BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

memperhatikan hati para pekerka kasar...

edited March 2012 in BoyzStyle
Saya adalah tipe orang yang tidak pernahb membedabedakan orang, dari kaya atau miskin, apapun agamanya, propesinya dari tentara bupati pejabat dinas dokter polisi pedangang kaki lima, kuli bahkan pengangguran asalkan dia baik dan tidak sombong he is my friend. Dan tadi pagi aku berhasil pedekate dengan soerang tukang bangunan. Orangnya tegap hitam manis, ganteng kalau tidak lagi pakai pakaian kotor. Mmm kalau di sampoin trus rambutnya diminyakkin mantablah...
Sebbelumnya aku juga pernah ketemu tukang katu muda `badannya kekar asli tampa ke gym seperti kebanyakan dilakukan para gay. He he he mereka nggak sombong sama seperti polisi yang pada high cklass dan tidak bisa menghargai kita...
Dia tukang bangunan itu bercerita banyak dengan keseharian dia. Kalau tidak lagi bertukang dia membantu orangtuanya bedagang ikan di pasar bawah. Pekanbaru. Dia orang minang. Dan saya nyaman lah dengan dia aku rasa...hubungan bukan smata semata seks dan hubungan singkat. Kita kenal ingin kenal lama sama orang. Bukan kenal trus di fuck lalu tak kenal lagi ... dijalan jaga image... bukan hubugan seperti itu yang kita inginkan bukan ?
Kita manusia. Kita punya hati... terserah baik orang susah yang makan mikirin untuk satu hari esok. Atau pns yang ada jaminan satu bulan atau pegawai pajak atau direktuir bank. Atau gm...kitac mereka manusia... punya hati punya perasaan...STOP freesex... hargai orang lain ...kalau gay jadilah gay yang baik. Tuhan membenci melaknan gay kenapa karena FREESEX. Jangan salah kaprah kota soddom dan gomorah itu kota lokalisasi kota sex...bagaimana dengan gay yang baik. Aku pernah jumpa dengan gay yang takut sama cowok. Dia alergi disentuh cowok tapi dia gay... suka sama cowok dan sama sekali tidak bergairah secara sex`terhadap perempuan.
Mulai sekarang perhatikanlah orang orang sekitar kita. Opara pekerja kasar kadang mungkin kita bisa nyaman dengan mereka bukankah inti sebuah hubungan itu kenyamanan.

Comments

  • trus tukang bangunannya gimana?

    kenal dimana?

    ujug2 kamu ajakin gituan?

    rame nih cerita mu....
  • trus tukang bangunannya gimana?

    kenal dimana?

    ujug2 kamu ajakin gituan?

    rame nih cerita mu....
Sign In or Register to comment.