BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Salam kenal, 28thn, sdh berkeluarga

edited November 2011 in Jabodetabek
Hai semuanya, sebetulnya sudah member disini sejak beberapa tahun lalu, tapi kebetulan lagi banyak posting ya sudah ikutan aja.

Saya umur 28 tahun, sudah berkeluarga dan 1 anak, chinese, 165 gak tinggi2 amat, badan biasa aja cenderung perut ndut (heheheh...), tinggal di tangerang, kerja di thamrin. Kontroversi sih memang tapi pada dasarnya saya bi-sex walaupun gak semua org setuju dengan adanya kategori ini, secara sexual saya suka keduanya, tapi saya secara hati tetap sayang abis ama anak istri dan kehidupan sex kami tetap ok walaupun gak ampe se-hot film bokep lah... :D

Saya belum berani come out dan mungkin gak bakal pernah karena sekali saya out disini pasti tetap bisa diakses secara luas lewat google atau lainnya entah gmn caranya. Saya belum pernah ML ama co dan rasa pengen sih tetep ada walaupun tidak lebih dari nyoba aja untuk kepuasan saja.

Salam kenal semuanya..!!
«13

Comments

Sign In or Register to comment.