BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

INSOMNIA

edited October 2011 in BoyzStories
-opening-
Setiap orang punya cara sendiri dalam memandang hidup terutama dalam masalah cinta. Bagi sebagian orang mungkin teralu naif untuk ngomongin cinta dalam dunia PLU, but I'm sure love is exist no matter what people say. And this is my story....
«13

Comments

  • Chapter one: Pilot

    -Aldi-
    "101.4 Trax fm this your station for the now generation"
    Sayup-sayup terdengar suara melaney ricardo membangunkan gue pagi hari itu, emang kalo pagi-pagi biasanya gue enggak matiin radio dari malem supaya suara radio bisa bagunin gue.
    "Okay its time to take a shower" gumam gue dalam hati.
    Masuk kamar mandi gue langsung menyiram tubuh gue dengan air. Brrrr dinginnn, sambil gosok gigi terus gue memandang ke kaca. Sosok gue terlihat seperti anak kuliahan seusia gue, dibilang gemuk enggak, di bilang kurus juga enggak. Yahh boleh dibilang tampang orang indonesia kebanyakan lahh kulit sawo matang, dengan sedikit kumis dan jenggot tipis khas usia akhir remaja yang sebentar lagi mau gue cukur. Tinggi gue juga nggak tinggi-tinggi amat yahh 170an lah pokoknya standart cowok umur 19an.

    "Dii cepetan dong lo mandinya, gue mau mandi juga nihhh. Mau sekolah guee"
    Tiba-tiba suara siska adik perempuan gue satu-satunya mengagetkan aktifitas bercukur gue.
    "Aduh!"
    Kaget membuat gue nggak konsen dan melukai bagian atas bibir gue yang sedang di cukur.
    "Sabar kalii lo, gara-gara lo gue jadi luka begoo!!"
    Gue memarahi siska sambil keluar dari kamar mandi dan bergegas ke kamar.

    Karena emang gue ngambil kuliah shift siang, maka biasanya gue menghabiskan waktu dengan dengerin siaran pagi di stasiun radio favorit gue trax fm, penyiarnya si melany ricardo dan ichsan akbar selalu sukses bikin gue ngakak tiap pagii.

    "Till, sekarang gue mau ngasih tau lw info yang serundenggg, serundengg, serundengg" melaney dengan gaya khasnya mulai ngoceh di radio.
    "Apos-pos till" ichsan akbar menimpali.
    "Yahh ketinggalan lw till, ini mah cuma buat lw-lw pada yg masih kuliah. Kalo elo kan udh masuk usia senja ya till"
    "Dihh usia boleh tua, kelakuan tetep... Om-om" timpal ichsan dengan kelakarnya
    "Di A cinta. ADA, ADA YANG TANYA?"
    "Yah till masak kaga ada sambutan dan sambitan yahh buat gue"
    "Ini mah nggak perlu sambutan dan sambitan lagi till, 101.4 trax fm jakarta radio yang ngehitsss ini bakal ngadaiin trax hunt, pastinya buat kamu yg berjiwa muda, kreatif dan memiliki passion di dunian broadcast. Boleh ikutan dann kirimin aja cv menarik lw kesini di gedung sarinah thamrin lantai 8......"
    Gue yang denger berita itu bener-bener tertarik, secara jadi penyiar itu adalah cita-cita gue semenjak smp.
    "Wahh, harus apply nih gw"
    Gumam gue dalam hati.

    "Aldiii, turun sarapan udah siap tuh, sarapan dulu". Nyokap manggil gue nyuruh gue sarapan bareng.
    Ternyata gue yang paling terakhir sarapan, soalnya siska dan bokap gue udah berangkat duluan.

    "nanti itu rendang di bawa yaa buat di kostan kamu, pakaian km juga udh di strika tuh"
    Yup walau pun jarak bekasi-jakarta nggak jauh, tapi cukup melelahkan kalo tiap hari gue harus melnembus macetnya jalanan tol pondok gede timur di pagii hari, jadi gue memutuskan buat ngekost di deket kampus gue di daerah hanglekir jakarta selatan.
    Hari senin pagii jam 10an biasanya gue pulang kekostan dengan sekantong pakaian bersih dan ransuman indomie atau kadang puls rendang buat tambahan gizi.

    Okee sekarang gue udah sampe di kostan, wah sepertinya si zico temen satu kost gue udah duluan ke kampus. Dan tidak berlama-lama gue pun segera berjalan kaki ke kampus gue yang jaraknya nggak teralu jauh dari kostan karna matakuliah pertama udh di mulai 15 menit yang lalu.

    "Nggak ada pak nyomannya cuy"
    Zico memberi tahu pak nyoman dosen hubungan internasional di eropa tidak hadir hari ini.
    "Sency aja yuukkk"
    Tiba-tiba rima nyeletuk
    "Ahh bosen gue kesitu mulu ma, mendingan ke sevel aja deh. Nongkrong sambil minum slurpee panas-panas gini kan enak"
    Emang gue bosen, karena tiap kali cabut kuliah kita selalu aja ke sency yang nota bene cuma selemparan batu dari kampus kita.
    "Yaudah yuk ke sevel aja"
    Ujar dika setuju...

  • -zico-

    "Slrupppppp!!!"
    Gue menghisap dinginnya minuman slurpee yang tadi gue beli sambil duduk di sevel lantai atas, ada rima yang lagi makan chitatos sambil curi-curi pandang sama cowok di pojokan sementara dika dan aldi lagi sibuk menghisap nikotin melalui rokok yang mereka hisap.

    "Co lw baru ganti kaca mata yaa, wihh keren lahh gue juga mau beli tuh yg kayak lo" aldi nanya dimana gue beli kacamata baru gue, karna emang cuma gue dan aldi yang berkacamata di antara kita berempat.

    "Biasa di langganan gue di blok m, murah kok"
    "Entar kalo gue ganti kaca mata anterin yahh"
    "Sipp"

    "Dretttt"
    Bb gue bergetar tanda ada bbm masuk

    Aldiansha :
    Kamu manis deh pake kacamata baru :)

    Zico alfan:
    Hhe, makasiihh. Hei kamu udahan dong ngerokoknya jangan banyak-banyak!"

    Aldiansha:
    Iyyaaa tanggung ini sebatang lagi, nemenin si dika

    Zico alfan:
    Yaudah jangan ngerokok lagi abis sini okey ;)

    Yup, gue dan aldi memang sudah cukup lama menjalani hubungan, yaa bermula dari awal kita kuliah waktu itu gue dan aldi sama-sama masih pulang pergi buat ke kampus belom ngekost. Sampe akhirnya kita mutusin kost bareng, hubungan gue sama aldi cuma gue dan dia yang tau, bahkan mungkin aldi memperkenalkan gue sebagai "teman" kostannya. Yang jelas gue tau kalo gue lebih dari sekedar "temen" kost buat dia :)

    Aldi dan gue boleh dibilang serupa tapi tak sama, gue dan aldi sama-sama pakai kacamata, sama-sama bertinggi badan sama, tapi yang bedaiin gue sama aldi itu. Gue sedikit lebih putih kalo secara fisik, serta agak pendiam dibanding aldi.
    Boleh dibilang karna aldi lah sekarang gue lebih komunikatif dan bisa bergaul sm orang.

    Ohh yaa gue dan aldi punya 2 temen baik namanya rima dan dika. Walaupun mereka temen baik kita, tapi gue dan aldi merasa belum siap untuk open tentang hubungan kita ke dua temen kita ini.

    "Eh pulang yukk udh maghrib nih"
    Enggak kerasa waktu udh menunjukan pukul 6 sore.
    "Eh iyaa itu cowok gue si dharma udh jemput"
    "Yaudah hati-hati ya ma" ujar dika kepada rima
    "Bye rim" aldi melambai ke rima
    "Bro gue balik dulu yaa kasian nih cewek gue juga minta jemput di tempat lesnya"
    "Okee, ketemu besok yaa dikk"
    "Sippo"
    Akhirnya tinggal gue dan aldi ditinggal di sevel.

    "Udah pada pulang, tinggal kita berdua nihh"
    Aldi senyum ke arah gue
    "Hahaha kalo dipikir, udah lama juga yaa kita backstreet dari mereka" ujar aldi pelan
    "Aku juga bingung kok kita bisa jadian yahh" gue senyum-senyum ke araha aldi
    "Yang pasti aku bakal selalu inget hari pertama kita ketemu waktu ospek dulu, waktu itu kamu kayak ngajak berantem aku tampangnya pas kita 1 kelompok"
    "Abis kamu petakilan banget sih anaknya"
    "Yahh kan nggak seru aja kalo semua pada diem, apalagi km"
    " Iyaa yaa dulu kita tuhh kaya tom and jerry waktu pertama kenalan pas ospek"

    Ingatan gue pun kembali saat 2,5 tahun yang lalu kita sama-sama berstatus mahasiswa baru alias maba pas ospek kampus....
  • Chapter two: Geudeamus Igitur

    -Aldiansha-

    SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU UNIVERSITAS Prof.DR.******* (Beragama)

    Spanduk lebar meghiasi pintu masuk kampus yang sebentar lagi bakal gue masukin, bukan masukin yang aneh-aneh lho yahhh. Hehehe :D

    "Okee sebelumnyaa saya ucapkan selamat karena kalian telah menjadi mahasiswa baru universitas *******, setelah ini panitia ospek masing masing fakultas akan mengambil alih kalian"
    Rektor kampus membrikan sambutan kepada kami para mahasiswa baru. Akhirnya barisan pun bubar dan gue digirng menuju gedung fisip untuk pengarahan ospek dari panitia fakultas.

    Ternyata ruangan sudah dipenuhi oleh para mahasiswa baru yang terbagi dalam beberapa kelompok yang di arahkan oleh seorang mentor.

    "Kamu di klompok delapan yaa barengan sm dia, namanya kak risa"
    "Okee kak"
    Gue pun dengan segera menuju ke kelompok delapan, yah mudah2an anaknya asik-asik.

    Pertama kali gue liat kak risa: "yaa ampun nih mahasiswi sini bukan sihh, kok tampangnya kayak pembantu gue" gumam gue dalam hati, yup kak risa mentor gue bener-bener cewek yang nggak merawat diri, udah kulitnya item kusam lg kayak belom mandi. Udh gitu rambutnya kucel kaya nggak pernah di sampoiin, ckckckc...
    Dikelompok delapan ini cuma ada 3 anak laki-laki, yaitu gue, zico, dan daniel. Sementara yang lainnya cewek-cewek dengan gaya khas abg jakarta. Zico sepertinya orang yang pendiem, jujur gue agak nggak suka cara dia mandang gue. Kayak ngajak berantem. Tapi toh yang menarik perhatian gue bukan dia kok, tapi si daniel yang boleh di bilang ganteng. Baru kali ini gue bisa bilang cowok lain itu ganteng. Padahal selama ini gue menganggap diri gue paling ganteng, hhe. Setidaknya kata nyokap gw. Daniel pembawaannya kalem, orangnya tinggi mungkin 184cm jauhhh lebih tinggi dibanding samaa gue. Sedikit minder juga sih, tapi entah kenapa perlahan rasa minder itu berubah jadi rasa kagum samaa dia.
    Waduhh aneh nihh kok gue bisa kagum samaa cowok yahh, padahal kan kita sama-sama cowok. Ahhh mungkin cuma sementara besok juga hilang rasa kagum gue ini...

    To be continue
  • Okeee sambungannya bakal gue post setelah melihat respon dari pembaca, maaf yahh gue baru pertama kali buat cerita. Jadi kalo ada kesalahan di sana-sini mohon di maafkan..
    Maklum newbie :)
  • awk awk .. Lanjutkan kk >.<
  • dipindah ke boyzstories ya say
  • keren story dan alurnya

    ditunggu lanjutannya
  • bau-baunya cerita bagus neh, bakal pantengin terus lah...
    Lanjutin aja
  • arcclay wrote:
    wooaa..ada crita bru lg rupanya..

    wooi... ngelayap terus. masih banyak tanggungan ngelanjutin cerita awe-rico-alvin-pandu!! ntar lapaknya ilang loh
  • adinu wrote:
    arcclay wrote:
    wooaa..ada crita bru lg rupanya..

    wooi... ngelayap terus. masih banyak tanggungan ngelanjutin cerita awe-rico-alvin-pandu!! ntar lapaknya ilang loh

    minta diiket kali biar ga kabur kabur

  • kayaknya seru ni..
    Lanjut ya..
  • wah penulis penulis "paporit" gue pada comment nihh,, aduhhhh akuhh jadihhh jiperrr nichhh #ALAYYY hahahahaha

    makasih @arcclay udah mau comment di sini,, di tunggu loh kelanjutann ceritanya.. fansnya Awe nihh gw. hahahah

    wah ini ga ketinggalan si @lockerA, like a pulppynya keren eung.. minta advice dan sarannya yahh,, hehehe :)

    @gr3boy cerita lo juga keren berasa terbang ke jepang dehhh :D

    @brintanizer @pokemon @adinu @rainbow_bdg. thank you udah pada comment.. maaf yahh klo cerita gw masih jelek. hihihih

  • hayo lanjutin
  • -Aldi-

    “eh gue punya tebak-tebakan nihhh cuy mau denger nggak”
    “enggak…Zzzzz” jawab zico datar
    “apaan-apaann” Daniel dan anak-anak cewek terlihat antusias
    “depannya K belakangnya L, bentuknya lonjong bias di telen. Apaan ayooo?”
    “wah pasti k**to*, hahahahaha” Daniel menjawab di ikuti suara ngakak anak cewek
    “dihh jorok aja loo mikirnya, okeyy pada nyerah nihhh???”
    “iya dehh nyerahhh”
    “Kapsul” jawab gue singkat
    “idihhh garing bangetttttt, hahahahahaha”

    Mendadak suasana ospek pagi itu lebih cair setelah gue mengeluarkan sedikit joke-joke bodoh gue. Yaa abis males aja kalo pada kaku, hari ini hari ospek pertama fakultas. Semua anak disuruh pake seragam kemeja putih sama celana bahan warna item, plus topi caping yang biasa dipake pak tani, bener-bener kayak kumpulan pak tani traning kerja dehhh.

    “oke sekarang kalian udah pada hapal kan lagu geudeamus”
    “iyaaa kakk”

    Lagu gedeamus itu lagu yang biasanya dinyanyiin pas wisuda gitu, gue sendiri ngga tau banyak apa makna dan isinya yang jelas karma nggak pernah denger sebelumnya. Jadinya gue nyanyinya ngaco banget.

    “geudeamus igitur, suvenesdum sumus. Geudeamus igitur suvenesdum sumus”
    “makan susis batagur, sambil buka kamus, makan susis batagur sambil buka kamus”

    Hahaha gue bener bener ngebalank sama syairnya yang bahasa antah berantah, yahh gue pelesetin aja, keliatan si Daniel sama anak-anak lain senyum-senyum hamper ketawa. Tapii seperti biasa si zico masang tampang asem. Ahh bodo amat lahh gue ga butuh dia ini, gue kan Cuma pengen deket sama Daniel, hhe. Loh kok perasaan kagum gue ke Daniel ga ilang yah, padahal gue pikir Cuma sekedar kagum aja. Cuman perasaan kagum ini beda. Gue nggak pernah ngerasa seperti ini, semalm aja gue mikir gimana caranya buat si Daniel bias deket sama gue. Arghhhhhhh….

    “ya Tuhan apa ada yang salah ya sama gue?”


    “Kak boleh minta tanda tangannya?”
    “hmm, boleh tapi coba gw cari satu oaring lagi buat bareng sama lw”
    “eh lo sini yang kacamata”
    “saya kak?” zico menjawab panggilan kaka panitia ospek
    “iya elo sini:”
    “nah sekarang gini, siapa nama lo?
    “aldi kak”
    “zico kak”
    Jawab gue dan zico berbarengan
    “nah sekarang kalo lw mau tanda tangan gue, aldi lo gombalin si zico se gombl-gombalnya”
    “yah kak masa sama dia sih?, dia kan cowok”
    “nggak ada alesan, cepet”
    Akhirnya mau nggak mau gue harus ngegombalin si zico, beuhh malesin banget dehh..

    “zico, papa kamuuu. Atlet lari marathon yahh?”
    “bukan….”
    “masa sihh” ujar gue genit sambil mengedipkan mata
    “….”
    “abis bayangan kamu lari-lari terus nih di pikiran aku”
    Joke gombalan gue ternyata sukses bikin si kakak panitia ospek ngakak, dan si zico juga senym-senyum gitu. Hahah horee gue berhasil…

    “udah kan kak?”
    “belom, sekarang lo harus bikin satu gombalan lagi. Tapi harus berhasil bikin si zico ketawa”
    Si kakak panitia ospek belum puas rupanya buat ngerjaiin gue

    “kamu tau nggak Cuma ada 3 manis alami di dunia”
    “hmm”
    “manis pertama itu gula”
    “….”
    “manis kedua itu madu”
    “…..”
    “dan manis ketiga itu kamu”
    “”
    Si zico Cuma senyum, dan gue nggak berhasil bikin dia ketawa.

    “okay, dia nggak ketawa. Tapi berhubung lo udh bikin gue ngakak. Nih gue kasih tanda tangan gue buat lo berdeua.”
    “hehhee makasihh kakk”
    “tapi….”
    “apa kak”
    “karena lo nggak berhasil bin dia ketawa, lw harus cium dia”
    “what?!#$#@$$##$%”
    Masa gue harus cium dia sihhhh ogahhh banget, kalo pun dia cewek juga ogah gue nyium dia. Walau pun gue belom pernah sekalipun yang namanya pacaran apalagi ciuman. Masa first kis gue sama cowok sih?!@#$%$#%

    “yahhh kak nggak mau ah saya,, masa saya di suruh nyium cowok sih”
    “hahaha,, iyaaa ada opsi laen kok”
    “apa kak?”
    “gendong si bombom tuh,, anak yang paling gendut di angkatan lo. Sambil lari keliling lapangan 10 kali”
    “Aduh kak masih nggak ada opsi lain yahh”
    “ya Cuma dua opsi itu”
    Akhirnya sepertinya opsi pertama lebih mungkin gue lakukan, soalnya kalo gue pake ops ke dua munggkin untuk ngegendong si bombom aja gue nggak kuat. Apalagi kalo harus sambil lari keliling lapangan sampe 10 kali. Dan kayaknya dari tadi si zico diem aja deh, gue sendiri nggak tau dia setuju apa nggak sama punishmentnya. Ya uadah lah ngapain jug ague pikirin

    “dibibir yahh” ujar kakak panitia ospek sambil ketawa-ketawa
    “….” Gue menatap zico dengan gugup
    “….” Zico diem
    “WOII APA-APAAN NIHH”
    Suara seseorang memecah keheningan

    “haha elu ini bias ague lagi ngerjaiin anak baru”
    “kalo kaya gini udah kelewatan lw”
    Ujar panitia ospek lainnya dengan nada sedikit marah
    “udah-udah nggak usah nurutin dia, gue anggep lo udah dapetin tanda tangan semua panitia”
    Ternyata dia ketua panitia ospek tohhh,, ya sudah kalo gituu. Akhirnya gue nggak jadi ciuman sama si zico hehehehe……
  • @lockerA alhamdulilah yahh kalo di undang kerumah, Susu nyatu banget
    #ehSALAH??? =))
    #abaikan #Lewatkan

    @rainbow_bdg udah dilanjut kan kok :D
Sign In or Register to comment.