BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Parfum refill/oplosan/suntik/kw1/kw2/kw3/super/superplus

edited January 2012 in BoyzStyle
halo bro. Mau nanya, parfum oplosan itu apa sih ? Tadi gue lg jalan2 di kaskus dan nemuin thread tentang parfum yg paling disukai cewek, tp kata salah satu agan, kalo pengen wangi tp kantong terbatas mending beli yg refill aja katanya. Tp pas gue search di google, parfum refil itu bahaya, bisa merusak kulit, ga tahan lama, dll. Share disini dong bro, pengalaman kalian pake parfum refil. Cara racik biar wanginya menyerupai yg asli dan tahan lama, tips cara semprotnya biar tahan lama, dan komposisi atau perbandinganya berapa dgn bibit parfumnya agar tetap aman untuk kulit.

Comments

  • ni parfum fav gue
  • Hai,gue pengguna parfum refill. Bahkan gue belum pernah pake parfum yang bener dgn merk asli. Kalo di jakarta banyak loh refill. Pinter-pinter milih sih. Gue pernah beli di sekitar Slipi,recomen temen harumnya tahan lama. Gue gak tau persis wanginya sama atau enggak dengan aslinya yg pasti waktu itu gue beli 5 jenis dalam volume kecil. Wangi yg dipuji temen cewe gue, gue beli lagi,yang enggak dipuji gue gak beli lagi.

    Tips yang gue tau standar sih pasti udah banyak tau.
    Semprot harus di kulit supaya aroma parfum bercampur dengan aroma alami tubuh jadi memberi kesan berbeda tiap orang. Semprotnya di dada,pergelangan tangan, oles di belakang leher,siku dan belakang telinga. Gue gak pernah baca di ketiak.
  • parfum refill atau parfum palsu banyak kok dijual, di facebook ada, di mall2 kayak itc juga ada, dipinggir jalan ada, malah tokonya banyak yang gede2 dan bagus2...

    udah gitu orangnya terbuka kok, ini tahan sekian jam, ini tahan sehari, ini tahan kayak aslinya, loe tanya aja...

    banyak yang baunya enak, banyak juga yang gak, guru gw pernah make parfum bau melati, bayangin dong cowok gede tinggi bau melati, ada juga yang gw tau dia oles2 parfum murah, eh baunya maskulin cowok banget, enak!

    intinya pinter2 aja milih, gak usah malu ini itu, cobain aja satu2, mabok2 loe nyiumin parfum setoko :p
  • haha. Oh gitu ya bro. Thank u ya buat pencerahan nya.
Sign In or Register to comment.