BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bisa anda setia dan melakukan sex dengan cinta dan kasih sayang bukan karena nafsu semata?

edited September 2011 in BoyzStyle
bisa anda setia dan melakukan sex dengan cinta dan kasih sayang bukan karena nafsu semata?


dari sebuah jejaring sosial (facebook) saya banyak mendapatkan teman baru gay. banyak yang ngajak ml... padahal saya belum seutuhnya mengenal mereka. kenapa dengn begitu mudahnya mengajak ML... dan terkadang dari mereka ada yang sudah punya BF/pacar. dan ketika saya tolak ajakan mereka mereka kecewa berat dan menympahi saya. padahal saya tolak dengan cara bahasa yang paling halus supaya mereka tidak tersinggung.
ketika ada yang bilang "ml yuk lo tinggal dimana? lo bot atau top?
saya jawab " maaf saya tidak bisa melakukan hubungan sex dengan sembarang orang, saya hanya akan melakukan ML dengan orang yang mencintai dan dicintai saya".
mendengan jawaban saya mereka sontak saja "berlalu menjauhi saya dan bilang munafik lhooooo"

(mungkin mereka mengejar kepuasan semata, atau mengejar sex semata. kepuasan sex itu hanya sesaat dan tidak akan ada pernah habisnya. sudah ML dengan si A pingn ml juga dengan si B dan ketika mereka bertemu dengn si C D E F ingn juga ML mereka. )

nyambung lagi ; sampai ada yang mengata ngatai saya dengn perkataan yang tidak senonoh.
akhirnya terpaksa saya bilang : "kalo kamu mengejar kepuasan sex semata lebih baik kamu mangkal aja dijalan. lebih untung yang mangkal dijalan mereka pnya penghasilan. dari pada kamu ml dengan siapa saja yang barru kamu kenal. kalo kamu terus nyari kepuasan sampai kapan pun gak ada puasnya. yang ada malah kamu akan semakin tersiksa. kakukan dah punya pasangan lebih baik kamu setia dan ml nya sama dia aja..... karena hubungan sek mah dengan siapa pun pasti prakteknya sama. gitu gitu aja. pelukan ciuman ngulum penis nembak ditembak variasi gaya dst. (sama khan ml pasti gitu aj) bukan kah kamu juga suka ml sama pasangna kamu? kalo kamu lagi pingn ajak ml aja pasangn km sampai kamu puas dan lemas.

(akhirnya dia curhat tentang hubungan dengn pasangan gaynya)
saya tanya: kamu menjalin hubungn / berpacaran tu untuk apa dan nyari apa? jawab dengan hati sanu bari kamu yang paling dalam. kalo kamu berpacaran atas dasar kepuasan maka hubungn kamu akan hancur. dan kasian sama pasangan kamu yang telah setia terhadap kamu. kmau jangn hianati cinta dia yang tulus kepadamu. sayangilah kekasihmu seperti kamu menyayangi diri kamu sendiri. mencintai pasangan bukan karena kelebihannya. tapi cintailah pasangan kita dengan segala kekurangn yang dia miliki. toh kita juga banyak kekurangnnya. jadikan lah perbedaan mejdi pelangi cinta yang indah. kebahagiaan dan ketentraman yang harus kamu cari bukan kepuasan.
kalo kamu siap melakukan hubungan dan ingin langgeng dengan pasangan kamu. binalah cinta kamu dengan kesetiaan... kebersamaan dan saling menghargai perbedaan masing2. sampai pada akhirnya takdir berkata lain memisahkan cinta kamu dan pasangan kamu. (misal meninggal menikah atau salah satu harus pergi jauh)

(dia mengangis setelah mendengar penjelasan saya. dia berjanji akan setia kepada pesanggya dan akan membangun mahligai cinta dengan baik. semingu kemudian dia telp saya kalo dia sekarang merasa bahagia dengan pasangnnya, dia berjanji akan silaturahmi kerumah saya dengan pasangannya hmmmm saya tunggu kedatangan mu sahabat ku)
«1

Comments

Sign In or Register to comment.