BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Boy Band Indonesia

edited September 2011 in BoyzStyle
Belakangan ini banyak banget muncul boy band & girl band di Indonesia pasca laris manisnya SM*SH (katanya sih???).

Di sini apa ada yang suka sama Boy Band/Girl Band Indonesia?

Mnrt kalian mereka gimana? Layak atau enggak?

Comments

  • So far, gw lebih suka SM*SH dari pada yg lain, itu yg gw liat dari sisi mental mereka yah.. Mereka cukup entertain juga qok di acara sm*sh ngabuburit.

    Kalo yg laen terkesan ikut"an, pasti mereka salah satu bagian yg menjelek"an sm*sh pada awal kemunculannya. Mungkin mereka mw nunjukin bahwa mereka lebih ok dari sm*sh, tp so far sama aja.. Lipsing-lipsing juga..
    Malah gw nilai lebih jijik liat yg laen, badan kekar, gaya sok manly, tapi.. Ih terlihat gay banget.. Atau malah apaan sih.. Koq latah yah mereka..
    Layak atau ga layak, ya emang BELUM layak.. Secara onair aja masih pada lipsing..
    Kalo mw dibilang layak itu kayak grup" show choir, yang bisa control pitch meski joget heboh..
    Yaah.. Perlu belajar aja..
  • hahaha menurut gue sih BB/GB indo makin kesini makin bagus. yah meskipun pada lipsing sih. kalo mau dibandingin ama BB/GB dari korea jelas belum bisa, di korea sana sebelum di debut-kan jadi artis di sebuah grup mereka itu di training dulu selama BERTAHUN-TAHUN. malah ada yang sampai 6 tahunan. jadi pas keluarnya betul2 bisa nyanyi DAN ngedance.

    buat BB/GB indo, so far buat BB gue lumayan suka S9B. mereka bisa nyanyi dengan bagus, dance nya lumayan dan mereka ngaku dengan jujur kalo mereka itu fans berat BB korea, Super Junior. beda kan sama grup2 lain yang bilang gak ikut2an tp jelas2 plagiat. kalo GB gue suka Cherry Belle aja. lagu dan face appeal mereka udah bisa dikatakan bagus lah. kalo mau dibandingin sama GB Indo lain, mereka ini lebih bagus.
  • Cuma opini sih, no offense...
    buat gw S9B yang notabene ber 9, konsep yang diambil bener-bener Super junior banget (diluar jumlah 9 anggotanya). Gw beranggepan mereka ngaku sebagai fansnya suju cuma supaya ga ada bashing dari ELF di indo... Tapi ini cuma opini sih, yang gw denger juga mereka di rekrut dari komunitas fans suju... looks like a lot of gays there hahaha... Kalo dance sih gw blm liat, suara bagus, tapi lagunya zzzzz kenapa harus remake aserehe sih -_-"

    Kalo Smash sih bagus, tapi cuma optimal kalo mereka bawain lagu andalan mereka (single), di acara konser mereka kemaren di SC*TV, mereka bawain lagu-lagu baru dan dancenya kacau abis. tapi buat suara oke banget kok. Mental, konsep, semuanya keren. Tapi sayang, kenapa namanya sama PERSIS kayak BB korea, Smash juga A nya pake bintang juga -_-"

    Kalo paling keren menurut gw sejauh ini XO-IX (buat BB) sama cherrybelle (buat GB)... XO-IX jebolan Sony Music Indo, yah tau lah mereka ga bakal ngeluarin musisi standar... Lagunya juga paling asik menurut gw daripada BB lain, dance kompak. Keren lah pokoknya. FYI Sony Music di korea itu yang dikeluarin BB sama GB keren-keren (ex: Super Junior, Girls Generation, TVXQ, Shinee, f(x) dll), jadi gw rasa XO-IX masa depannya cerah kalo pertahanin yang ada sekarang, tinggal promosinya doang yang dikencengin... kalo GB gw setuju sama @yaoi_reno, cherrybelle yang sejauh ini unggul... ngeri juga waktu liat liputan latihan dance mereka, pada belajarnya breakdance gitu hahaha, keliatannya bener-bener ga main-main. ada senior gw juga disitu wahahaha (ga ada yang nanya)

    sorry ya postnya panjang wekekeke
  • lebih suka Dragon Boyz... hehehe :)
  • jujur karena saya KPOPer jadi kalau lihat BB atau GB dalam negeri agak tidak srek, dilihat dari segi musik tidak berkembang dan stag disitu dengan perulangan, menurut pengamatan aku yg suka BB/GB dalam negeri itu smp ke bawah kalau udah SMA udah tahu internet dan tahu perkembangan musik yang bagus, bukan bermaksud mencela tapi cuma mengungkapkan yang saya pikirkan...


    Eh vind, itu kenapa pakai avatar nya kirio hehehe...

    Salam,
    ShoutaKun
  • Hehe ternyata yg ikut komen di sini cukup welcome ya sm mereka?

    IMO sih gpp Indonesia punya BB/GB. Asal kualitasnya gak asal. Kebanyakan sih msh asal.

    Gimanapun BB/GB hrsnya lebih mentingin nyanyi drpd dance. Tp kebanyakan di Indonesia lebih mentingin dance nya, sisanya lips-sync. Kl mentingin dance mendingan jd cheerlead group aja.

    7 Icons salah satunya. Dr 7 org, yg bs nyanyi cm 2 org, itupun pas-pasan.
  • @greyboy, ngefans berat sama Kirio. hahaha
  • @greyboy, ngefans berat sama Kirio. hahaha

    J-law <3 Kirio
    hehehehe.. :)
Sign In or Register to comment.