BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pagi Yang Indah

edited August 2011 in BoyzStories
Pagi itu,..
mentari memelukku dengan hangat tubuhku. keringat ku mulai bercucuran. nafasku mulai terengah-engah,..

ku tatap ke depan. Tujuan ku kan segera tercapai,..

udara pagi yg segar...
dan pemandangan yg indah,..

mataku tertuju pada satu titik. Makhluk indah yang ku temukan pagi itu. sungguh mempesona. rambutnya ikal, tubuhnya atletis ramping dengan kulit coklat, mengkilat oleh lumuran keringat.
Pria berusia 22-25 tahunan itu duduk dipinggir jalan menghadap tebing yang mempertontonkan suasana kota kecil. di puncak bukit ini memang menjadi tempat favorite tuk lari pagi, selain medan yang mendukung, udara dan pemandangannya pun begitu menyejukkan.

disini pula lah, aku bisa menemui pria2 tampan dan gagah dari berbagai usia,..
aku duduk dipinggir jalan tak jauh dari tempat pria yang mengenakan singlet biru muda dan celana pendekbiru tua itu. sesekali ku curi pandang. menikmati keindahan tubuhnya.

gawat!!! ku mulai konak gara2 mikir macem2. ngebayangin dia telanjang bulat...

Pria itu beranjak menuju semak. aku entah kenapa ingin mengikuti,.. ku ambil posisi berada di belakangnya biar gak ketahuan. ia menghentikan langkah kakinya saat berada di tengah semak. ku ambil posisi aman. ku lihat dia menoleh kanan kiri. ku lihat, kedua tangannya berada di depan d\selangkangannya. celananya sedikit tertatik. hingga ku bisa melihat CD kuningnya. Pantatnya bikin nafsu.

pikirku, dy mungkin sedang kencing. tapi,.. aku sedikit curiga saat tangannya bergerak2 dan lama sekali berada didepan selangkangannya. ku penasaran. ku dekati dan ambil posisi berada di sampingnya.

dan Pemandangan yang Sangat Indah ku lihat. penisnya yang berukuran besar itu tengah di pijat2 oleh tangan kirinya,.. semakin cepat. begitu tegang,.. aku semakin deg-degan. ingin rasanya ku gantikan tangannya dgn mulutku...
dan tangnnya terhenti saat penisnya mengeluarkan cairan putih itu.

ini adalah untuk pertama kalinya ku menyaksikan live porno aksi,.. sungguh Pagi Yang Indah.

Comments

  • ad yg hot2 ni

    lanjut2
  • ntar disambung... hahahaha
  • update nya jgn lama2 ya
  • sebenarnya cuman segitu. but, aku panjangin dech. mumpung ilmu mak erot masih nempel. hahahaha
  • hohohoho... dilanjut kang...
  • Pagi Yang Indah: Sebuah Kejutan


    Libur Kuliah telah tiba, kegiatanku kini hanya sebatas nonton, makan dan tidur. mau main, uang saku gak di kasih. bisa main low da temen yang ngejemput and nraktir. heummm sungguh menderita harus mengandalkan pemberian orang tua. gak bebas.

    "deeq,.. cepet bantu mama" seru ibuku dari arah dapur. pasti nyuruh masak lagi. beginilah nasibku, selalu jadi asisten pribadi mama low gi libur. sempet aku berpikir, nyadar gk sich aku nich co bukan ce, masa masak ma nyuci ja dibantuin. anak semata wayang yang kata orang menyenangkan itu tak berlaku bagiku. saat aku protes, ibuku selalu menjawab 'kalau bukan kamu, sapa lagi. kamu kan anak satu2nya'. dan selalu saja kata2 itu mampu meluluhkan hatiku dan mampu menyadarkanku kalau pengorbanan ibuku lebih besar dari apa yang aku lakukan. ibu mengandung ku selama 9 bulan, menjaga agar tetap sehat dan tak pernah mengeluh walau harus membawa beban di perut kemana-mana. ibu melahirkanku, dimana hidup dan mati ada pada proses itu. lalu menyusui, memberi kasih sayang dan mendidik aku...
    hal-hal yang tidak akan bisa aku bayar dengan materi.
    "iya ma,.." ucapku sambil menghampiri.

    "Tungguin kue ampe matang di oven ya. mama mo jemput sepupumu. dia baru kali ini ke Bandung, jadi takut nyasar", ucap mamaku sambil melepas celemek.
    "Sepupu yang mana ma?"
    "Anaknya Om Teddy",
    aku tak berkomentar, karena belom pernah ketemu dengannya. Om Teddy pun baru ku lihat 2 bulan yang lalu. Keluarga Om Teddy tinggal di NTB. tepatnya di Sumbawa Besar, makanya ku jarang ketemu. tapi mamaku gak lepas komunikasi dengan kakak kandungnya itu. biasanya mama sering bercengkrama dengan keluarga Om Teddy pada malam hari, setelah kami makan malam. dan ujung-ujungnya, Mama ngerumpi dengan Istri Om Teddy. dasar ibu-ibu,..

    "Jaga Kuenya baik2, jangan ampe gosong atau kurang mateng", ucap Mamaku sambil beranjak pergi.
    "iya,.." sahutku sedikit males.

    ku nyalakan dvd player dan ku putar lagu "hanyalah cinta - anggun". sumpah, aku suka banget ma nie lagu. TOP BGT. lagu ini membuat aku tersadar bahwa pa yang kita miliki saat ini hanyalah sementara, maka jaga dan gunakan sebaik mungkin. dan hanya cinta abadi yang akan menyertai dan kekal.
    5 menit sudah berlalu. ku keluarkan kue2 kering coklat berbentuk hati dari oven. ku dinginkan dan masukkan ke toples. ku masukan lagi kue2 yang belom di oven. dna ku ulangi hingga kue2nya matang semua. setelah selesai meng-oven kue, ku memutuskan untuk duduk di teras depan sambil membaca majalah kesayanganku.

    udara tidak terlalu panas,... jadi enak untuk bersantai ria di teras.

    mataku tiba-tiba menangkap sesosok mahkluk menggoda. ia melintasi rumahku. ia menoleh, dan kami pun berpandangan.
    pria yang aku intip minggu pagi itu.
    perasaanku sungguh tidak jelas saat itu. ada sesuatu yang tidak aku mengerti saat itu. ttg perasaan aneh yang muncul begitu saja.

    ingin sekali ku menebar senyum. tapi masih ragu.

    # # #

    sekitar Jam 10 malam, mama baru pulang. diikuti oleh ayah dan seseorang yang baru aku lihat.

    "Deeq, ini Tommy, Sepupumu dari Sumbawa," ucap mamaku memberi jalan kepada kami untuk saling mengenal.
    Pria berkulit coklat bersih itu mengulurkan tangan sambil tersenyum ramah.
    "Tommy."
    "deeq" jawabku..

    "Deeq, Tommy mo nyari kerja disini. jadi, dy akan tinggal bersama kita," ucap Ayahku sambil menuangkan jus Jeruk kesukaannya.
    "dan, kamu mulai malam ini akan berbagi kamar dengan Tommy,"

  • wah seruu nee..
    lanjut lanjut..
Sign In or Register to comment.