BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Inti Cerita Permanent Residence

edited November 2011 in BoyzStyle
Sory temen2, mau nanya. Aku ngerasa OOn banget, udah nonton film permanent residence, tapi kok aku g nangkep inti ceritany ya... gmana sih akhir kisah cinta si ivan itu?

Terima kasih

Comments

  • permanen residence itu yang film jepang itu kah ? yang awal nya loncat dari apartemen bukan ?
  • bukan. kayakny hongkong apa cina. yg endingny ivan msk peti mati g jelas gitu
  • aq tauuu~~~

    menurut q,,

    pada akhirx tokoh utama ma sahabatx gabisa nerima cinta mereka.. sahabatx ttep milih straight n ttep menikah..
    tapi mereka ttep brsahabat gitu de ceritax.. walopun dah jarang sama" lagi,, sibuk dgn kesibukan masing"..

    dan yg si tokoh utama memilih utk tdk menikah.. serius dgn usahax.. hingga ia tua.. saat merasa dirix tdk akan lagi bisa bertahan d bumi ni.. dy sengaja utk mati d peta mati yg ia janjikan..

    peti mati trtutup. lampu mati. seorang anak yg sbnerx adalah dirix sendiri kini tau, pa maksud mimpi buruk yg sering d alamix ketika dulu kecil. bahwa kenyataan kematianx yg sepi. hampa tanpa sahabatx.

    itu yg aq tangkap. :D :D :D :D
  • ooo.... kirain . heheheheee. thanks
  • ya, gw jg sdh nnton film itu.
    Permanent Residence it artinya tmpat peristirahatan yg t'akhir. Karena si Tokoh utama itu selalu mmikirkan bhwa pd akhrnya manusia itu akan mati cz dia mlihat ne2kny mninggal.


    Si Tokoh utama ini sgt mencintai sahabtnya (Windson), namun si windson ini blm bisa mnerima si Tokoh utama, karena dia hny mnggapnya sbatas sahabat dan mmutuskn utk menikah dg seorang wanita. walaupun sdh menikah tp si windson ini merindukan si Tokoh utama, dan pd saat lburan dia mnemui si tokoh utama, Tokoh utama sdh mmpunyai BF namun hatinya selalu utk si windson, dan pd saat b'temu kmbali si Tokoh utama mmohon kpd si windson utk hidup b'samanya, namun windson tdk bisa hidup b'sama si Tokoh utama pd hal dlm hatinya ia ingin sekali berada di samping si TOkoh utama,
    Alhasil windson sdh tdk kuat dg perasaannya dan akhrnya ia bunuh diri dg terjun ke laut dan mninggalkn surat kpd si Tokoh utama.
    AKhrnya hari2 dilalui sendiri oleh Si Tokoh utama sampai tua, dan pd saat ajal mnjemput dia tidur d dlm peti mati (Permanent Residence), dan mmnta rekanny utk mmbawanya ke laut utk di hanyutkan.
  • ahhh seruuuu laaahh pokoknyaaaa :D
  • aq link mediafire gak yg bisa didownload aq blom nonton nih hheee
Sign In or Register to comment.