BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Thumbalip

edited October 2011 in BoyzStyle
ini dia projek baru dari artis multitalenta Sherina Munaf. Thumbalip. karena Sherina suka mendengar music (scoring film) sambil berimajinasi maka terciptalah Thumbalip.T H U M B A L I P merupakan wadah untuk menampung cerita-cerita fiksi yang selama ini terkurung, sebelum keburu kadaluwarsa. Cerita-cerita itu sendiri masih disusun, namun setidaknya sekarang sudah ada website (dengan status: Under Construction) dan username Twitter nya: @thumbalip. begitu kata Sherina Munaf. jadi Thumbalip itu adalah website cerita-cerita fiksi dari sherina Munaf. bener-bener kreatif ya artis yang satu ini. ini alamat websitenya. http://www.thumbalip.com/

Comments

  • Wow... Coba aj org indo bxk yg ky Dia.. Psti dah brkembang bgt nih negara..
  • Rez1 wrote:
    Wow... Coba aj org indo bxk yg ky Dia.. Psti dah brkembang bgt nih negara..

    iya, gak hanya mencari popularitas semata. :)
Sign In or Register to comment.