BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tanda-tandanya suka...

edited November 2011 in BoyzLove
Gw punya seorang tmen yg gw sukai, dia orgnya baik sama gw. dia suka beliin pulsa, bayarin makan, dan juga pernah ngajak gw jalan2. Gw blum tau dia gay atau bukan tapi dia orgnya pendiem, lembut, cukup sensitif dan pinter. Pas pertamakali ketemu, orangnya biasa2 aja. Suka ngobrol, smsan dan jalan bareng. Setelah beberapa lama, , kita jadi jarang ktemuan karena punya urusan di kampus masing2. Pernah beberapa hari ketemuan, tapi dia keliatan sendirian aja, ga bawa temen klo lagi jalan. Hal tsb sdh brlangsung bbrapa kali. Aq jg ga tau knapa dia sendirian terus. Akhir2 ini gw ktemu sm dia lagi, dan dia nunduk aja ky org malu kalo lagi ngomong sm gw. Kadang jg suka snyum manis sm gw. Gw jg canggung secara gw blm tau perasaan dia dari sikap yg begitu. Mnurut tmn'' apa tanda PLU bs diliat dari malunya dia mnatap gw tanpa alasan yg jelas dan cra komunikasi dia yg kadang ska muji gw lewat sms?

Comments

  • yakin dia PLU
  • udah,,
    katakan cinta aje..
    Mgkin dy jg ada rasa..
    Tp dy jg bingung seperti Qm..
    :)
  • hahaha ko kejadiannya mirip gw ya.. gmn nih jadinya, update ceritanya lg... :)
  • Jangan baper yess... Tapi kalo mau nembak silahkan aja, eiitt dipikirin dulu sampe mateng.. Siap kehilangan gak?? siap siap ke kondisi paling buruk... Kadang kadang rasa baper mengalah kenyataan
  • ttep dketin. kasi prhatian blik pling gax. mngkin dia btuh tmen klo mw lbih sbar aj dlu. klo dri crita sih bsa y bsa gax tkutny dia cma ksepian :D
  • edited June 2016
    sorry dopost
  • fb nya di stalk dulu

    tertarik nya sm lakik atau perempewi, kalau lakik!! sikat cyin
  • setahu aku biasanya sih ngestalk sosmed seseorang
Sign In or Register to comment.