BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ktemu cowok asli

edited November 2011 in BoyzLove
Tadi siang! Siang... Siang... Maling Sheng... Gue itu oh oh oh, tau ga seeeh. Ktemu yah yang begituan begituh begituh deh. Sweet smile, enlight eyes, and humble heart. He is so dramatic amajing person tu mi dat ai ken laik. Dia itu trnywatwa swatu kampyus dengan guwe. Namanya aldi. Wah, tau ga seeh loh klo dia iz de first guy dat ai taim ai miit saat kita daftar di suatu kampus. Sewaktu pendaftaran, secara hukum matematis, jarak aku dan dirinya hanya beberapa langkah. Secara hukum fisika, medan magnet dirinya cukup menarik hatiku. Secara hukum kedokteran, frekwensi detak jantungku meningkat, dan secara hukum kekekalan massa, bahwa energi tidak bisa dimusnahkan tetapi bisa berubah. Jadi enaknya pake hukum apa ya agar zat kimia cinta dia (Ci Nt3) bisa bercampur aduk adem anyes dengan zat kimia diriku kalo dia ternyata memiliki zat gay (Ga Y2)? terima thankyou.
«13

Comments

Sign In or Register to comment.