BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sukses menjadi Gay dengan Lifestyle yang modern . .

edited August 2011 in BoyzStyle
Sekedar berbagi nih, banyak yang message di inbox. kebanyakan nanya jadi gay yang oke supaya gak norak norak banget ato lebay lebay banget . . berikut tips tips yang biasa saya jalankan . . as long as it's work for me . .

1. Penampilan , hari gini siapa sih yang masih berpenampilan kumel dan gak terawat ? ? Hello guys, kita gay lo ya jadi harus bisa menempatkan diri seperfect mungkin selagi kita bisa lakuin. gak perlu mahal kok, cukup jaga kesehatan badan mandi minimal 3 kali jangan lupa gosok gigi atau makan teratur sesuai dengan pola makan yang cukup buat kita. kalo kita punya kocek diatas rata-rata, kita bisa nge gym di fitness center dengan menyewa seorang trainer buat ngelatih kita ngebentuk badan. kalo masih berlebih, kita juga bisa ngelakuin perawatan di salon. Hah salon ? yang bener aja ? ntar kita di cap maho ato kecewek cewek an lagi ? ? Jawabnya kita emang maho kan , jadi ngapain kita risih orang mikir gitu. yang penting kita ke salon juga gak tiap hari dan tidak lebay. dalam artian kita peraawatan wajah dengan facial atau chemical peeling . hello, guys wajah manusia semakin bertambah umur maka semakin melambat pula generalisasi kulit nya jadi mau gak mau harus ada bantuan produk kulit dari luar untuk ngerawat nya . paling nggak ngangkat kulit mati gitu . trus mengenai body building, kira kira siapa sih yang gak kagum ngeliat badan berisi dan terkesan berotot kalo lagi pake baju ? ? apalagi baju nya dibuka, wuih cowok ato cewek manapun pasti ngelirik kok . . hehehe . . so mulai sekarang buat janji ama trainer di fitness centre terdekat .

2. Aptitude n manner, guys udah gak jaman sekarang gay yang letoy atao ngelambay . Coba deh lu berkaca apa cara jalan lu terkesan ke wanita wanita an apa kagak. berusaha jalan setegap mungkin, dan terkesan muscle. bukan berarti ini nutupi status kita kok, kalo kita udah terbiasa berjalan dengan tegap seterusnya bakal tegap kok cuma perlu pembiasaaan. pasra model di entertain semua terlihat perfect karena mereka punya orang yang mengatur attitude n manner mereka. kalo mereka bisa kenapa nggak ? gak perlu kok ikut sekolah kepribaadian, karena semua itu bisa dibentuk sendiri. kuncinya sering lihat lihat atau baca tentang lifestyle aja.

3. Bedakan pergaulan formal dan informal. Maksudnya ? gini loh pasti dari kita punya grup yang bisa bikin kita jadi diri sendiri ama yang kita tutupi. misal di kampus, gak mungkin kan kita jadi koar koar kalo kita gay ato miring. kalo mereka tau sendiri si ga papa, tapi minimal teman dekat kita gak kita bawa bawa ke dunia kita. Beda kan ama grup yang bisa bikin kita jadi diri kita seutuh nya. disinilah tantangan nya. Kita bukan berarti nutupin kok , kecuali lu udah bikin pengumuman "coming Out " sama orang luar. dijamin deh lu cuma bakal ngerasain sakit mental dan sakit hati aja. so buang jauh jauh keinginan untuk coming out dengan teman dekat atau orang terdekat sekalipun. banyak kok orang PLU yang bisa diajak curhat untuk berbagi beban. Jadi ini biar aman buat lu di lingkungan formal lu

4. Jangan terkesan obral diri atau ssejenisnya. dalam artian kalo ada cowok cakep ngelintas jangan langsung terpesona, kalo tu cowok punya gaydar alamat deh lu bakal dijauhin. Go with the flow guys, kalo lu menarik di mata dia ntar dia pasti nyamperin lu kok. Gay beda sama bencong ato waria yang cuma bisa teriak teriak gak sopan di jalan minta dipenuhi kebutuhan seks nya. Gay tu ibarat makhluk khusus yang berseni. banyak seni yang bisa kita pelajari. Kita belajar mengolah hati dalam menyelesaikan masalah. seni merawat tubuh. seni seni lain yang bisa kita gunakan cupaya kita terlihat perfeksionis

5. tips buat lu yang punya cewek skaligus cowok. Ati ati guys cewek sekarang tau bahwa disekitarnya banyak gay berkeliaran. sebenarnya mereka punya gaydar yang kuat dibanding cowok. hanya dengan melihat, cewek bisa tau cowok di depan nya gay ato tidak. pas lo lagi jalan ma cewek usahain lo gak munculin diri lo. relax aja n jangan terlalu banyak mikir gimana supaya gak ketahuan. KArena biasanya trik cewek buat tau lo gay apa gak tuh dia bakal memberikan kenyamanan buat lo, karena dia yakin sifat lo bakal keluar sedikit sedikit. trus jangan sampek lagi jalan ama cewek lo, mata lo jelalatan belanja ama cowok cakep yang barusan lewat. tamat hubungan lo.

6. terakhir tapi bukan yang paling akhir, semua kembali pada diri lo. buat lo gay pemula yang mulai sadar orientasi seksual lo, kendalikan diri lo sebelum semua bakal buat lo nyesal di kemudian hari. memang sesuatu jika tidak mengalami sendiri kita gak akan pernah tau. tapi jangan keburu aksi dulu, apa lo mau ortu lo malu karena anaknya gak sesuai harapan ? gak kan. minimal kita gak nyakitin ortu ama orang terdekat kita aja . Oke guys . . gue juga ada tips sembuh dari gay, yang katanya gak bisa disembuhin ato gak mungkin disembuhin, tapi bagi gue itu bisa. semua tergantung lo aja . jika ingin ada yang pengen berubah straight mungkin bisa konsul via message ama gue. gak dipungut biaya. karena gue yakin menjadi gay bukan pilihan. itu lebih cenderung ke emosional. tapi kita harus balik lagi kita dilahirkan sebagai cowok. tuhan juga menciptakan cewek untuk kita cintai. So, gue bukan sok suci ato gimana jika lu ada potensi jadi straight lu jangan nyerah dulu. gue bersahabat dengan banyak teman gay dan lesbi juga straight jadi gue tau psikis mereka. gue gak ngejudge buat orang jadi normal, krn itu pilihan mereka . yang bisa gue lakuin cuma berbagi sama mereka. karena gue suka berteman. oke ? ? monggo di komen !!
«13

Comments

  • mantap ni

    semoga bermanfaat bagi yang membacanya
  • pokemon wrote:
    mantap ni

    semoga bermanfaat bagi yang membacanya

    siip thnx bro . .
  • nice advice!
    :D
  • shota_boys wrote:
    nice advice!
    :D

    thx bro . . . mg brguna . .
  • cek !
    cek!
    cek!
    wah sudah semua nih, ada lagi yang baru? *sombong*
    etapi loh ya, yang point nomer 5 itu bikin ketohok banget, pantes aja tiba2 ada yang langsung nembak ditempat bilang : "hay kamu gay ya? asiiik!" #deg
  • cek !
    cek!
    cek!
    wah sudah semua nih, ada lagi yang baru? *sombong*
    etapi loh ya, yang point nomer 5 itu bikin ketohok banget, pantes aja tiba2 ada yang langsung nembak ditempat bilang : "hay kamu gay ya? asiiik!" #deg

    hohohoho . . . makanya ati ati brooo . ..
  • Mantap gan..
    sama bgt ma pengalamanku...
    gw pengen bgt sembuh ni,,,
    udah gw pacarin banyak cewe pake rasa sayang gw, tp tetep aja kayak gini... :(
    Emang nasib...
  • nice inpo gan.
  • nice write !
  • Serius ni? Gw ud pny ce n pd renc merit. Tp gw jg pny co. Gw mrasa rasa sayg k ce gw besar, tg jg g bs ngilangin rasa k bf. Ad saran? Pm aja kalo bs.
    Thx

  • edited March 2012
    .
  • de_creeps wrote:
    Serius ni? Gw ud pny ce n pd renc merit. Tp gw jg pny co. Gw mrasa rasa sayg k ce gw besar, tg jg g bs ngilangin rasa k bf. Ad saran? Pm aja kalo bs.
    Thx

    dari kata kata nya udah kliatan klo sayang ke cewek lo lbh besar, lalu ngapain ngelirik cowok lagi ? ? ada cinta apa hanya nafsu bro ? kalo cinta , coba deh di cek cinta itu beda nya apa sama cinta ke cewek lo ? (pasti ada beda nya ) . . dan lu butuh sosok yang kayak gimana buat diri lo ?
  • #ga sabar nungu faith n frectory comment di topik ini
  • untung gak jadi buat pengumuman kalo gue maho

    wkwkwkwkwkwk.....

    matursuwun inpone :D
  • saya tetap berperilaku seperti saya apa adanya, karena style saya ndak keren cenderung ke style guru karena itu profesi saya, tapi kesopanan saya junjung tinggi.. Be your self..
Sign In or Register to comment.