yang mungkin sangat jarang ditemui, yaitu sebagai penguji aneka mainan dan perlengkapan seksual.

Garvey sendiri telah menekuni profesi ini selama dua tahun dan telah menguji lebih dari seribu sex toy. Untuk profesinya ini ia mendapatkan gaji sebesar £25.000 per tahun pada sebuah toko. Namun untuk bekerja gadis 24 tahun itu dapat melakukan tugasnya yaitu menguji sex toy di rumahnya di Truro, Cornwall.

Garvey pun mengaku jika profesinya kali ini adalah yang paling menyenangkan, ia pun mengaku memperoleh kesenangan dengan mencoba menguji semua mainan seks.

"Saya telah mencoba semua mainan aneh dan indah yang berbeda. Ditambah ada beberapa mainan yang sangat buruk. Sebagai seorang gadis normal, saya bisa menilai semuanya," katanya seperti dikutip Mirror. "Pekerjaan saya sangat menyenangkan, berbeda dan memenuhi kebutuhan saya, saya tidak bisa meminta lebih." tambahnya.

Salah satu deskripsi pekerjaan Nat adalah mencoba pakaian menggoda lawan jenis. Dia menegaskan, hal ini telah menjadi kebutuhan wanita. Tak heran, industri mainan seks semakin meledak.

Awal dia menemukan pekerjaan unik ini ketika melihat iklan pekerjaan dalam jaringan. Selama bertugas, Nat akan mencoba beberapa jenis mainan yang digunakan segala kalangan usia. Setelahnya, ia akan memberi laporan mingguan terhadap semua mainan yang telah dicoba. Kendati telah menguji ribuan mainan seks, Garvey mengaku dirinya bukanlah seorang pecandu seks.

"Saya mewakili wanita normal yang juga perlu beberapa alat ini."

Garvey pun mengaku jika keluarga dan teman-temannya mengetahui pekerjaannya ini. "Mereka berpikir pekerjaan ini adalah pekerjaan terbaik dan sempurna di dunia."
Dilihat sebanyak 31 kali

.....................


Pria Ini Menyamar Jadi Wanita Selama 13 Tahun

http://media.infospesial.net/image/news/p/pria-ini-menyamar-jadi-wanita-selama-13-tahun.jpg

Minggu, 18 Maret 2012
infospesial.net - Seorang pria di California, Amerika Serikat (AS) menyamar menjadi perempuan. Dirinya dituduh telah mencuri dan menggunakan identitas seorang perempuan selama 13 tahun. Tidak hanya itu saja, dirinya juga menyebabkan kerugian besar bagi pihak rumah sakit.

Pria yang bernama Perla Serrano ini dibawa pihak berwenang San Clemente ketika tertidur di wilayah publik karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Pihak kepolisian sebelumnya yakin bahwa pria yang saat ini berusia 51 tahun ini adalah perempuan. Namun, seorang petugas curiga setelah melihat gelang rumah sakit yang dipakainya menampilkan nama yang berbeda.

"Petugas menelpon Rumah Sakit San Clemente dan diberitahu oleh petugas medis setempat bahwa yang ditangkap tersebut adalah seorang pria, bukan perempuan," ungkap juru bicara Sherrif Orange County Jim Amormino seperti yang dilansir dari ABCNews.

"Tersangka terus mendapatkan pelayanan medis di empat rumah sakit dan kerugian lebih dari USD100 ribu atau sekira Rp910 juta (USD9.100 per USD)," lanjut Amormino.

Pihak polisi juga menambahkan bahwa pria tersebut memiliki enam hingga 10 nama lain. Tetapi hingga kini belum ada laporan dari korban penipuan pria ini.
Dilihat sebanyak 171 kali

....................

@gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx @alabatan @happylanderz @hottie_chaser @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @dilemma_man @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @hottie_chaser @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @ @ @ @

Comments

Sign In or Register to comment.