BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

mencari teman sekamar untuk daerah mt haryono-pancoran jakarta selatan. serius only!

edited August 2011 in Jabodetabek
halo BF-erss

saya menyewa sebuah kamar kosan gede (4×5). kamarnya baru dan perabotan lengkap ( kasur gede, kamar mandi di dalam, ada pantry kitchen, lemari, dan ac) dan fasilitas cuci. kosan berlokasi deket pancoran jakarta selatan. Kamar ini sangat bagus, baru, nyaman dan aman. kamar sekamar saya saat ini berencana pindah kerja ke kota lain, jadi saya cari teman sekamar pengganti. kamarnya agak sedikit kemahalan kalo dibayar sendiri. hehehe tapi menjadi sangat murah jika berdua.
syarat syarat teman sekamar adalah sebagai berikut :
1. mempunyai pekerjaan dan penghasilan yang jelas dan tetap ( jangan sampe ntar urusan nyewa jadi nunggak hehe).
2. Tidak terlibat narkoba dan kriminal apapun
3. laki laki (karena ane cowok gan! ngga mungkin cewek yang diajak sekamar)
4. umur usia 22 s/d 30 tahun
5. tidak terlalu berantakan ya..
6. saling toleransi satu sama lain..
7. tidak mempunyai penyakit yang menular
8. fisik tidak ada masalah. saya mencari teman sekamar. bukan pacar.
buat kamu kamu yang tertarik..pm saya nο telponnya, ym atau pin bb ya. nanti kita bisa ketemu dan saling tau. agan pun bisa liat kamarnya nanti.
untuk kandidat yang cocok, efektively dapat pindah di bulan oktober nanti.
saya mencari yang serius bro..jadi please banget..komen komen yang ngga penting ngga usah lah ya..please nο hoax dan tipu tipu..saya cuma orang yang lagi mengsiasati hidup hemat tapi nyaman. itu saja
terima kasih..

personal note :
selama saya sekamar berdua dengan orang lain, rasanya lebih seru. karena dikosan ada teman ngobrol, ada teman belanja dan berbagi belanja, ada teman nonton dvd, teman masak, teman jalan, dll. overall, hidup saya menjadi tidak membosankan. barangkali anda yang pulang kerja merasa kesepian, patut mencoba sistem ini. hehehehe..

Comments

Sign In or Register to comment.