BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

the little thing I need

edited September 2011 in BoyzStories
Hi semua, Saya mau coba posting cerita. Cerita ini rada Hybrid, dan akan diusahakan untuk diselesaikan.

Mohon bimbingan, saran dan kritiknya. Thx.

Comments

  • Ini adalah kisah setengah nyata:

    -Awal Pertemuan-

    Ganesh pov:

    Saya Ganesh, just turned 17, Middle class family, Brilliant at HS, logical, Pretty good appearance and..... I'm introvert yes, introvert to new people.

    Saya sangat bersyukur bisa diterima masuk di PTN ini. Tanpa tes. Terlebih itu semua terjadi ketika beberapa anak dari teman-teman Papa yang sombong-sombong itu gagal masuk ke PTN ini, bahkan setelah berusaha mengikuti berbagai tes dan bimbingan belajar jutaan rupiah.

    Bangga? Tentu
    Bersyukur? Pasti (Saya sudah bilang di atas kan?)
    Senang? Tidak tahu

    Ya, Saya tidak tahu apakah Saya senang dapat menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Univ ini.
    Bahkan, Saya tidak yakin apakah Saya pernah merasakan senang.

    Kenapa? Ya,, kenapa??
    Hmm.. Saya tidak tahu.

    Dari SMA Saya, yang masuk ke Univ ini (tanpa tes) adalah Saya dan dua orang murid perempuan. Siapa mereka... Hmm,, rasanya tidak perlu disebutkan. Toh nantinya Saya akan berinteraksi dengan mereka hanya pada bulan pertama perkuliahan (Matrikulasi).

    Di hari pertama masuk asrama, mereka di antar oleh keluarga mereka (begitu pula Saya). Perbedaannya ada di Hari kedua. Mereka berdua dikunjungi oleh pacar-pacar mereka. Saya? Ya,, sendiri. Tanpa siapa-siapa.

    Ya, Saya rasa mungkin sekarang Saya tau kenapa Saya seperti tidak pernah merasa bahagia. Hmm.. Mungkin itu karena selama 17 tahun kehidupan Saya di dunia ini. Saya tidak pernah memiliki orang lain selain keluarga.

    Teman? Tentu Saya punya. But of course You still remember that I'm an introvert person, right? Jadi ya,, Teman2 Saya semuanya hanya "teman ala kadarnya"

    Kenapa Saya tidak punya pacar? Hmm..
    Yang jelas alasannya bukan karena fisik, karena walaupun introvert, ketika SMP setidaknya ada 2 orang murid perempuan yang 'nembak' Saya. Waktu sma, ada 1 orang Adik kelas yang berusaha mendekati Saya (walaupun tidak sampai 'nembak'). Jadi, believe Me, It's not appearance issue.

    Yang jadi masalah adalah, Saya tidak pernah tertarik untuk pacaran. Kenapa? Hmm.. Kurang tau juga. Mungkin ini karena Mama dari dulu selalu bilang ke Saya untuk sekolah yang serius sampai bisa dapat kerja yang mapan, baru setelah itu pikir tentang pacaran.
    Tapi itu cuma mungkin. Alasan sebenarnya Saya juga kurang tau.

    O, ya. Fyi, anak2 yang diterima tanpa tes di Uni ini, memulai kuliah sekitar 1.5 bulan lebih awal dibandingkan mahasiswa lainnya. Apa alasannya? Saya juga kurang tau.
    Yang jelas, Kami daftar Ulang Jum'at kemarin. Di Hari itu juga, Saya masuk asrama. Hari ini ada lah Hari ketiga Saya di Asrama.

    Senin besok adalah Hari pertama dimulainya Matrokulasi. Ada 2 program matrikulkasi. Bahasa Inggris dan IPA (Bhs Inggris wajib untuk seluruh mhs, sedangkan IPA hanya diwajibkan bagi mhs2 Eksak)
    Senin besok adalah Hari di mana kami semua akan menjalani placement test untuk matrikulasi Bhs Inggris.

    Senin

    Saya bangun terlambat pagi ini. Kenapa? Karena Saya tidur terlambat. Kenapa? Karena Saya ketakutan setelah mendengar cerita ttg makhluk halus penghuni asrama dari anak yang tinggal di sebelah kamar Saya. Hff.. Ya, memang Saya introvert yang penakut (mungkin juga kedua hal ini yang menjadi penyebab kenapa Saya tidak pernah bahagia)

    Tes dimulai jam 9, sekarang jam 8.45 dan Saya masih berputar-putar mencari Gedung Auditorium tempat dilangsungkannya placement test B. Inggris.

    Akhirnya,..... Saya terlambat 15 menit. Ya.. It's OK, late is Always way better than never. Selain itu, kita semua diberi waktu 3 jam untuk menyelesaikan semua soal. So It's not a big deal losing 15 minutes.

    9.45 semua tersentak. Kenapa? Karena tiba2 pintu auditorium dibuka dengan cukup keras. Setelah itu terdengar suara seseorang bernafas dengan terengah2. Saya bisa dengar itu semua karena posisi Saya ada di barisan kedua paling atas sebelah kiri dari pintu masuk auditorium (auditoriumnya kebetulan berbentuk amphitheatre dengan pintu masuk utama ada di barisan paling atas).

    Setelah beberapa saat bercakap-cakap dengan panitia pelaksanan PT (placement test), akhirnya si Ota (orang terlambat) diizinkan mengikuti PT walaupun dia terlambat 45 menit. Panitia meminta Ota untuk duduk tepat dibelakang Saya.

    Pukul 10.30 tiba-tiba Saya merasa pundak Saya ada yang menepuk. Ternyata itu Ota.
    Ota: "Hai, boleh pinjam penghapus?"
    Saya: "Oh, ya,, boleh. Ini pakai aja dulu. Gw punya 2 ko'"
    Ota: "Thx ya"

    Ya ampun. Ini ada apa ya?? Kenapa Saya tiba2 jadi berdebar-debar begini. Why am I so happy having my eraser borrowed by Ota? Hff,, bingung deh.

    Pukul 12.
    Setelah 3 jam kurang 15 menit berkutat dengan segala macam tipe soal Bhs Inggris (Listening, Writing, Grammar, etc). Akhirnya PT nya selesai Total. Legggaaaa....

    Saya baru aja sampai di barisan ke 4 dari atas ketika tiba-tiba pundak Saya ditepuk lagi dari belakang. Ota kah?? Bukan... Ternyata itu tepukan dari salah satu teman SMA Saya

    Begitu sampai di meja panitia, Saya sempat melihat ke Belakang. Ternyata Ota masih mengerjakan soal tesnya. Kemudian tiba-tiba, terdengar suara panitia yang tadi sempat bercakap-cakap dengan Ota
    "Chandra, Waktu kamu habis, toleransi untuk keterlambatan kamu tidak termasuk perpanjangan waktu. Kumpulkan pekerjaan kamu sekarang atau jangan kumpulkan sama sekali"

    Oh, jadi namanya Chandra... Hmm,, seandainya dia jadi teman Saya...
    Lho, ko' Saya jadi mikir gitu ya?? Hmm.. Ga tau juga lah... Oh, ya. Ngomong2, penghapus Saya masih ada Sama dia, dikembaliin ga ya Nanti??
  • Lanjuuuut.....hehe..
  • interesting :)
  • Thx ya untuk sandy.buruan dan MybiSide yang udah mau baca cerita ini. Ini lanjutannya:

    Selasa -Setelah Senin-

    (Still) Ganesh pov

    Hari ini kita semua akan dapat hasil PT kemarin. Cepet ya? Ya,, maklum lah, namanya juga cerita Hybrid.

    Nah, Hari ini sekaligus adalah Hari dimulainya proses class study untuk Matrikulasi Bhs Inggris. Kelasnya akan dibagi berdasarkan hasil PT kemarin.
    Akan ada 14 kelas. Dari A sampai N. A berarti least score, N berarti Highest score.

    Class study dimulai jam 10 siang. Tapi, karena Saya belum dapat bayangan akan masuk kelas yang mana, dan untuk antisipasi jumlah mhs yang pasti akan sangat banyak yang nantinya akan lihat pengumuman PT, Maka saya memutuskan untuk berangkat dari asrama jam 8 pagi.

    Setengah 9 Saya sampai di lokasi pengumuman.

    Ternyata----> Sudah ramai...
    Yah,, terpaksa lah harus menunggu sampai sepi. Tapi, supaya bisa coba-coba intip, Saya terus berdiri di belakang kerumunan.
    Oh ya. Fyi, Pagi ini Saya berangkat berang dua teman SMA Saya. Nama mereka Anggra dan Yanti (Saya pikir-pikir lagi, jahat rasanya kalau mereka ngga Saya kenalkan. Hehe). Walaupun berangkat bareng. Tapi Anggra+Yanti ngga ikut berdiri di kerumunan. Mereka lebih pilih duduk manis sampai kerumunan bubar semua.

    Rasanya Saya baru berdiri kira-kira sekitar 10 menit sampai tiba-tiba badan Saya jatuh terdorong ke belakang.


    Anggra pov

    Hai, Gw Anggra. Temannya Ganesh. Fuih, akhirnya kebagian juga Gw ngasih pov di ini cerita. Hehehe... Lagian Ganesh tu emang kebangetan. Masa' bisa-bisanya dia sempet mikir kalo Gw sama Yanti ga bakal dikenalin di cerita ini. Jahat baget kan?? Tapi ya,, gimana ya.. Emang Gw, Yanti sana Ganesh tuh sebelumnya ga pernah kenal pas SMA. Kebetulan aja dari SMA cuma kita bertiga yang keterima di PT ini lewat jalur tanpa tes, jadinya ya,, mau ga mau, terpaksa kenal deh.

    Ganesh itu orangnya pinter, lumayan, tapi ya itu.. Diemmm. Orangnya dingin banget. Gw ga tau sih itu emang karena sifat dasarnya atau karena kita emang ga kenal deket. Mungkin gara-gara itu kali ya, dia jadi ga punya cewe sampe sekarang. Hmm.. Sayang Gw udah jadian. Kalo belom, boleh juga tuh anak Gw embat. Hehehe...

    Btw, ganesh ini dari Fisik rasanya agak letoy letoy gimanaa gitu. Bayangin aja, renang ga bisa, main bola ga bisa, basket ga bisa. Ga ada yang bisa deh dia. Kayanya dia cuma bisa main badminton. Itupun standar2 aja. Mana badannya juga kurus,, payah deh.

    Kenapa Gw bisa tau?? Itu karena Gw anak mading. Tau la ya,, anak mading kan punya narasumber di mana-mana. Hehehe...

    Hari ini kita bertiga (Gw, Yanti, Ganesh) niatnya mau liat hasil PT. Tapi, wuih.. Rame banget. Udah males duluan deh Gw liatnya. Mending duduk aja dulu. Toh kelas baru mulai 1.5 jam lagi. Jadi ya udah aja Gw sama Yanti duduk manis di pinggiran hall sambil ngobrol2. Ganesh?? Yah, itu anak sih emang keras kepala. Dia bilang:

    "Lw ga bakal tau kan Re (Gw biasa dipanggil Re) kerumunannya bakal ada sampe jam berapa.. Kalo sampe jam 10 kerumunannya ga bubar juga gimana? Susah kan. Lw kalau mau duduk, duduk aja. Gw mau coba liat, kali aja bisa nyelip-nyelip ke papan pengumuman."

    Gw (dalem hati):

    "Hello,, Lw sinting apa?? mana ada kerumunan bisa ada sampe 2 jam cuma buat liat pengumuman PT, dasar ceking!! Teserah Lw deh. Gw mah mending duduk aja. Lagian emang dasar Lw lebay ya, ngapain coba pake dateng jam setengah 9, udah tau kelas mulainya jam 10. Gw nya juga bego, ngapain ngikut aja coba?? Ini juga si Yanti. Ngikut2 aja. Payah ah!!"

    Oh, ya udah deh Nesh, terserah Lw. Tapi kalo Gw mau duduk aja deh sama Yanti. Lw nanti kalo bisa, liatin kelas Gw sama Yanti juga ya... Thx Nesh.. Kita duduk di pojok situ ya.. Hehe..

    Back to Ganesh pov-

    Hey,, tunggu dulu,, Saya ternyata tidak benar-benar jatuh ke belakang. Ternyata, ada seseorang yang menangkap badan Saya sebelum benar-benar jatuh.

    Lo ga ap-apa?

    (Berdiri cepat-cepat, kemudian berbalik badan) eh,, hmm.. Iya, ga apa-apa. Thx ya udah nolongin (sambil menatap wajah sang penolong)

    Hey, Lo yang pinjemin Gw penghapus waktu PT kemarin kan?? Gw Chandra. Lw? (Mengulurkan tangan)

    Omg omg. Waww,, He's so,, Physical A+, so tall -way taller than Me-, so cool, have a very good hair cut, big strong arm, fair complexion (I'm white), proportional body shape. And..... So Handsome -Hah???-
    (I'm lost in thought for about One minute or so, I think)

    Hai,, Gw boleh tau nama Lo kan? Lo ga jadi amnesia gara-gara hampir jatuh tadi kan? Hehe.. (Sambil lambai-lambai tangan ke depan muka Saya)

    Eh,, iya iya,, ngga' ko'.. Gw Ganesh.

    Oh, Ganesh. Thx udah pinjemin Gw penghapus Lw kemarin ya Nesh, Tapi sorry banget, penghapus Lw ialng kemaren. Gw janji pasti nanti Gw ganti deh.

    Oh,, iya. Ngga apa2 ko'. Kan Gw udah bilang kalo Gw punya 2 :)
  • tanda bacanya di perhatiin yah...
    Sorry...
    ^^
  • lembuswana wrote:
    tanda bacanya di perhatiin yah...
    Sorry...
    ^^

    iyaa...tiba-tiba percakapannya jd gundul...hehhe, *jd bingung
  • Hehe,, kan kirain bakalan paham sendiri... OK nanti2 diperbaiki. Thx sarannya lembuswana & MybiSide
  • Berasa baca skenario drama gw... hehehe.... #peace!
    Tapi lumayan lah... walaupun ada yang salah penulisan dikit-dikit....
    Semangat ya...
  • Diem2 udah punya cerita aja nih, hahaha XP
  • Perhatikan aku ya...
Sign In or Register to comment.