BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Anak Indonesia di Eurovision 2012

2»

Comments

  • @RzkPrp mgkn klw pnyanyi cewek sherina ma agnes cocok x ya

    Klw cowok mgkin afgan x ya
  • :-bd setuju kalo sherina ato agnes.. :)

    kalo afgan..kurang greget mas bro..gak pesona jadi penyanyi festival :D

    yaa..tp siapa ja lah, yang penting bisa berbuat banyak... :)
  • Alphabet wrote:
    @RzkPrp : a few next years, googling deh berita-beritanya.

    Kalo menurt aku.
    - Ce : Agnes, Kotak.
    - Co : Sammy

    oh iya sammy..sampe lupa..bener..bener, emang keren dia. :)

  • Rasputin wrote:
    memalukan, kok mau2nya dia ke eurovision.
    eurovision thesedays is no more than a bad joke

    kenapa memalukan Bang? ya kita dukung aja deh Bang!

  • ini lagu yang menjadi andalan Anggun di Eurovision. pertamanya dengar sih agak aneh ya, tapi lama kelamaan jadi kecanduan. great!
  • RzkPrp wrote:
    @Alphabet kalo gw mah mending si danny saucedo, ngabirikdig dah.. wkwkwk

    @redbox kayanya gak mungkin ada, orang acra ASIA SONG FESTIVAL yang jelas-jelas mewakili indonesia aja, gak ada yang nyiarin. sekalipun wakil indonesia menang, contohnya: Agnes Monica :x

    Asia Song Festival itu sangat berbeda dgn Eurovision Song Contest. Kalau di ESC, yg dilombakan itu lagunya. Dinilai dari lirik, aransemen dan presentasinya. Jadi yg menang lagunya, bukan penyanyinya.
    Kalau Asia Song Festival lebih kepada award regional asia. Kualitas lagu dan suara pemenang kebanyakan di bawah standar internasional.
  • edited February 2012
    RzkPrp wrote:
    oyaa?? kapan acaranya?? kira-kira wakil indonesia sapa ya yg pantes?? klo boleh kasih pendapat sih, Agnes Monica..Sherina..ato Gita Gutawa.. :-bd

    Kalau singing contest (bukan song contest), menurut saya yg punya peluang paling besar untuk menang adalah yg suaranya berkarakter, unik dan tidak pasaran. Indonesia punya banyak penyanyi keren seperti itu tp sayangnya underrated, hahaha... Sebut saja Dira Sugandi misalnya. Sudah punya album di Inggris pula. Tuh suara kan nampol banget. Agnes Monica suaranya terlalu ringan dan materi suaranya kurang khas/unik. Memang harus diakui bahwa dia mengalami kemajuan vokal yg luar biasa belakangan, tapi terlalu banyak penyanyi dgn gaya seperti itu. Menurut saya penyanyi dengan standard seperti Eka Deli atau Lea Simanjuntak lebih mumpuni dlm presentasi n interpretasi lagu dgn vocal skill.
    Kalau pria sih Afgan keren banget tuh karakter suaranya. Sammy juga boleh. Asal janga kirim boyband aja.

    Untuk catatan, di masa lalu Indonesia pernah menang dan jadi momok menakutkan di kancah International Singing Contest. Ruth Sahanaya, Trie Utami dan Harvey Malaiholo semuanya pernah menjadi pemenang di kompetisi international. Bahkan Harvey pernah mengalahkan Celine Dion di ajang tersebut. Sayangnya dia balik ke Indonesia. Keputusan yg salah menurut saya. Kalau ingin sukses di International sebaiknya berjuang di sana. International itu bukan di Indonesia. Celine yg hanya masuk 3 besar akhirnya punya karir international yg sangat jauh dari Harvey. Sayang ya...
  • @aname2001

    Tambahan Masbro, AB three.

    Waktu msh Widi-Lusi-Nola, beberapa kali juara 1. Bahkan lagu dgn judul "suaramu" yg mereka bawakan di salah satu kompetisi tiba2 mnjadi sangat populer d banyak negara, padahal org2 d negara2 itu sama skali gak tau artinya (krn gak dsalin k bahasa Inggris).

    Coba klo mereka masih muda, bisa diutus lagi tuh! =D
  • @aname2001

    Tambahan Masbro, AB three.

    Waktu msh Widi-Lusi-Nola, beberapa kali juara 1. Bahkan lagu dgn judul "suaramu" yg mereka bawakan di salah satu kompetisi tiba2 mnjadi sangat populer d banyak negara, padahal org2 d negara2 itu sama skali gak tau artinya (krn gak dsalin k bahasa Inggris).

    Coba klo mereka masih muda, bisa diutus lagi tuh! =D

    O,iya. AB three juga d(^^)b
  • wah.. infonya keren masbro :)
    moga aja ada penerus-penerusnya \m/
Sign In or Register to comment.