BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

-as I am-

edited August 2011 in BoyzStories
My 1st place that I can write anything - as I am -

maybe in this place I can express my self without afraid about people outside there that who can excommunicate and cursed me because of my sex orintation.

:)
DC

Comments

  • ditunggu lanjutannya
  • edited August 2011
    hallo agan pokemon.. makasi supportnya (kepedean)


    yey... akhirnya berani buat nulis di sini juga, tadinya agak2 takut tapi taudahlah, tiba2 dapet ilham buat ngeraniin diri.

    kenapa gw takut nulis di sini. Pertama karena gw discreet banget, bahkan sama orang yang PLU sekalipun kalo perlu kalo dia kenal gw sebelunya ya ga usah tau kalo gw ya kaya gini.

    Jujur aja ya batin gw nolak dan suka nyesel, "kenapa gw bisa kaya gini?". Itu yang sesalu ada di kepala gw. Gw hidup di lingkungan keluarga yang lumayan agamis dan penuh dengan norma. Gw juga waktu kecil gak pernah ngalamin trauma atau pelecehan secara sexual.

    gimana sama kalian semua guys?


    :)
    DC


  • -Pasar Sumpek-

    hari ini, eh kemaren deng, gw diajakin temen gw ke pasar uler di daerah jakarta utara sono, marunda ya kalo gak salah (lupa). Siang-siang udah dijemput. Dia katanya mau cari celana buat sodarnya di kampung. makanya harus kemaren belinya karena pagi ini dia mau mudik.

    gw yang emang kebetulan lagi pengen beli sepatu, mengiyakan ajakan tu temen gw.Yang gw gak abis pikir, tu temen gw jam 1 siang-siang, matahari lagi heboh-hebohnya, jemput naek motor, buset yak, mana puasa..

    sampe sana muter2 (eh gak muter juga sih, cuma 1 lorong lurus dari ujung ke ujung. Temen gw udah dapet jeans merk terkenal ala anak gaul jaman gue (jaman sekarang, it's mean ini jaman gue -__-) yang bergambar monyet.

    pas sampe di satu kios, gw liat sepatu keren, "Cole" abal-abal kayanya, KW 1 kayanya juga, pas gw tanya harganya dia bilang 400rb. Buset yak. di pasar begituan harga septu abal-abal aje 400k. apa kata dunia? si abang kita gw kaga ngarti harga dan barang kali tuh. gw tanya harga pas dia bilang 350k. Sontak gw taro lagi sepatu asal-aslan dan gw tinggal.

    Alesan gw tinggal tu sepatu bukan karena gak punya duit, (sombong mentang2 baru dapet THR dan fee, hehhe) tapi beberapa hari lalu pas midnite sale gw beliin kaka sepupu gw sepatu "zara" beneran yang di toko beneran aja, sale harganya 300k. Bandingin harga di pasar uler yang barangnya suka tipu-tipu. apa banget.

    alhasil pulang cuma dapet cape doang dan masi mikir, kalo ada yang beli tu sepatu, dia pikirannya kemana ya? apa kalap gara-gara lagi pegang duit? hehehhee


    :)
    DC
  • Akhirnya....


    Malem ini, eh maksud gw tadi malem deng, gw seneng bgt, mantan gw baru balik liburan dari Vietnam dan tumben banget dia ngajakin ketemu. Padahal jaman dulu pacaran susaaaah banget ketemuan.

    waktunya ngomongin orang.
    Dia ini mantan gw yang terakhir. Baru putus sekitar 2 minggu lalu. Abis putus tiba-tiba gw liat status di BBM lagi di Vietnam dan BIS-nya (Blackberry Internet Service) mati. Mungkin dia ganti status sebelum boarding. Kebiasaan dia emang gitu kalo mau kemana-mana naik pesawat. Kalo katanya temen gw dia tiba-tiba cabut ke Vietnam gara-gara stress kali gw putusin. Jadilah gw gede rasa. hahhaa

    Kita jadian sekitar 5 bulan lalu dan ini masa pacaran terpendek yang pernah gw jalanin. Penyebab pertama adalah karena dia tuh SUPER WORKERHOLIC. dan ada lagi dia yang bikin gw bangga sama dia dan kesel juga kadang. Dia itu amat sangat berbakakti sama keluarga. sampe tiap weekend jalan sama keluarga dan gw dikacangin. WTF!

    balik ke topik..
    sebenernya malam ini pengen ngomongin betapa senengnya gw bisa ketemu dia setelah 2 bulan. padahal gw di kebon jeruk dia di gading. berasa Jakarta - Berlin. Susaah banget ketemunya. BBM juga seadanya. dan kalo weeknd doang sampe autis.

    Tadi pas ketemu dia banyak cerita dan mengakui semua kesalahan karena udah melalaikan gw pacarnya yang setau dan katanya dia sih satu-satunya. Ya banyak cerita yang bikin gw jadi kasin telah memutuskan dia. Dia itu kalo udah ketemuan sama gw perhatiannya lebih-lebih abang gw sendiri. Pokoknya malem kemaren tuh yang baru lewat beberapa jam lalu senenggg banget gw.

    Tapi ya sudahlah.. Toh sekarang kita punya hidup masing-masing dan dia pengen jadi sahabat gw dan begitu sebaliknya (klasik sangat).

    pas gw balik dari gading. Gw maen futsal di daerah Meruya. Wah ketemu kayanya sih mahasiswa keren banget (keren aja sih). Pertama ketemu di Toilet, gw mau keluar toilet abis ganti baju, dia baru masuk dan hampir nabrak. Beh senyumnya manteb banget.

    Nah pas gw selesai main futsal, dia ternyata juga juga udahan ternyata lagi dia di lapangan sebelah. weh liat-liatan, eyes to eyes (pede bgt ya gw). Feeling gw mengatakan kalo dia ya PLU juga. tapi gw gak berani deketin karena pertama. emang lagi ada temen2 yang yang setau gw straight semua, kedua gw lagi ngobrol sama cewe yang gw ladi deketin, dan ketiga emang gw gak pernah punya nyali buat deketin PLU juga. masi pegang prinsip.

    Yaudah deh akhirnya cuma jadi kenangan. Sampe rumah, mandi, nyalain laptop langsung gw tumpahin di sini. hehhe

    yaudah, waktunya masak buat sahur..
    yok lah..




    :)
    DC

  • Nice story, bro..
    Keep posting
  • Trus ga dilanjut pa?
  • dilanjut kok tenang aja, kemarin2 kan lagi lebaran, sibuk kesana kemari...

    terima kasi buat yang udah komen.. hahha

    :D
    DC
  • wahwah, udah selesai lebaran ini... Lanjutannya?? *nadahintangan*
  • puncak - cibodas

    sabtu kemarin gw sama temen-temen gw ke daerah puncak, Bogor, nyerempet ke cianjur sih dikit. Kita naik motor, wih asik bgt Perjalanan cuma sekitar 4an jam kira. Gimana enggak cepet, berangkat dari rumah temen gw di Meruya jam 11 malem dan masih suasana lebaran. Jalanan sepi. Kecepatan kami minimal sekitar 60km/jam. Tapi mulai Jalan raya bogor udah ngacir antara 80an Km/J. Istirahat cuma 2x. Pertama di pom bensin pondok Indah buat ngisi bensin full tank dan kedua di pom bensin bogor kota.

    Waktu lagi ngisi bensin di Pondok Indah, gw liat ada sekitar 4-5 cowo di deket toilet itu pom bensin. Beh keren-keren banget mereka. ditambah sama pakean dan tunggangan yang mereka pada pake, makin keren aja. Nah pas gw lewatin mereka sih obrolannya santai ala cowo straight. Selesai "nyekek uler" di toilet, merek audah gak ada di depan toilet, termyata mereka ada di depan Indomaret (apa alfamart) dan jumlah mereka bertambah bnayak. mereka pada di sana tuh. Tapi diantara mereka ada beberapa yang ngondek. busseeet. . Gw masuk ke minimarket buat beli beberapa botol air mineral. Eh pas gw keluar ada salah satu dari mereka yang gak ngondek ngeliatin gw (Gede Rasa), dan ternyata ada diantara mereka ada 1 om-om yang udah kaya bapaknya sendiri. Buset ya tu om2 berondongnya bnyak bgt, keren2 pula.. Yah jadi tanda tanya deh sama cowo-cowo keren itu.

    Sampe di Cibodas gw makan indomie di warung kopi. Dari situ dianter ke wisma yang ada dibelakang deretan warkop. wiih ternyata murah. yang gw dapet sisa kamar dan pas bgt, 1 kamar dengan 4 ranjang ya kalo di dempetin muat lah 6 orang, cuma 150rb per malem. wiih murah bgt. Tapi gw gak dapet kamar yang gede. Alhasil tidur berdelapan udah kaya sarden. Tapi gak apalah nempel-nempel jadi anget.. hahhaha..

    Paginya gw bangun tidur tutun (kamar gw dilantai2) buat ngecek motor. eh ketemu penghuni wisma laen lagi pada maen bulutangkis. anjeeet sexy abees.. arab-arab bohay kaya timnas Bahrain. hahha.. sialnya lagi enak2 ngeliatain temen gw nyamperin minta anter cari makan.

    Abis kita pada makan kita (berdelapan) hikin ke G. Gede - Pangrango. asik tempatnya, masih bisa dibilang hutan, dan buat hiking asal2an juga OK. Di treck hiking bnyak ketemu bule, mayan sih, tapi keseringan yang udah berumur. pulang ke capean.. tepar sampe rumah..

    :D
    DC
  • hai, DC.. Salam kenal ya..
  • salam kenal juga.. @tri_s
    wah udah lama gak nangkring di BF... kangen bgt nih
Sign In or Register to comment.