BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Be good english teacher.

edited March 2012 in BoyzStories
Be good english teacher.

PART 1

Teng tong tong dong neng neng.. perhatian perhatian bagi penumpang kereta api logawa express jurusan purwokerto – surabaya akan segera di berangkatkan bagi penumpang yang masih berada di luar di harapkan segera memasuki gerbang kereta api.
“ mah pah rama mau berangkat dulu yah keretanya udah mau berangkat tuh”.kataku sambil mencium tangan kedua tangan orang tuaku
“ati ati ya nak jangan nakal di sana. Jangan lupa solat. Inget solat itu penting” . pesan mamah kepadaku sambil matanya mulai berlinang air mata.
“udah ah mah apaan sih. Rama itu mau kuliah di solo mah ngapain di tangisin ntar kalo ada waktu luang rama juga pulang koq.. oke mah pesan mamah akan rama inget terus.
“oke ade q yang cakep jaga diri baik baik yah di rumah, jangan nakal lowh. Jangan main terus. Kasian tuh mamah sendirian di rumah. Kataku sambil mencubit pipi ade q yang makin hari makin cakep eehe..
Setelah berpamitan sama mamah dan papah aku mulai masuk ke kereta dan mulai mencari tempat duduk yang nyaman, untung kereta gag begitu rame dan aku kebagian tempat duduk, padahal kata temenku kalo naik kereta api kelas ecek ecek itu biasanya padet merayap dan arggg sumpek minta ampun, mungkin hari ini hari keberuntunganku kali yah jadi kebagian tempat duduk hhehehe..
Di dalam kereta api berlalu lalang penjual mulai dari mendoan ampe penjual parfum stela yang cuman semprot suruh bayar 1000, behh orang dia dateng dateng nyemprot sendiri masa suru bayar seribu dasar orang aneh.
Oh ya ampe lupa belon kenalan. Nama gue rama ardiansyah biasa di panggil rama. Aku ini baru aja keterima di universitas sebelas maret surakarta, dan yang mengherankan lagi aku itu di terima lewat jalur PMDK yang di kenal angker karena ketatnya persaingan , padahal menurut aku mah biasa aja gag ada kerennya karena dari awal aku itu cuman iseng iseng berhadiah dan daftarnyapun pas mau 1 jam di tutup tapi mungkin karena suratan takdir kali yah jadi aku di terima di UNS jurusan pendidikan bahasa inggris. Yah sama seperti papahku yang juga seorang guru bahasa inggris jadi waktu aku di terima di pendidikan bahasa inggris jadi berasa gemana gitu. Segala yang aku minta pasti di turuti mulai dari beli BB baru ampe laptop dan motor baru di kasih, padahal menurut aku gaji guru itu tak seberapa di banding gaji koruptor, eh tapi jangan berburuk sangka dulu, papah itu juga punya tempat les lesan sekelas ama primatutt hehehehe #takut ngiklan. Sekian perkenalan tentang aku.
“huft panas banget yah mana gag ada penjual air dingin yang lewat lagi”. Aku clingak clinguk nyari penjual es mana yah. Dan tiba tiba aja
“mizone.. mizone mizone” treakan khas penjual minum terdengar..
“eh mas mizone ana apa ora sing adem tapi yak”
(eh mas mizone yang dingin ada nggak yah?)
“ana kie arep tuku pira mas mizone?)
(mau beli berapa mas mizonennya?)
“siji baen lah anu nggo tamba ngelak tok kieh”
(satu aja lah cuman obat biar gag aus doank)
“Oke” sambil mengambilkan 1 botol mizone ke arahku..
“nyeh kie duite”
(ini uangnya)
“kesuwun yah mas”
(terima kasih yah mas)
Akhirnya penjual mizone pergi aku langsung membuka segel botol mizone dan minum..
“ahhhh segarr”
Oh oh oh parel sarang hae ah ah a mani mani eh
Tiba tiba bb ku bunyi dan terpampang nama aulia
Me: “hallo sayang”
Aulia: “udah ampe mana sayang? Koq dari tadi aku sms kamu gag di bales si?”
Me: “alamak lupa heheehehe.. gag kedengeran. “
AULIA: omo omo.. payah ahh oppa udah ampe mana oppa?
Me: sambil ngeliat keluar jendela..
“hmmm.. ampe mana yah ini? Jogja. Terpampampang tulisan di deket pal kreta. Ya berarti ampe jogja.. “ampe jogja sayang”
Aulia: berarti bentar lagi mau nyampe donk wahh asik nih yang udah mau jadi mahasiswa
Me: ah biasa aja bentar lagi kamu juga mau lulus kan. Belajar yang rajin kan kamu sekarang udah naik kelas 3
Aulia: iya oppa sayang bawel ah.. ya udah yah oppa takut ganggu oppa. Semoga sampe tujuan amien. Bye bye oppa q sayang muachh..
Me: muachh...
Setelah cerita panjang lebar akhirnya tak terasa aku udah ampe stasiun balapan.. aha berarti abis ini aku nyampe stasiu jebres donk.. welcome solo welcome new world hehehe...
Stasiun balapan terlampaui akirnya nyampe juga di stasiun jebres solo..
Teng nong nong nong nong,,, hufftt ampe bosen dengerin bunyi itu yang menandakan bahwa kereta udah nyampe di stasiun pemberhentian.. oke saatnya turun.. dengan terpogoh pogoh aku menenteng tas gede berisi baju satu lemari, pokoknya udah kaya orang kampung ke kota hehehe, bodo amat emang aku kan mau pindahan ke kota ini. “SHIT!! Mana penuh lagi ini kereta. Ternyata banyak juga yang turun di stasiun ini dan keliatannya mereka juga sama sepertiku merantau di negeri orang hehehe... lama berasa ada yang dorong dari belakang dan bruuuuuuuugggggg
Aku tersungkur ke depan padahal jarak antara gerbong ke lantai turun lumayan tinggi..
“ahh sakit” gumamku
Aku liat kakiku berdarah.. mana banyak lagi.. tanpa ku sadari dari belakang ada seseorang yang memapahku.
“kam kam mu siapa?” jawabku
“hmm aku”.. kemudian dia tertunduk diam
«1345

Comments

  • minta pendapatnya donk yang udah baca :D
  • bgs kok awalnya cm kasih spasi aj biar gak pusing bacanya

  • pokemon wrote:
    bgs kok awalnya cm kasih spasi aj biar gak pusing bacanya
    oke makasihh komennya bakal aku kasih spasi deh.. ^^
  • keren, bro.... lanjut GPL hik..hik...
  • Lanjut ceritanya....

    Kritik dikit boleh kan : Tanda bacanya diperhatikan ya, supaya ngga sulit mengartikan 1 kalimat.

    Kata makian "SHIT" kayaknya lebih cocok kalau diganti dengan makian bahasa daerah, seperti kalau surabaya terkenal dengan "Giancok", kalau Purwokerto apa ya... "Dasar kopet" betul ngga. Hehehehe...

    ~Oktaviandri~
  • bagus lanjut ya :D
  • Aku liat kakiku berdarah.. mana banyak lagi.. tanpa ku sadari dari belakang ada seseorang yang memapahku.
    “kam kam mu siapa?” jawabku
    “hmm aku”.. kemudian dia tertunduk diam
    Tanpa basa basi lagi di menggendong aku dan membawa aku ke ruang perawatan yang di sediakan PJKA. Dari belakang mengikuti 2 orang bapak bapak yang membawakan tasku yang super berat itu.
    Sesampainya di ruang perawatan datanglah perawat sambil bertanya. “ini knp?”
    “tad..” belon aku selesai menjelaskan udah di sambar ama anak yang belon aku kenal itu.
    “dia tadi jatuh sus dari atas gerbong kereta”. Cowo tersebut menjelaskan.
    “coba saya liat lukanya”. Sambil melihat luka si suster mulai mengambil kain kasa dan alkohol.
    “Ahhhh suster lara kie aja seru nggole neken” kataku
    (ahhh suster sakit ini jangan keras nekan lukanya)
    “nopo mas?”. Kata si suster
    (apa mas?)
    “Hahaahahha.. gag sus gag”.. lupa aku ini kan bukan di purbalingga ini di solo
    Fyuhhh.. luka udah di balut perban dan dan.. anak yang tadi nolongin aku kemana ya? Koq malah ngilang? Ku rogoh saku celanaku dan ternyata dompetku udah gag ada, aku kebobolan hwaa..
    ~ardan pov~
    “haaaahaha.. lumayan nih dapet mangsa”. Gumamaku dalam hati
    Aku mulai dekati mangsa itu dan aku coba merogoh tanganku ke saku celananya terlihat dia terlalu sibuk menenteng tas hingga lupa ada dompet di celana belakang.
    Hoppp.. “ahh tangan nyangkut ini di saku celana belakang? “. Tanpa pikir panjang aku dorong dia ke depan hingga terdengar bruggggggggg kenceng banget terdengar.. “mampus loe akhirnya dompet aku dapatkan juga”. Ku mencoba meliat orang yang barusan jadi korbanku dan. “ ya tuhan dia berdarah banyak banget”. Tanpa pikir panjang aku gendong dia dan membawa dia ke ruang perawatan. Dia sempet bertanya siapa aku, namun aku mencoba diam gag mungkin kan aku menunjukan siapa aku?. Sesampainya di ruang perawatan si suster nanyain pertanyaan standar yang ya aku tau harus jawab apa? “ knp itu” tanya si suster.. “tad..” terdengar suara korban pencopetan mencoba menjelaskan namun aku sambar aja biar gag panjang lebar. Akhirnya si suster mulai mengambil tindakan dan aku keluar ruangan untuk meninggalkan korbanku barusan. Ku mulai meliat isi dompet lumayan banyak sekitar 500rbu ada 3 ATM 2 kartu kredit dan dan apa ini? Foto si korban dan KTP terpampang jelas sebuah nama “ rama ardiansyah”.. ku pandangi foto rama terlihat rona muka yang menyejukan ati.. “ ahh opo menehh iki moso aku ndelok foto cah lenang njijik’i tenan wes saiki muleh neng omah sek”. Gumamku dalam hati.
  • ~rama pov~
    " hallo om jemput rama donk di stasiun jebres aku ada kecelakaan kecil dan heeehehe aku kecopetan om huhuhuhu". kataku ke pada om herman

    " lah kecelakaan pye nak? kamu gag papa kan? lah koq iso kecopetan" kata om herman.

    " ntar rama ceritain di ruma om aja deh jangan sekarang panjang ceritanya" kataku

    " yo sek om ke situ". kata om herman sambil menutup telfonnya

    dorr!! terdengar sesorang mengagetkanku dri belakang.

    "asu buntung" umpatku

    "woyy saru ojo ngomong ngono".

    "hmmm siapa yah?" kataku

    " aku anaknya om herman dek, kakak sepupumu

    ku pandangi muka anak om herman.. " oh my god manis banget ini anak sampai aku tak berkedip melihatnya

    " hello.. hello bandung malah bengong ayo ikut mas ke parkiran ambil motor papah lagi sibuk jadi gag bisa nganter oh ya namaku rifki ramanda panggil aja rifki kamu rama anak om untung kan?" terdengar kak rifki mengagetkan lamunanku dan mulai membuka pembicaraan hangat.

    "eh iya kak rifki maaf".

    aku kaya orang tolol yah bisa bisanya ngeliatin kak rifki kayak gitu.
    aku mulai membuntut mengikuti kak rifki ke parkiran dan aku liat kak rifki membawa motor ninja warna hitam.


  • wah makin asikkkkk, lanjutttt
  • lanjuttttt
  • eh, kmana neh yg punya warung? HI HI..... PENASARAN KO BLON DILANJUTTT
  • Lanjooootttt...
    Aku suka cerita pake bahasa jawa gini..
    Jd ga sunda melulu (ʃ⌣ƪ)
    Ayo mas lanjutkan !!!
  • ~On the way to uncle house~
    “de itu kakinya gag papa?”.tiba tiba mas rifki membuka pembicaraan.
    ‘hmm.. gpp mas gag begitu sakit koq biasalah masa cuman gini aja sakit sih”
    “ lah kamu ini gag ati ati koq de bisa bisanya gitu lowh. Udah jatuh kecopetan lagi.
    “namanya juga apes mas.. huft..
    “eh dek ini mau lihat lihat kampus apa ke rumah?.
    “ terserah mas aja dah yang penting gag ke hati mas.”
    “buset.. gombalnya bikin kagak nahan..

    Hahahaha.. kamipun tertawa lepas tanpa memperdulikan sekitar padahal siang ini lalu lintas benar benar padat.
    Kurang dari 5 menit dari stasiun jebres akhirnya kami sampai di kampus tercinta UNS..
    Dari depan terpampang tulisan gede “universitas sebelas maret”. Yah.. i here i will get new experiences and new friends hehehe..

    “eh mas bisa anterin liat liat ke fakultas FKIP kagak? Sekalian aku pengin tau kampusnya kayak apa?
    “ oke. Kalo FKIP itu di gerbang belakang. Mending liat liat liat dari depan baru ke gedung FKIP”
    “oke dah mas mas.”
    Bla bla bla mas rifki menjelaskan seluruh fakultas yang ada di UNS.aku cuman bisa bilang owh.. dan gag begitu interest karena yang di jelasin bukan fakultasku sih hehehe.
    Finnaly.. sampai juga di FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN. Grrrrr... bangunannya lumayan bagus sih warnanya ungu FKIP banget lah pokoknya. Kebetulan gedungku berada di depat mesjid .

    Tuutt tuuut tuut
    Tiba tiba hp mas rifki berbunyi dan mas rifki merogoh hp dan membca sms.
    “eh de, kita ke rumah temen mas dulu ada barang yang mau mas ambil di tempat kos temen mas”

    Kosan temen mas rifki gag jauh dari gerbang belakang karena kebetulan banyak mahasiswa yang ngekos di belakang kampus.
  • "do ri do... kowe neng jero po hora cah???"
    (do ri do kamu di dalem gag)

    "yo mlebuo ra di kunci bro nanggung ki".

    (ya masuk gag di kunci masuk aja lagi nanggung)

    setelah mendapat persetujuan dari temen mas rifki akhirnya kamipun masuk ke dalam kos.

    "ayo dek masuk malah bengong di depan kos sini gag papa temen mas rifki gag giigit koq"


    "rifki sopo kui kog nggowo cah SMA neng kene? adekmu to? koq aku durung tau iruh"

    (rifki itu koq bawa anak SMA ke sini? adek kamu? koq aku belum pernah liat)



    " yo jelas kowe durung tau iruh wong kui adek sepupu og"

    (ya jelas kamu belum pernah liat orang itu adek sepupu)



    " oh pantesan"



    " eh bro sabuk kuningku neng endi? ameh tak gowo mulih si mbok rak percoyo aku wes sabuk kuning"

    (eh bro sabuk kuningku dmn? mau aku bawa pulang. ibuku gag percaya kalo aku udah sabuk kuning"


    "kui lo njupuk wae neng njero lemari"



    ( itu lowh ambil aja di dalem lemari)




    tiba tiba temen mas rifki ndeketin aku.


    "namanya siapa dek?"



    aku kaget mendengar suara temen mas rifki karena aku asik ngeliat sekeliling kamar.


    "eh hmm... namaku rama mas. heheehe namanya mas siapa?"

    kenapa gue jadi grogi gini sih. jujur dari tadi gue agak risih karena ngeliat masnya gag pake baju trs cuman pake kolor doank lagi biasalah anak kos kalo siang siang suka kayak gitu



    " jenengku rido dek"

    (namaku rido dek)




    " kuliah neng UNS juga to? jurusan opo dek??
    ( kuliah di UNS juga? jurusan apa dek?)


    " pendidikan bahasa inggris mas


    " wah asik noh besok besok aku minta ajarin yah dek..


    dari belakang tiba tiba mas rifki udah siap membawa sabuk kuning dan membungkus di kresek..

    "balik yuk de udah sore ntar di cariin papah"
    "oke bro aku tak balik sek yo thank u "

    " oke sama sama" mas rido menjawab.


    " aku pulang dulu yah mas " aku pamit ke mas rido


    " oke ati ati dek awas ndak di perkosa mas'e hahahaha



    "hostah gundulmu kui" mas rifki melempar mas rido pake bantal..


    dan kamipun menuruni tangga dan siap untuk pulang ke rumah






Sign In or Register to comment.