BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[Series] Ninja Next Door ★★★ 12 - Collateral Damage ★★★

edited January 2012 in BoyzStories


☆☆ UPDATE 12 ☆☆

2usa0ll.jpg

Siapa yang enggak tau Djogja, kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar itu menarik minat banyak anak-anak muda untuk menuntut ilmu. Termasuk Kaka, Sam dan Liam. Tiga cowok yang baru lulus SMA itu sampai di Djogja dan ngekost di Wisma Indah Empat, kos-kosan cowok yang ribut tapi nyaman. Mereka menyadari bahwa untuk menjadi seorang anak kost ternyata tak semudah yang mereka bayangkan.

Misalnya, sebelum diterima menjadi penghuni resmi Wisma Indah Empat mereka harus menjalani serangkaian tes dari penghuni kost senior. Tes yang menyebabkan mereka berurusan dengan cowok-cowok penghuni Wisma Indah Lima.




88x31.png
This work is licensed under
Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
(maksudnya kalo mo nyebar luaskan jgn lupa nyantumin nama gw yah, hhe)
«13456742

Comments

  • edited August 2011
    Author's Note

    okay dulu cerita ini pernah aku post di GIF, and then GIF mati suri dan semua data ilang, tapi untung aja gw masih punya back-up nya, dulu sempet pengen ngepost di BF juga tapi apa daya bikin thread di BF yg lama susahnya minta ampun jadi aku nyerah nah berhubung BF sekarang udah bener jadi gw post juga cerita ini disini, gw baru nulis 11 chapter, kemungkinan ada 20 chapter aja, gag banyak-banyak, capek nulisnya, hha

    oh iya ini bukan cerita sex, jadi gag ada adegan hot-nya kalo digenre-kan mungkin semacam cerita drama-komedi gitu (kayaknya sih) cuman ini ada unsur gay-nya

    okay met baca, pertama gw post 4 chapter dolo aja kali ya, kalo banyak yg suka gw post sisanya
  • edited August 2011
    01
    Mission Impossible


    29gbqti.jpg
  • edited September 2011
    Kharisma


    Namaku Kaka.

    Males ah ngasih tau nama panjangnya. Lo juga gag kenal gw kan, haha ..

    Aku baru aja lulus SMA, dan keterima buat kuliah di salah satu universitas swasta di Yogyakarta, ummm maksudku Jogjakarta .. sebenernya pake Y ato J sih? Lupain aja, gag ngaruh juga kok, hehe .. aku udah dapet kost di Wisma Indah Empat, kostan cowok yang asik, bangunannya bersih, rapi dan kayaknya penghuninya baik-baik. Yah paling enggak itu yang aku pikir pertama kali .. sebelum aku ketemu ama cowok satu itu ..

    Waktu lagi beres-beres barang bawaanku di kamar, tau-tau ada yang buka pintu kamar tanpa ketuk dulu, kurang ajar gag tuh? Gimana coba kalo aku lagi gag pake apa-apa? Kebiasaan lama dirumah sih, suka tarzan-an kalo siang, pake kolor doank, hhe, panassss soalnya .. gara-gara global warming tuh.

    Mataku nangkep sosok cowok tegap seumuranku masuk dan bawa koper ama barang-barang lain kayak lagi pindahan. Aku liatin dia .. dia bales ngeliatin aku ..

    “Kamu ngapain disini?” cowok itu bertanya dengan muka yang agak bingung.

    “Maksud lo?” aku tanya balik.

    “Ini kamarku,” cowok itu berkata dingin, sok keren deh lo.

    “Enggak enggak ini kamar gw,” aku berdiri dan ngadepin dia, tinggi kami sama ternyata.

    “Gak mungkin, aku udah bayar DP-nya satu setengah juta, kuitansinya masih ada.”

    “Gw juga udah bayar, kuitansinya juga masih ada.”

    Nah lho .. ada apaan nih? Akhirnya daripada ribut kita berdua sepakat ke tempat ibu kos yang rumahnya sekitar empat blok dari kost.

    “Mas-nya bayar ke siapa ya?” ibu kos bertanya sambil ngeliatin aku heran.

    “Ke anak ibu, yg tinggi itu bu, namanya Suleman,” jawabku enggak yakin.

    Ibu kos menghela napas kayak lagi inget sesuatu yang gag enak.

    “Maaf mas, anak ibu yang itu emang nakal, suka bawa lari uang ibu, sekarang aja ibu gak tau dia ada dimana, kenapa tidak bayar langsung ke saya saja? “

    Aku mulai panik. “Lha bu trus gimana dong?”

    “Jelas kan? Kamu pindah aja, cari kos-kosan lain,” cowok yang mau ngerebut kamarku menatap aku sinis.

    “Gag bisa gitu dong, gw gag tau Jogja, gw gag bisa nyari sendiri,” seruku panas.

    “Aduh gimana ya, ibu juga bingung, gimana kalo kalian sekamar saja, ini kan kesalahan ada di pihak keluarga ibu, jadi ibu tidak tega kalo harus ngecewain salah satu dari kalian.”

    Aku ngelirik cowok disebelahku, tu cowok malah masang tampang cuek, aku mendengus, “Gak mau.”

    Ibu kos bicara lagi, “Sewa setahun kan tiga juta, karena kalian masing-masing sudah bayar satu setengah juta jadi ibu tidak akan minta bayaran lagi.”

    Aku tetep kukuh, “Gak mau.”

    “Enggak perlu bayar lagi?” cowok disebelahku kayak lagi mikir serius, dia diem agak lama sebelum akhirnya ngangguk, “Oke aku mau.”

    Aku ngeliatin dia nggak percaya.

    Dia bales ngeliatin aku dan tersenyum kecil, “Aku Harris, mulai sekarang kita sekamar.”

  • edited January 2012
    Samudera


    Just call me Sam.

    Dan kalo bisa tolong dilafalkan Sam bukan Sèm kayak logat orang bule. Sam itu kepanjangannya Samudera bukan Samuel. Actually I’m not too proud of my name .. I mean .. come on .. what the hell was Samudera? It’s Ocean in english. Dari sekian banyak nama laki-laki di dunia, orang tuaku ngasih aku nama Samudera? How disappointing.

    Aku baru aja lulus SMA dan sekarang ada di Yogya ..

    Oh ya buat Kaka, we spell Yogyakarta with Y not J .. keep that in mind, you’re gonna spend your college life there .. and I think having a roommate is not that bad ..

    Ayahku sebenarnya nyuruh aku buat kuliah di Jakarta tapi karena cewekku Dini kuliah di Yogya jadinya aku milih kuliah di Yogya juga.

    Aku ngekost di Wisma Indah Empat .. dilihat dari namanya kost-kostan ini emang punya banyak cabang dan tersebar di seluruh penjuru Yogya. Kostku berlantai dua, dengan tipe bangunan modern, dan catnya merah menyala, kata ibu kosnya sih soalnya dulu dia ngedukung salah satu parpol banteng itu lhoo, trus sampe sekarang belum sempet dicet ulang.

    Kostanku ini nama kerennya Wind Four, singkatan dari Wisma INDah Empat, hha .. walo agak norak tapi setelah beberapa kali denger ternyata keren juga.

    Tepat diseberang Wind Four ada bangunan Wind Five ato Wisma Indah Lima yang bercat hijau, persis kayak lagi lumutan, bangunannya masih baru dan katanya senior kost sih penghuninya pada songong semua, haha, tapi gag tau juga deh aku kan masih baru, jadi blom tau apa-apa. Gossipnya sih katanya sebentar lagi mau dibangun juga Wisma Indah Enam gak jauh dari sini. Waduh hebat juga ya bisnis ibu kost itu, sukses besar. Padahal selain punya kostan cowok, ibu kost juga punya jaringan kost cewek lho, namanya Wisma Tidar, ada cabang-cabangnya juga, yang paling deket sama kostku sih Wisma Tidar Tiga. Isinya cewek-cewek manis yang super genit dan ributnya minta ampun, kadang kalo malem tuh suara ketawa mereka kedengeran sampe kostku.

    Oh ya kebetulan aku dapet kamar di lantai dua, yayyy .. kesannya kan lebih esklusif gitu kalo lantai dua, padahal ya sama aja .. Tapi asik banget lho, pagi-pagi abis bangun tidur trus ngebuka jendela, anginnya masuk. Wuih semriwing .. udaranya sejuk, sayang pemandangannya enggak banget .. Jemuran anak-anak satu kos, hha.

    Kamar di sebelah kanan kamarku dihuni ama cowok yang jauh-jauh merantau dari Manado, namanya Liam. Anaknya polos, lugu, tipe anak rumahan yang baik hati. Dia ini berhati lembut. Takut nyakitin temen, takut ngecewain temen, takut ngerepotin temen .. dia selalu berusaha jadi teman yang baik dan bisa diandalkan. Liam juga selalu menempatkan dirinya pada garis yang berimbang, netral, makanya dia sering pusing sendiri kalo Kaka udah mulai ribut ama Harris.

    Kaka and Harris, ato bisa dibandingin juga ama Tom and Jerry karna nggak pernah akur, tiap hari ada aja yang diributin. Mereka ini dua cowok yang menempati kamar di depan kamarku .. mereka sekamar dan emang satu-satunya penghuni di Wisma Indah yang diijinkan ibu kos buat sekamar. Kata Kaka sih itu gara-gara dia ditipu ama anaknya ibu kos.

    Kaka tuh orangnya supel, nggak susah buat akrab sama dia, pertama ketemu juga aku langsung klop. Dia punya cara berpikir yang simple, kelewat simple malah, buat dia nggak ada yang namanya mikir lama-lama, kalo dia mau ngelakuin sesuatu pasti langsung dia lakuin waktu itu juga.

    Harris kebalikannya Kaka, dia selalu mikirin semuanya mateng-mateng. Paling nggak tahan kalo suasana mulai berisik, dia suka kesel kalo kamar Kaka (yang juga kamarnya) kita jadiin tempat rapat darurat. Temenan ama Harris bikin makan ati, abisnya dia cuek banget kalo ngomong, nggak mikirin perasaan orang laen. Trus mukanya kayak lagi marah mulu, jadi rada gak enak kalo ngajak dia ngobrol.

    Di kostan ini cuman kami berempat penghuni barunya, yang lain rata-rata udah tinggal di kost ada dua tahunan. Kata mereka sih ngekost di Wisma Indah itu enak, jadinya betah deh. Cuman katanya kalo mau jadi penghuni resmi kita harus lulus tes dulu, buset dah udah kayak mo masuk Universitas aja pake tes segala. Tapi ya mo gimana lagi kita harus ikutin aturan disini kan?

  • edited August 2011
    Liam Firman


    Aku Liam. Lengkapnya Liam Firman.

    Masa sih Jogja itu pake Y? bukannya J? coba deh liat di slogannya Jogja ..

    Aku senang sekali akhirnya bisa keluar dari Manado, bebas dari orang tua, hha .. walaupun tiap hari masih ditelponin Mama, nanyain gimana kabar di Jogja? Kerasan enggak? Makannya teratur enggak? Cocok enggak ama makanannya? Waduh Mama, Liam bahagia di Jogja jadi enggak usah kuatir yah. Justru kehidupan seperti ini yang aku cari, aku ingin belajar mandiri, soalnya kan tidak selamanya aku ikut orang tua.

    Sekarang aku ngekost di Wisma Indah Empat, namanya sih boleh Wisma Indah tapi menurutku tempatnya rada berantakan, enggak ada indah-indahnya sama sekali, trus tiap hari berisik banget. Ada sepuluh kamar disini tapi cuman ada satu kamar mandi, apa cukup? .. Dapur umum ada di lantai bawah, kalo malam-malam lapar tapi males keluar, tinggal masak mie. Tidak punya mie? Pinjem aja sama Sam, dia nimbun mie goreng berkardus-kardus di kamarnya. Ruang tamu untuk kumpul-kumpul sesama anak kost lengkap dengan sofa dan TV juga ada di bawah, tiap pagi dan sore penjaga kost bakal patroli di halaman jadi dijamin aman.

    Senior di kost semuanya baik, tapi katanya mereka mau ngetes kita para penghuni baru. Kalo lulus kita boleh tetep ngekost disini tapi kalo gagal mereka bakal ngelakuin apa aja biar kita didepak ama ibu kos. Kok serem banget ya.

    Kata Sam sih tesnya nggak mungkin yang aneh-aneh, karena ini kan semacam ospek gitu lah, jadi pasti kita dikerjain doang ama senior, tapi tetep aja aku kuatir.

    “Oi ayo ke ruang tamu, rapatnya udah dimulai tuh,” Sam melongok dari pintu kamarku.

    “Oke,” aku buru-buru keluar dan ngikutin dia ke ruang tamu, “Kaka ama Harris mana?”

    Sam nyengir. “Mereka udah duluan, kamu santai aja nggak usah tegang gitu dong.”

    Aku ikutan nyengir.

    Di ruang tamu, aku, Sam, Kaka dan Harris duduk di sofa paling pojok, sementara empat senior kost memandangi kami dengan pandangan menilai.

    “Ini anak barunya?” tanya Caessar dengan nada meremehkan, dia itu senior yang paling berpengaruh disini dan udah dianggap seperti semacam ketua sama anak-anak kost.

    “Yoa,” Robin menjawab Caessar sambil membawa dua kaleng biskuit.

    Ferli dan Yudha, senior yang lain cengengesan tidak jelas.

    “Hmmmmm ..” Caessar mengamati kami satu per satu, aku tersenyum kecil waktu matanya sampai ke aku.

    “Not too bad,” komentar Caessar akhirnya, dia menoleh ke Robin, “Jelaskan ke mereka aturan tes-nya.”

    Robin berdehem. “Oke guys jadi ada dua tahap di tes ini, di masing-masing tahap kalian harus melakukan tugas yang ditentukan .. Sekarang kita mulai tahap pertama dulu ya,” dia menunjuk kaleng didepannya, “Di kaleng ini ada kertas, pilih satu dan jangan dibuka dulu.”

    Robin mengulurkan kaleng yang tadi dibawanya yang ternyata berisi beberapa kertas yang terlipat kecil. Satu persatu Kaka, Harris dan Sam mengambil kertas di kaleng itu. Ketika sampai di giliranku rupanya masih tersisa beberapa kertas lagi, aku asal pilih saja dan mengambil satu.

    “Sekarang buka kertasnya dan baca keras-keras,” perintah Robin.

    Kaka membuka kertasnya dan berseru heran, “Celana Dalam .. Huh?”

    “Ciuman?” kata Sam bingung sebelum mengintip kertasku.

    “Hati,” gumamku pelan membaca tulisan dikertas di tanganku.

    “Cincin,” kata Harris tajam sebelum menatap Robin lekat-lekat, “Apa maksudnya ini?”

    “Tugas pertama adalah mencuri sesuatu yang tertulis di kertas yang kalian pegang itu,” kata Robin jelas kepada kami berempat.

    “Wait,” Sam mengangkat tangannya, “Jadi maksudnya aku harus ..”

    “Yep, mencuri ciuman,” kata Yudha geli.

    “Hey, aku punya cewek, gimana kalo cewekku tau,” protes Sam.

    “Hati?” aku berseru histeris membaca tulisan di kertas yang aku pegang sekali lagi, “Apa aku harus ngebunuh orang? Ngambil hatinya?”

    Robin dan Caessar mengernyit.

    “Mencuri hati,” kata Caessar pelan-pelan, “Maksudnya kamu harus bikin orang naksir kamu.”

    “Celana dalam?” Kaka mencicit jijik, “Gw harus nyuri celana dalem? Kolor?”

    “Celana dalam yang baru dipakai,” koreksi Robin, “Harus dicuri tepat setelah dilepas ama pemiliknya.”

    Kaka melempar pandangan ngeri ke aku dan Sam.

    “Oke kalo cuman cincin aku bisa,” kata Harris sambil lalu, “Jadi apa aturan lain tes ini? Apa ada batas waktunya?”

    Kaka melotot ke Harris, “Lo sih enak, gw gimana?”

    “Batas waktu satu minggu dari sekarang,” kata Caessar, “Aturan lainnya, target kalian ditentukan dari sini ..” dia mengulurkan kaleng biskuit yang satu lagi kepada kami.

    “Ambil satu trus jangan dibuka dulu,” perintah Robin.

    Kertas-kertas di kaleng kedua ini jumlahnya lebih banyak kalau dibandingkan dengan kaleng pertama tadi. Setelah kami berempat mengambil masing-masing satu kertas, Robin menyuruh kami untuk membuka dan membacanya.

    “Rion,” Sam bergumam tak jelas, “Kayak nama cowok.”

    “Hah? Kamu dapet Rion?” Ferli mengintip kertas Sam penasaran dan tertawa keras.

    “Itu nama target kalian, ada pertanyaan?” Robin menatap kami hati-hati.

    “Nama targetku Arjuna,” aku memandang Robin kuatir, “Apa dia cowok?”

    “Yup, cowok,” Ferli yang menjawab dan langsung tertawa lagi.

    “Gw dapet Yoga,” kata Kaka, “Apa dia cowok juga?”

    “Sudah jelas cowok kan?” potong Harris tidak sabar, “Aku dapat Putri.”

    “Wait .. wait .. TIME OUT ..” seru Sam lantang, “Kenapa ada nama cowok? Apa aku harus nyuri ciuman dari cowok?” tanya Sam ngeri.

    Caessar menjawab malas, “Di kaleng ini ada nama cowok-cowok dari Wisma Indah Lima dan cewek-cewek dari Wisma Tidar Tiga, kalo kamu dapet nama cowok, itu artinya kamu lagi apes.”

    “Kelihatannya cuman aku yang beruntung,” kata Harris menyebalkan.

    Sam dan Kaka langsung melempar pandangan galak ke Harris.

    Sementara aku terduduk lemas di sofa, Sam mengacak-acak rambutnya dengan penuh frustasi dan Kaka terus mengeluhkan tugasnya yang dianggapnya terlalu berat. Tapi bukannya yang paling berat itu aku? Bagaimana bisa aku mencuri hati cowok? Membuat cowok suka sama aku? Benar-benar tidak mungkin.

    Sepertinya aku tidak akan lulus tugas pertama ini.
  • edited August 2011
    02
    Ninjas on The Move


    33bhcwl.jpg
  • Kharisma


    Gw Kaka. Dan gw lagi sial.

    Tugas buat tes pertamaku adalah mencuri celana dalem punya seorang manusia bernama Yoga. Siapa itu Yoga aku nggak mau tau, dari namanya aja udah kayak nama olahraga ibu-ibu. Tapi yang jelas dia COWOK dan itu bener-bener sial, gimana coba caranya nyuri celana dalem yang baru dipakai cowok?

    “Aku harus nyium cowok? Aaaaaaaaaaargh ..” teriakan pasrah Sam terdengar dari sampingku.

    Ah paling enggak tugasku nggak semengerikan Sam ama Liam, hhi, mending celana dalem deh daripada nyium cowok.

    Sekarang kami bertiga sedang ngumpul di kamarku, ribut diskusi dan meres otak mikirin strategi buat menuntaskan tugas aneh itu. Eh .. berempat ama Harris juga ding .. dia kan sekamar sama aku jadi ya otomatis ada dia lah.

    “Harris sih enak dia dapet cewek,” komentar Liam pelan.

    “Belum tentu,” sambarku yakin, “Sapa tau itu nama cowok.”

    Harris memandangku tajam dari atas majalah musiknya, “Mana ada cowok namanya Putri, pikir dong.”

    Aku udah siap nerkam Harris tapi Liam narik lenganku dan berseru keras, “Sabar Ka, kita itu harus kerja sama, jangan berantem napa sih?”

    “Aku bisa kerja sendiri,” gumam Harris cuek, pandangannya tertuju pada majalah, “Aku sudah punya rencana, lagian targetku kan ada di asrama cewek, buat apa aku ikut-ikutan kalian ndobrak masuk asrama cowok?”

    Aku dan Sam memandang Harris sebal.

    “Apa?” balas Harris menantang.

    Empat hari kemudian aku jadi tambah kuatir, apalagi Harris ngumumin kalo dia udah sukses nyuri cincin-nya Putri. Dengan gaya sok keren dia memamerkan cincin perak hasil curiannya. Sam dan Liam melotot gag percaya.

    “Gimana caranya Ris?” tanya Liam takjub sambil menerawang cincin perak di lampu neon buat ngecek palsu enggaknya, hha .. Liam .. Liam .. Emangnya uang kertas? Dilihat, diraba, ditrawanggg.

    “Rahasia,” jawab Harris singkat.

    “Gag boleh kayak gini bro,” aku berkoar penuh semangat di depan Liam dan Sam, sementara Harris menonton bosan di pojokan, “Kita juga harus mulai beroperasi, nanti malam kita menyusup ke Wisma Indah Lima.”

    “Rencananya apa?” tanya Liam kuatir.

    “Rencananya kita pikirin di jalan aja,” jawabku asal, “Kalo nunggu rencana terus ya kapan mulainya.”
  • Samudera


    One thing about Kaka, he is so dull ..

    Dia itu orangnya dodol, kita jelas enggak bisa gitu aja masuk ke Wisma Indah Lima tanpa persiapan apa-apa. Oke deh .. Misalnya aja kita sukses masuk ke Wisma Indah Lima, terus gimana? Mo ngapain? Kita kan belum tau apa-apa tentang target, kamarnya yang mana, orangnya yang mana, etc. Akhirnya biar urusan ini cepet kelar aku nawarin diri untuk menyelidiki target kita bertiga : Rion, Arjuna dan Yoga. Tiga cowok penghuni Wisma Indah Lima.

    Dari hasil investigasi, aku baru tau kalo ternyata Rion itu seniorku di kampus, dia dua tahun diatasku, dan aktif di kegiatan kampus terutama senat-nya, malah dia jadi Presiden Mahasiswa segala. Oh great (sarcasm mode on), so I gonna messed up with the most powerful boy here .. Rion tuh termasuk dalam deretan papan atas cowok most wanted di kampus, paling sering digosipin ama cewek-cewek yang selalu ngomongin dia bak raja. Jadi mau ga mau informasi tentang makhluk bernama Rion selalu sampai ditelingaku, pacar si Rion pun aku sampai tau, namanya Selina, cewek yang ngetop juga di kampus, yang kabarnya sedang merintis karier jadi model.

    Kamar Rion ada di lantai dua, tapi dia jarang tidur di sana, dia seringnya nginep di kampus. Biasalah aktivis kampus kelewat aktif kan kayak gitu, hidupnya di kampus mulu. Waduh bakal berat ni urusannya, soalnya rencananya aku mau nyuri nyium dia waktu dia lagi tidur. Masa sih aku harus ngejar dia sampai ke kampus?

    Target Liam namanya Arjuna, mahasiswa baru sama kayak aku. Info tentang dia enggak gitu banyak, soalnya dia kan anak baru jadi belum banyak yang kenal dia. Bingung juga nih kudu tanya-tanya ama siapa lagi biar dapet info tentang dia. Hmmmm .. jujur ya menurutku pribadi, tugas Liam nih yang paling berat, dia harus bikin Arjuna naksir sama dia.

    Yoga, target Kaka, mahasiswa tingkat dua, setahun diatasku, kamarnya ada di lantai satu. Kebetulan dia punya kebiasaan suka mandi malem. Great. Kalo mandi udah pasti dong celana dalem dilepas, jadi kesempatan emas tuh buat dicuri. Karena nyuri celana dalem kayaknya hal yang paling mungkin dituntaskan malem ini akhirnya kita sepakat untuk menjalankan misi nyuri kolor terlebih dulu.

    “Inget lho ya kita harus saling bantu membantu, pertama kita bantu Kaka, trus abis Kaka dapet celana dalem-nya kalian bantu aku, abis itu baru kita bantuin Liam,” kataku serius ke Kaka sementara Liam manggut-manggut penuh semangat disebelahku.

    “Oke, gw setuju,” Kaka ngacungin jempolnya.

    Setelah mempelajari semua informasi tentang target, esok harinya tepat jam sebelas malam, kami bertiga menyiapkan diri untuk maju ke medan pertempuran. Pakaian kami serba hitam agar dapat berkamuflase di kegelapan malam. Kaka malah pake syal buat nutupin mukanya, udah kayak ninja aja dia. Hmmm .. tapi idenya boleh juga tuh, biar muka kita enggak ketauan. Akhirnya aku memutuskan untuk memakai penutup muka juga.

    “Apa bukannya malah jadi tambah mencurigakan kalo kamu pake baju kayak gitu?” Harris berkomentar kritis waktu melihat penampilanku dan Kaka.

    “Siapa?” tanya Kaka.

    “Ya kamu,” jawab Harris.

    “Yang nanya?” balas Kaka cuek.

    Harris mencibir dan langsung masuk kamar.

    Dengan sigap aku memimpin Kaka dan Liam keluar asrama Wind Four tanpa terdeteksi penghuni asrama yang lain. Setelah memastikan jalanan depan kost sepi kami buru-buru menyeberang dan langsung masuk melewati pintu pagar asrama Wind Five yang belum terkunci. Kami mengendap-endap sampai ke halaman belakang bangunan asrama bercat hijau itu untuk mencari pintu belakang.

    Aku memberi kode pada Kaka dan Liam untuk berhenti di samping pintu belakang. Aku menunjuk ke jendela yang cukup tinggi di sebelah pintu. Jendela dengan kaca buram, tau kan? Standar jendela kamar mandi gitu lah, sengaja ditinggikan dan buram biar gak ada yang ngintip, hhe. Sekarang jendela itu gelap, tandanya tidak ada orang di kamar mandi.

    “Okay .. stay to the plan,” bisikku serius, “Aku ama Kaka akan masuk ke asrama lewat pintu belakang begitu ada tanda-tanda Yoga mulai mandi, biasanya sih dia mandi sekitar jam segini, tapi kok kamar mandinya masih sepi ya?” Aku mengecek arlojiku sekali lagi sebelum menoleh ke Liam, “Liam tugasmu menjaga halaman depan, kalo ada orang mau masuk ke asrama kasih kode ke kita, trus kalo bisa halangi dia, jangan sampai dia masuk asrama sebelum kita keluar..”

    “Kalo di dalem gw butuh bantuan, gw kasih kode ke lo, lo harus langsung masuk bantuin kita,” tambah Kaka.

    Liam keliatan cemas. “Kodenya apaan? Jangan yang aneh-aneh ya, aku paling bego kalo udah nyangkut urusan kode ama persandian. Dulu aja waktu pramuka aku enggak lulus ujian praktek, cuman lulus ujian nyanyi doang.”

    “Ya nggak lah, ngapain juga pake sandi rumput, emangnya mo perang?” tukas Kaka nggak sabaran, “Pasti lo ngerti deh, pokoknya tungguin kode dari kita, oke?”

    Liam mengangguk.

    Jendela kecil diatas kami mendadak terang, ada orang yang menyalakan lampu kamar mandi. Beberapa saat kemudian terdengar bunyi pintu dikunci dan gebyar-gebyur air. Pertanda orang sedang mandi. Pasti Yoga. Yes .. sesuai rencana.

    Aku memberi pandangan penuh arti ke Liam yang langsung dibalasnya dengan acungan jempol, dan dia melesat ke halaman depan untuk berjaga-jaga. Kaka mencoba membuka pintu belakang tapi ternyata dikunci. Aku mengeluarkan obeng dari saku dan dengan hati-hati merusak kenop pintu itu.

    “Seru juga ya Sam,” bisik Kaka ngaco ketika pintu akhirnya terbuka.

    “Fokus Ka, fokus ..” kataku mengingatkan, Kaka nih suka nggak konsen kalo situasi lagi serius.

    Pintu belakang itu menyambung ke dapur. Kami masuk ke dalam kegelapan, meraba-raba untuk mencari jalan. Setelah mata kami terbiasa dengan kegelapan itu kami mulai dapat melihat samar-samar keadaan di sekitar kami. Berantakan. Well .. apa yang bisa diharapkan dari kost-kostan cowok?

    Aku berbisik ke Kaka. “Kamu langsung aja ke kamarnya Yoga, aku jaga-jaga di sini, kalo Yoga selesai mandi aku kasih kode ke kamu.”

    Kaka mengangguk dan langsung menyelinap gesit menuju kamar Yoga layaknya maling betulan. Kami sudah menghapal denah Wisma Indah Lima, jadi biarpun cahaya minim Kaka pasti bisa menemukan kamar yang tepat.

    Sambil menunggu aku mengedarkan pandangan ke dapur dan menemukan tumpukan piring kotor, makanan basi, plus tempat sampah yang hampir penuh. Jorok banget sih anak-anak Wind Five, di kostku aja enggak sampai separah itu. Lima menit berlalu dalam kesunyian, cuman suara air dari kamar mandi yang terdengar.

    Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka. Eh? Yoga sudah selesai mandi? Mana mungkin, menurut info Yoga kalo mandi bisa sampe setengah jam (ngapain aja tuh). Aku langsung menyembunyikan diri di balik rak piring. Dari kamar mandi muncul sosok cowok. Siluetnya membuatku tidak bisa melihat mukanya. Apa dia Yoga?

    Cowok itu mulai berjalan.

    Shit. Gimana caranya ngasih kode ke Kaka tanpa ketauan tu cowok?

    Akhirnya aku putuskan untuk mengikutinya, tapi ternyata dia hanya melewati kamar Yoga. Analisaku, kalo dia Yoga pasti dia masuk kamarnya kan? Cowok itu malah menuju ke ruang tamu, dan langsung merebahkan diri di sofa. Tak lama kemudian terdengar desahan pelan nafasnya, tanda kalo dia sedang tidur.

    Pelan-pelan aku mendekatinya. Dan ketika melihat wajahnya dari dekat, jantungku melorot.

    Dia Rion.

    Entah aku harus senang atau enggak. Disatu sisi bagus kan kalo malem ini aku ketemu Rion, aku jadi bisa menyelesaikan tugasku. Tapi disisi lain aku harus ngejaga Kaka. Stay to the plan Sam .. Stay to the plan ..

    Aku menatap cowok yang tidur di depanku. Rion memakai singlet putih dengan celana training. Wajahnya terlihat damai, terlihat jelas kalau dia sangat menikmati tidurnya. Kesempatan langka nih bisa nemu Rion di kost, lagi tidur pula. Apa salahnya mencuri ciumannya sekarang? Screw the plan .. Okay. Lets do it.

    Aku berlutut disamping Rion untuk mendekatkan wajahku dengannya, tercium bau harum peppermint dari mulutnya. Jadi Rion tadi ke kamar mandi buat gosok gigi? Bagus deh, jadi kan mulutnya gak bau. Ehm .. aku memutar kepalaku mencari posisi yang pas untuk menciumnya, miring ke kanan, miring ke kiri .. tapi susah. Aturan dari Caessar, harus ciuman di bibir, gak boleh pipi ato yang laen, huft ..

    Oh iya .. Spiderman kiss aja kalo gitu.

    Aku berdiri dan pindah ke samping sofa, kepala Rion terlihat jelas didepanku, bibirnya juga ada di jangkauan, sip .. this will do. Aku mengeluarkan ponsel dan menyalakan aplikasi kamera dengan modus malam. Aturan lain dari Caessar, aku harus membawa bukti kalo aku sudah mencuri ciuman dari Rion. Kalo difoto gini kan bisa dijadikan bukti.

    Aku mengatur nafasku, pelan-pelan aku mendekatkan wajahku, waduh kok jadi deg-degan gini yah? Aku membasahi bibirku, tiba-tiba tanpa alasan yang jelas aku jadi grogi, lalu gak pake lama aku memaksakan bibirku untuk menempel di bibir Rion.

    We kissed .. Well sort of ..

    Rasanya hambar, tapi jantung gak mau berhenti berdebar. Ummmm .. koreksi .. ada sedikit rasa mint di bibirnya, cool and fresh gimana gitu, mungkin bekas pasta gigi kali ya. Aku menelan ludah, panik. Tangan kananku memencet tombol ponsel dan dengan bunyi cekrik nyaring dan kilatan cahaya blitz, momen memalukan itu pun terabadikan di ponselku. Wait .. kenapa ada suaranya? Kayaknya tadi udah aku silent deh. Aku menjauhkan bibirku dari bibir Rion dan saat itu juga mata Rion terbuka. Mampus.

    “Siapa lo?” Rion bertanya parau, tatapan matanya nggak fokus, ekspresinya bingung. Otaknya masih loading gara-gara abis bangun tidur, setelah nyawanya full baru dia sadar apa yang terjadi, “MALINGGGG ..” teriaknya lantang dan langsung bangkit mencoba menangkapku.

    Aku buru-buru menutup mukaku dengan syal hitam, jangan sampai Rion melihat wajahku dengan jelas. Dengan panik aku lari menjauh dari Rion sambil bersiul keras, memberi kode pada Liam untuk segera mengirim bala bantuan. Tapi Rion berhasil memegang tanganku, dia menarikku dan kami pun terlibat dalam adu gulat. Adegan perkelahiannya gak usah terlalu detil yah, ntar malah jadi cerita persilatan deh, hhe.

    Tenaga Rion gede juga ternyata, kayak gajah Afrika, aku hampir kehabisan nafas. Dengan putus asa aku mencoba melepaskan diri, lalu tanganku yang bebas menjangkau sebuah vas bunga, aku meraihnya dan langsung memukulkannya ke kepala Rion, dengan bunyi nyaring vas itu pecah. Rion berdiri sempoyongan sebelum akhirnya jatuh. Tubuhnya tergeletak lemas di lantai.

    Aku memandang ngeri Rion yang mengerang pelan kesakitan. Paling enggak dia masih hidup. Sukur deh .. jangan sampai cuman gara-gara tugas konyol ini aku jadi masuk penjara.

    Tapi rupanya malam itu kesialanku masih terus berlanjut, tiba-tiba sebuah tangan menahan tubuhku dari belakang. Aku menoleh dan mengenali wajah Yoga. Dia memegangku erat-erat. I’m caught.

    Oh great .. Our plan was totally screwed ..

    “Siapa kamu?” gertak Yoga kasar sambil memiting lenganku.

    Aku mendengus kesal. Mana ada maling yang ngaku, ntar ketauan dong. Oh wait .. aku bukan maling .. tapi tetep aja, di misi ninja ini nama adalah rahasia. Nggak mungkin ada ninja yang dengan begonya ngasih tau namanya sembarangan ..
  • Liam Firman


    “Aku Liam.”

    Kataku ramah sambil tersenyum pada cowok didepanku.

    Cowok itu menatapku heran. Dia bukan cowok biasa. Dia Arjuna. Cowok yang harus aku curi hatinya.

    Waktu aku sedang menjaga halaman depan sesuai perintah Sam, tiba-tiba ada cowok yang masuk dari pintu pagar, dan waktu aku sadar kalau cowok itu Arjuna aku memutuskan untuk mendekatinya. Aku harus mencegahnya agar tidak masuk asrama.

    “Kamu siapa?” tanya Arjuna cuek.

    “Aku Liam,” ulangku.

    “Aku enggak tanya namamu. Kamu siapa? Ngapain disini?”

    “Oh .. Eh .. Aku anak kost depan, Wisma Indah Empat .. Ini lagi cari angin aja ..”

    Arjuna mengernyit, lalu memutuskan untuk tidak bertanya lagi.

    “Oke, have fun,” kata Arjuna sambil berjalan menuju pintu asrama.

    Aku berlari dan menghadangnya.

    “Ada apa lagi?” tanya Arjuna dengan suara datar.

    “Aku mau kenalan,” kataku mencari alasan.

    “Kenalan sama siapa?”

    “Sama kamu.”

    “Huh?”

    Aku menegakkan badanku dan mengulurkan tangan. “Aku Liam.”

    Arjuna menatapku dengan pandangan tidak percaya, setelah diam agak lama dia menjawab, “Aku tau.”

    “Huh? Namamu Tau? Bukannya Arjuna?” tanyaku bego.

    “Maksudku aku tau namamu Liam, kamu kan udah bilang tadi,” kata Arjuna melamun tanpa melepas matanya dariku, “Lagian itu kamu udah tau namaku, mau kenalan apa lagi?”

    Aku tersenyum grogi, bingung mau kasih alasan apa.

    “Ya nggak papa sih .. cuman mau kenalan resmi gitu, kalo cuman tau nama sih bukan kenalan namanya.”

    “Oke. Aku Jun,” Arjuna meraih tanganku dan kami pun bersalaman.

    Tangannya hangat.

    “Arjuna?”

    “Panggil Jun aja.”

    “Oke Jun.”

    “Sekarang aku boleh masuk kan?”

    “Iya ..” Aku mengangguk, tapi kemudian teringat misi dan langsung buru-buru menghadang Jun lagi, “Eh maksudku belum boleh .. Maksudnya gimana kalo kita jalan-jalan ke warung ujung jalan sana, cari makanan .. mau nggak?”

    “Aku habis dari sana.”

    “Tapi sekarang kan sama aku.”

    “Aku mau tidur.”

    “Masih sore gini masa mau tidur.”

    Jun menatapku datar, “Jam setengah dua belas gini kamu bilang sore?”

    Waduh gawat, pake alasan apa lagi nih???

    “Jadi aku nunggu dimana?” tanya Jun pelan setelah aku diam cukup lama.

    “Huh?”

    “Katamu aku belum boleh masuk .. sebelum aku boleh masuk aku harus nunggu dimana?”

    “Oh,” mataku memandang liar halaman depan yang penuh dengan tanaman hias lalu menunjuk ke sebuah bangku taman, “Duduk disitu saja.”

    Jun melangkah santai ke bangku itu lalu duduk. Aku mengikutinya. Dia tampak kedinginan, jelas saja, dia cuman memakai kaos tipis berlengan panjang, udara Jogja di malam hari kan dingin banget.

    “Nih pakai aja,” aku melepas jaket hitamku dan menyerahannya ke Jun.

    Jun menerimanya tanpa banyak pertanyaan.

    “Oh .. Makasih ..” gumam Jun sebelum memakai jaketku dan memandang kosong kedepan dengan agak melamun.

    Kami berdua duduk tanpa bersuara, hening. Aku bingung memikirkan apa yang harus kubicarakan dengan Jun, sedangkan Jun .. entah apa yang sedang ia pikirkan sekarang, dia kelihatan santai, santai tapi bosan. Lalu kesunyian dibuyarkan oleh teriakan keras dari dalam asrama ..

    “MALINGGGGG ..”

    Aku langsung berdiri. Ada apa ini? Apa Sam dan Kaka ketahuan?

    Tak lama kemudian terdengar bunyi siulan panjang. Gawat .. itu kodenya .. entah Sam atau Kaka .. mereka sedang dalam masalah. Tanpa basa-basi lagi aku langsung berlari menuju pintu asrama Wisma Indah Lima. Aku sama sekali lupa kalau masih ada Jun yang duduk diam di bangku taman.
  • 03
    The One Ring
    and The Second Task



    ninja02.gif
  • Kharisma


    Kamar Yoga ada di lantai satu. Kamar nomor tiga kalo dihitung dari kamar mandi. Pelan-pelan aku merayap (hha .. uler kali) di kegelapan sambil menghitung tiap pintu yang aku lewati.

    Satu .. Dua .. Tiga ..

    Itu dia.

    Aku memutar kenop pintu dan ternyata tidak dikunci. Aku langsung masuk.

    Kamar Yoga termasuk rapi untuk ukuran kamar cowok, ada meja lengkap ama komputer, lemari gede banget ada di samping ranjang, dindingnya dipenuhi poster pemain sepak bola dan basket .. eh ada akuarium kecil juga di pojokan, gila ni cowok, ngekost tapi sampe segitunya, udah kayak dirumah sendiri aja.

    Celana dalemnya dimana ya?

    Aku melirik ke ranjang yang berantakan oleh selimut dan bedcover, tumpuk-menumpuk gak beraturan. Lalu mataku beralih ke lemari empat pintu gede banget, buat apa ya lemari segede gitu? cek dulu aja deh lemarinya .. kalo gak dapet kolor yang baru dipakai, kolor yang bersih juga boleh. Aku membuka lemari dan ternyata isinya baju, hha, ya iya baju lah. Lalu aku menemukan sebuah kotak dipojok lemari, aku menariknya dan membukanya.

    Ada album foto, ada barang-barang lain juga .. hape, jam tangan, dvd, headphone, wristband, dan .. kalung .. Aku mengambil kalung itu dan ada cincin menggantung sebagai bandulnya. Cincinnya keren, warnanya emas dan waktu kena cahaya lampu akuarium keliatan ada ukiran di sekeliling cincin itu. Aku lepasin cincin itu dari kalung dan iseng aku coba di jari manis tangan kiriku. Cocok banget. Haha .. kalo gag salah inget, ini cincin kayak yang di film Lord of The Ring, yang dipake ama Dobby monster jelek itu lhoo .. eh bentar .. bukan Dobby ding, Dobby mah yang di Harry Potter, pokoknya monster yang ‘my precious .. my precious ..’ itu lho ..

    Aku liatin juga album fotonya, isinya foto Yoga sama cewek, gayanya mesra semua, ada yang lagi ciuman segala. Trus waktu aku balik halamannya ada foto mesra lagi, cuma ceweknya beda sama yang pertama tadi, waduh .. halaman berikutnya .. beda cewek lagi .. kayaknya ini album khusus mantan-mantannya Yoga deh.

    Agak ke halaman belakang aku jadi kaget, soalnya sekarang foto dia ama cowok, bukan cewek lagi, dan posenya tetep mesra. Malah lebih berani soalnya kebanyakan shirtless gitu. Yuckkk .. aku cepet-cepetin ngeliatnya .. trus mataku nangkep sosok cowok yang aku kenal di foto itu. Aku melotot gak percaya.

    Ada foto Harris disitu, lagi pelukan ama Yoga. Ada foto waktu mereka lagi renang bareng, tidur-tiduran di kamar, jalan-jalan, dan semuanya keliatan mesra. Ekspresi Harris yang biasanya jutek keliatan seneng banget di foto, dan dia tersenyum lepas .. hal yang belum pernah aku liat. Biasanya kalo senyum kan tu orang senyumnya sinis ato senyum ngejek gitu.

    Harris ama Yoga? Yang bener aja ..

    Lamunanku dibuyarkan oleh suara erangan. Aku menoleh dan ranjang disampingku bergoyang lembut, lalu selimut dan bedcover yang bertumpukan disana satu persatu mulai jatuh ke lantai ditendang seseorang. Aku menatap ngeri sosok Yoga yang sedang tidur di ranjang. Dia ngulet kayak anak kucing sambil menguap lebar.

    Bukannya dia lagi mandi? Kenapa malah ada di kamar?

    Aku panik dan buru-buru memasukkan album foto kembali ke kotak, aku juga berusaha melepas cincin yang tadi aku pakai .. tapi macet, gag mau lepas. Waduh gimana sih? Aku tarik paksa cincin itu sekuat tenaga tapi tetep gag mau lepas, jariku sampai sakit.

    Yoga mulai berguling-guling di ranjang, bentar lagi pasti bangun nih. Aku kembalikan kotak tadi ke lemari dan bingung mencari tempat sembunyi, lalu aku buka pintu lemari yang satu lagi, aku langsung masuk ke sana dan menutup pintunya. Tak lama kemudian terdengar bunyi langkah yang diseret-seret, aku mengintip lewat celah pintu, Yoga tepat berdiri di depan lemari .. dan dia mulai melepas pakaiannya satu persatu.

    Aku menelan ludah, baru pertama kali ini disuguhi pertunjukan kayak gini .. live ..

    Waktu Yoga melepas celana dalamnya mataku mengawasi dengan cermat (ngawasi kolornya lho ya bukan ngawasi itunya Yoga) dan dia meninggalkan kolornya begitu aja di lantai, bagus .. Setelah melilitkan handuk di pinggangnya Yoga pun keluar kamar.

    Aku keluar dari lemari dan menyambar celana dalam berwarna abu-abu itu, setelah memasukkannya ke saku celana aku mencoba sekali lagi melepaskan cincin di jari tangan kiriku. Aaaaargh .. kenapa sih ni cincin? Susah banget ..

    Enggak lama kemudian terdengar teriakan dari suatu tempat.

    “MALINGGGGGGGGGGG ..”

    Disusul dengan siulan panjang ..

    Sam? .. Sam ketahuan?

    Aku berlari ke pintu, membukanya sedikit untuk mengecek situasi dan melihat Yoga berjalan cepat di koridor menuju ruang tamu. Aku mengikutinya. Di ruang tamu keadaan makin tambah kacau, ada cowok tergeletak di lantai dan Yoga memegang erat-erat lengan Sam. Aku mencari sesuatu yang bisa dijadikan senjata, tanganku meraih kursi kayu dan dengan cepat melesat menuju Yoga dari belakang. Aku hantam kuat-kuat tenguk Yoga dengan kursi itu. Yoga langsung ambruk.

    “Sam .. lo gak kenapa-napa kan?” tanyaku panik.

    Sam mengecek keadaan Yoga sebelum menjawabku. “I’m okay .. Yoga juga keliatannya cuman pingsan, gimana celana dalamnya?”

    “Beres,” kataku singkat.

    “Saaammm .. ada apa?” Liam berlari cemas kearah kami, pasti dia mendengar siulan Sam dan datang untuk membantu, matanya penuh ekspresi horror melihat dua tubuh yang tergeletak di lantai.

    “Misi selesai, kita balik sekarang,” perintah Sam, “Ayo.”

    “Lewat pintu depan?” tanyaku heran.

    “Kita udah ketauan Ka, kita harus keluar sekarang secepatnya, dan paling cepet ya lewat pintu depan,” kata Sam sambil berlari, aku dan Liam mengikutinya dari belakang.

    Kami keluar lewat pintu depan dan untungnya tidak ada orang, sampai di halaman tiba-tiba Sam berhenti mendadak dan aku langsung tau apa sebabnya. Seorang cowok duduk di bangku taman dan melihat kami dengan tatapan melamun. Dia tidak tampak kaget, takut atau apalah .. dia cuman duduk dan melihat kami. Ekspresinya sulit ditebak.

    “Lari Sam ..” bisikku.

    Sam mengangguk dan berlari kencang melewati cowok itu menuju pintu pagar dan menyeberangi jalan. Aku menoleh kebelakang untuk mengecek apa cowok tadi mengejar kami .. dan ternyata tidak. Whew .. cowok aneh, apa gag curiga ngeliat orang kayak kami? Pakai kostum kayak ninja, muka ditutup .. dan saat itu aku baru sadar kalo Liam tidak memakai penutup mukanya.

    Sam kayaknya juga menyadari hal ini.

    “Kalo cowok tadi lapor, kamu bakal ketauan,” kata Sam kuatir ke Liam.

    “Tapi dia kan gag kenal Liam,” kataku yakin sebelum menoleh dan menatap Liam serius, “Pokoknya mulai sekarang kamu jangan keluar kos dulu .. Oke? Jangan sampai dia tau kalau kamu anak Wisma Indah Empat.”

    Liam bergerak gelisah, mukanya cemas.

    “Aku udah kenalan sama dia,” katanya pelan.

    Sam dan aku melotot gag percaya.

    “Dia tau namaku, dia juga tau aku kost di Wisma Indah Empat ..” sambung Liam lemas.
  • Rionaldi


    Seluruh anak kost Wisma Indah Lima dilanda keresahan.

    Semalam ada maling masuk asrama kami yang damai dan tenteram ini. Aku bener-bener ngerasa kecolongan, soalnya aku sempet nangkep maling itu tapi dia malah nimpuk kepalaku pake vas bunga sampe vasnya tu pecah. Aduhhhh masih kerasa senut-senut ni kepalaku. Kasus maling ini semakin tambah menggegerkan asrama gara-gara kesaksian Yoga yang yakin kalo maling-maling itu adalah ninja.

    “Sumpah, beneran ninja, pakaiannya item, trus mukanya ditutup kayak Hatake Kakashi gitu lah, trus mereka bawa shuriken ama samurai ..” kata Yoga penuh semangat pada penghuni kost yang pagi itu berkumpul di ruang tamu.

    “Gw juga sempet ngeliat dan gw yakin mereka bukan ninja,” kataku bosan, tapi anak-anak lebih percaya ama omongannya Yoga yang jauh lebih seru. Huhhh .. anak-anak dodol, cerita jelas bohongan gitu dipercaya.

    Menurut analisaku, pelaku semalam minimal ada dua orang, tapi siapa? Dan kenapa? Itu dia pertanyaan terbesarnya .. Kenapa? Karena sama sekali nggak ada anak kos yang ngaku kehilangan barang. Cuman Yoga yang histeris kolornya hilang. Oh please .. buat apa nyuri kolor?

    Semalem cuman ada tiga orang yang ada dikost : aku, Yoga dan Jun. Anak-anak lain pada keluar sampe pagi. Aku ama Yoga pingsan, berarti tinggal Jun harapanku satu-satunya buat mengidentifikasi pelaku.

    “Kamu ngeliat ada yang mencurigakan gak?” tanyaku ke Jun yang masih asyik dengan jaket hitam barunya, dia membuka resleting jaketnya lalu menutupnya lagi, memasukkan tangannya ke kantong jaket lalu mengeluarkannya lagi.

    “Enggak,” jawab Jun singkat.

    “Yakin? Coba diinget-inget lagi,” desakku.

    “Iya beneran, enggak ada ..”

    Aku mendengus kesal.

    “Apa kamu nggak inget muka malingnya?” tanya Dennis, salah satu penghuni kos yang paling kuatir soal urusan maling ini gara-gara dikamarnya banyak barang elektronik mahal.

    “Aku nggak bisa liat mukanya, dia pake masker, kayak ninja,” jawab Yoga dengan tampang serius yang sebenernya enggak perlu.

    “Gw liat mukanya ..” celetukku pelan tapi jelas, yang langsung disambut dengan pandangan penasaran dari seluruh anak kost.

    “Gimana mukanya?” tanya Yoga semangat.

    Iya .. aku sempet ngeliat muka salah satu maling itu, entah kenapa waktu itu dia melepas penutup mukanya. Dan entah kenapa juga waktu itu wajahnya dekat sekali dengan wajahku, aku sampai dapat mencium bau cologne-nya ..

    “Dia ..” aku berkata ragu-ragu.

    Cakep ..

    Ah enggak .. aku enggak bisa bilang begitu ke anak-anak.

    Cakep. Tapi aku lupa raut mukanya .. pernah nggak ngalamin sewaktu bangun tidur kamu masih ingat mimpimu, tapi setelah kamu udah benar-benar bangun dan coba mengingat lagi, mimpi tadi semuanya terasa kabur, buram, tidak jelas. Itu juga yang terjadi padaku. Semalam aku ingat wajahnya, tapi sekarang aku lupa.

    Mungkin itu cuma bayanganku aja, lagian aku juga baru bangun tidur jadi otakku masih nggak bisa mikir bener, tapi waktu itu aku yakin kalo yang ada didepanku itu seorang cowok .. cowok yang cakep .. cowok yang suatu saat harus membayar apa udah yang dia lakukan semalam. Aku pasti akan menangkapnya.

    Siapapun dia.

    Dimanapun dia.
  • edited August 2011
    Samudera


    Aku merinding.

    Tiba-tiba aja bulu kudukku berdiri. Semoga bukan pertanda buruk.

    Barusan semalam aku, Kaka dan Liam menyatroni Wisma Indah Lima .. siang ini berita itu heboh terdengar dimana-mana, cuma beritanya agak berlebihan, masa katanya Wisma Indah Lima dibobol ninja, dan ninja itu bersenjata lengkap, komplit ama shuriken dan pedang segala. Walopun nggak masuk akal, tetep aja tau-tau orang satu RT pada ribut ngebahas ninja yang berkeliaran di kompleks lingkungan sekitar kami. Dan belum ada tanda-tanda kalo kami ketahuan. Bahkan Liam yang paling aku kuatirkan juga masih dalam posisi aman.

    “Keliatannya Jun belum bilang apa-apa soal Liam,” kataku agak nggak yakin.

    Liam mengangguk cemas, Kaka menepuk bahunya main-main. “Tenang aja, mungkin dia udah lupa sama kamu.”

    “Yeah,” Liam tersenyum lemah.

    “Oke .. Jadi Kaka udah dapet celana dalam, aku udah dapet ciuman ..” kataku yang langsung terpotong oleh ledekan Kaka.

    “Ciee .. cieee .. first kiss ama cowok nih ..” Kaka ketawa cekikikan.

    Aku cuek aja, Kaka bisa makin menjadi-jadi kalo ditanggepin. “Jadi sekarang tinggal tugasnya Liam .. steal a heart ..”

    “Aaaaahhhh .. kalo bisa sih mending aku potong-potong tuh Arjuna, trus aku ambil hatinya,” kata Liam sambil menghempaskan badannya ke kasur.

    “Liam, itu namanya mutilasi, pembunuhan. Kamu mau masuk berita?” aku langsung protes.

    “Tugasku berat Sam,” Liam menatapku frustasi. “Kalo targetku cewek sih mungkin aku masih bisa usaha, nah ini kan cowok .. mana ada cowok yang mau sama aku?”

    “Yoga mungkin mau,” gumam Kaka tiba-tiba.

    “Huh?”

    “Oh .. Ummmm .. Yah siapa tau kan, si Jun itu .. doyan jeruk,” lanjut Kaka.

    “Aku suka jeruk,” komentar Liam.

    “Maksudnya .. sapa tau Jun suka cowok,” kata Kaka sewot.

    Liam mengernyit.

    “Pokoknya kamu tenang aja, kita pasti bantuin kamu,” kataku serius sambil duduk di samping Liam.

    “Tapi deadline nya kan hari ini Sam,” desah Liam muram.

    Aku memandangnya penuh simpati. Iya juga sih, deadline tugas pertama hari ini, Robin udah ngasih tau kalo ada rapat lagi nanti malam. Rapat lagi .. aku kuatir, kalo tugas pertamanya aja bikin pusing kayak gini, gimana tugas keduanya??

    Kami bertiga sudah ada di ruang tamu sejak sore, nonton tivi sambil protes ama senior kost yang kebetulan ada di asrama, sapa tau mereka jadi kasihan trus ngasih tugas yang gampang buat kita. Tapi tentu aja mereka cuman ketawa ngedengerin masalah kami. Pokoknya enggak ada gunanya lah minta dikasihani ama mereka.

    “Oke guys, jadi gimana status tugas pertama kalian?” tanya Robin waktu rapat akhirnya dimulai. Semua pintu kost ditutup, dan kami berkumpul di ruang tamu.

    “Cincin Putri, aku dapet,” Harris meletakkan cincin perak di meja, Robin tersenyum puas.

    “Nih kolornya Yoga,” dengan jijik Kaka melempar celana dalam abu-abu yang sudah dimasukkan dalam plastik ke atas meja.

    “Ciuman dari Rion,” dengan agak enggan aku membuka gambar foto ciumanku dengan Rion di ponsel. Semua orang melotot melihatnya.

    “Wow,” bahkan Caessar pun sampai takjub. “Nyalimu besar juga Sam.”

    “Nyali apaan? Aku hampir ketangkep tau,” gumamku kesal.

    Robin tertawa, “Ah iya, yang kemarin jadi ninja itu kalian kan? Hebat .. hebat .. aku beneran nggak nyangka loh kalo kalian bakal masuk ke Wisma Lima kayak gitu.”

    “Rion marah besar tau gak,” Ferli ikut nimbrung.

    “Kalian boleh juga,” Caessar menatap kami bangga lalu matanya menuju ke Liam. “Trus kamu gimana?”

    Liam menggeleng suram. “Sori, aku belum berhasil.”

    Caessar mengernyit.

    “Tugasnya terlalu berat,” aku mencoba membela Liam, Kaka mengangguk-angguk disebelahku.

    “Beri saja dia waktu tambahan,” usul Robin pada Caessar, “Dari awal aku juga enggak yakin dia bisa nyuri hati kalo cuman dikasih waktu seminggu.”

    Caessar berpikir lama sebelum akhirnya setuju. “Oke kalo gitu aku tambah waktunya jadi sebulan, kayaknya itu cukup lama.”

    “Apa aku boleh ganti target?” tanya Liam ragu-ragu.

    “Enggak,” jawab Caessar keras. “Harus Arjuna .. curi hatinya atau kamu gagal .. bikin dia suka ama kamu ..”

    “Tapi kenapa dia?” balas Liam lemah.

    “Khusus buat Harris ama Kaka, kalian harus menyimpan barang curian kalian selama seminggu tanpa ketahuan pemiliknya,” kata Robin menjelaskan, mengabaikan Liam yang terus menggerutu. “Kalau terlanjur ketahuan, jangan sampai barang itu direbut .. setelah satu minggu baru kalian boleh mengembalikannya.”

    Kaka dan Harris mengangguk pasrah.

    “Sam, kamu dilarang menghapus foto ciuman tadi, waktumu dua minggu, kalo udah lewat dua minggu terserah mau kamu apakan,” lanjut Robin yang langsung aku sanggupi, apa susahnya sih ngejaga foto di ponsel?

    “Oke .. sekarang kita langsung ke tugas kedua,” kata Caessar, menyeringai.

    Robin membawa kaleng biskuit dan aku langsung mengeluh, jangan-jangan kayak tugas pertama dulu, disuruh ngambil kertas juga.

    “Tugas kedua ini tugas kelompok, kalian akan mengerjakannya berempat,” kata Robin nyaring. “Tapi sebelumnya salah satu dari kalian ambil satu kertas di kaleng ini .. ayo cepat .. siapa yang mau ambil??”

    Aku menoleh ke Kaka, menyuruhnya untuk maju.

    “Lo aja Sam,” bisik Kaka.

    “Enggak ah, ntar isinya aneh kayak tugas pertama dulu gimana?” balasku.

    “Sini biar aku aja,” Harris langsung maju dan setelah memilih satu kertas dia kembali duduk.

    “Buka dan baca,” perintah Robin.

    Harris membuka kertas itu dan membaca dengan tidak percaya, “Mobil?”

    “Tugas kedua .. mencuri Mobil ..” kata Caessar serius.

    “Hey kalo nyuri mobil itu udah masuk tindakan kriminal,” protesku kesal.

    “Gimana kalo kita ketangkep trus dilaporin ke polisi?” tambah Liam ngeri.

    “Aku nggak mau ikutan kalo nyuri mobil,” kata Harris berang.

    “Aku juga enggak mau,” seruku panas.

    “Eh kenapa?” Kaka menoleh heran. “Kayaknya asik.”

    Aku memandang Kaka galak, ni anak gimana sih?

    “Oh .. eh iya gw juga gak mau ikutan,” kata Kaka kemudian, setelah Liam ikutan melotot dan menyodok pinggangnya kencang.

    Para senior tidak memperdulikan kami, Robin lalu menjelaskan aturan tes-nya, “Curi mobil milik siapa saja dari Wisma Indah Lima ato Wisma Tidar juga boleh, pokoknya mobil .. bawa mobil itu keliling Jogja minimal dua jam, terus kalian balikin lagi ke tempat semula, simple kan? .. Nggak perlu ada yang tau, nggak perlu ada polisi?”

    “Lagipula ini kan kerja kelompok, masa empat orang nggak bisa nyuri satu mobil selama dua jam?” lanjut Caessar santai.

    “Tapi masa mobil sih?” kataku semakin hopeless.

    “Kalau kalian nggak mau ya silahkan keluar dari Wisma Indah Empat .. cari tempat kos lain .. pokoknya itu tugas kedua kalian dan aku mau dieksekusi malam ini juga,” kata Caessar tegas.

    “Hah? Malem ini?” Liam menjerit histeris saking kagetnya.

    “Yup, jadi kalian sebaiknya siap-siap sekarang,” Caessar tersenyum menyebalkan dan pergi meninggalkan kami, ia berjalan santai ke kamarnya di lantai dua.

    Robin menepuk pundakku penuh simpati, “Udah .. Jangan dipikirin, yang penting usaha dulu dan jangan lupa berdoa.”

    Aku melempar pandangan ganas ke Robin. “Berdoa?” Aku enggak yakin doa saja bakal cukup untuk membantu kami mencuri mobil.

    Robin mengangguk dan ia menerawang, “Kalian tahu aku dapet tugas apa untuk bisa masuk ke kostan ini?”

    Kaka dan Liam memandang ingin tahu.

    “Sangat mengerikan,” Robin menggeleng dramatis. “Hufffttt ..” dan dia pun ikut meninggalkan kami di ruang tamu.

    “Oke guys, ini gila,” gumamku panik.

    “Tapi kita harus maju terus Sam, kita gag boleh mundur sekarang,” kata Kaka mengingatkan.

    “Aku setuju,” Harris yang biasanya apatis pun ikut nimbrung. “Sekarang kita selesaikan dulu masalah pertama. Siapa yang akan nyetir mobilnya?”

    “Huh?”

    “Tugasnya jelas kan? Kita harus nyuri mobil, dan artinya harus ada yang nyetir mobil itu,” kata Harris masuk akal. “Jadi siapa diantara kalian yang bisa menyetir mobil? Kalo aku sih enggak bisa.”

    “Gw gag bisa juga,” kata Kaka cepat.

    “Aku juga,” sambung Liam.

    Semua menoleh kearahku dan menatap penuh harap.

    “Oke .. aku bisa nyetir mobil, aku yang akan bawa mobilnya,” kataku akhirnya.
  • 04
    Fight and Flight


    ninja05.gif
  • edited August 2011
    Kharisma


    Aku melirik jam tanganku.

    Jam dua belas malam.

    Dengan agak bersemangat aku berjalan menuju Wisma Indah Lima. Aku dan Harris memakai pakaian biasa sedangkan Sam dan Liam udah siap dengan kostum ninjanya. Rencananya sih aku ama Harris yang jaga-jaga di depan asrama, sementara Sam dan Liam masuk ke dalam buat nyuri kunci mobil.

    Yup. Kita harus dapet kunci mobilnya dulu, karena ternyata tidak ada satupun dari kita yang punya keahlian untuk nyalain mobil tanpa kunci. Padahal kan kalo di film-film keliatannya gampang banget yah, tinggal nyatuin kabel merah ama biru doang (kayak yang dilakuin Megan Fox di Transformers, hha). Ugh mesti ngeles privat dulu nih ama maling professional.

    Sebenernya sih aku udah nawarin diri buat jadi ninja, biar bisa masuk asrama Wisma Indah Lima lagi, kayaknya seru gitu, memacu adrenalin, hehe .. Tapi Liam ngotot pengen jadi orang yang nyuri kunci mobil, jadi ya gitu deh ..

    Liam kadang bisa keras kepala juga ya, padahal tadinya aku kira tu anak pasrah aja apa kata temen. Sempet heran juga sih, kenapa dia pengen dapet tugas nyuri kunci, padahal dia kan grogian, mana anaknya polos gitu .. apa beneran bisa nyuri? Mukanya aja masih kayak anak SMA, kalo dikos suka pake celana tiga perempat ama kaos, kalo malem pasti ditelpon ama mamanya, ringtone di hape lagunya Naruto, musik di laptopnya lagu anime jejepangan semua, kalo mau makan pasti cuci tangan ama berdoa dulu (kalo ini mah harusnya ditiru kan ya? haha).

    Akhirnya gara-gara Liam aku dapet tugas jaga .. bareng Harris lagi. Rada males juga sih kalo bareng dia, tapi ya ditahan-tahanin aja lah.

    Setelah mengawasi Sam dan Liam yang dengan lihainya masuk bangunan Wisma Indah Lima, aku dan Harris berjalan mondar-mandir di depan tembok pagar asrama itu. Jalan gang disekitar asrama sepi sekali, udara dingin menggigit, wadoh mana lupa bawa jaket lagi. Eh ada nyamuk juga ikutan nggigit, sialan .. Seperti hendak mendramatisir keadaan, bunyi jangkrik terdengar nyaring dikejauhan. Sesekali ada bunyi tawa perempuan yang semoga saja berasal dari Wisma Tidar Tiga, cewek-cewek disana kan terkenal suka begadang, ngegosip sambil ketawa cekikikan sampe subuh. Duh kok malah jadi agak horror gini suasananya.

    Aku nggak suka ama yang horror-horror, film horror juga gw anti banget, mending liat filem porno pokoknya. Bukan karena takut lho ya tapi nggak suka .. nggak suka dan anti. Beda tuh. Sama kayak narkoba, kita kan diwajibkan nggak suka dan anti narkoba bukan takut narkoba, betul kannnn?

    Agak beberapa lama kemudian Harris mulai capek dan senderan di tembok pagar. Aku liatin dia .. Harris itu sebenernya cakep, cuman mukanya itu lho, jutek abis. Tipe wajah yang mengundang musuh dan ngajak perang. Percuma dong kalo cakep tapi judes, mana ada cewek yang mau .. hha ..

    Eh bentar .. emang Harris minat ma cewek?

    Jadi inget waktu di kamar Yoga kemarin, nemu foto Harris ama Yoga. Gw yakin banget nih mereka pasti ada apa-apanya. Pasti pacaran tuh. Kalo cuma temenan doang gag mungkin kan sampe semesra itu.

    “Lihat apa sih?” tiba-tiba Harris sadar kalo aku sedang ngeliatin dia.

    Aku tersenyum.

    “Gag ada apa apa kok.”

    Harris .. Harris .. ternyata lo doyan jeruk ya .. pantesan marah-marah mulu, pasti stress tuh gara-gara pusing mikirin orientasi seksualnya.

    Aku ikut senderan di sampingnya.

    “Heemmmmmmmm .. pasti berat ya jadi lo Ris ..”

    Harris memandangku heran. “Maksudnya?”

    Aku menepuk lengannya pelan. “Ya berat aja.”

    Dia menepis tanganku dan berjalan menjauh. Sombong banget sih ni orang. Homo aja sombongnya ampun-ampunan, padahal gw lagi baik hati gini memberi simpati. Awas aja lo yah ..

    Enggak lama kemudian ada orang mendekat, aku langsung akting, pura-pura lagi cari angin (kayak gimana tuh?). Setelah agak dekat aku mengenali wajah orang itu. Yoga.

    Sial .. aku jadi inget cincin di tangan kiriku. Buru-buru aku masukin tanganku ke saku jeans. Saat itu Harris tiba-tiba aja udah berdiri disamping dan merangkulkan tangannya ke pundakku. Sok akrab.

    “Eh apaan sih,” desisku kaget.

    “Diem aja.”

    Yoga melewati kita. Matanya melirik sekilas tapi langsung berpaling lagi. Dia berjalan masuk ke asramanya. Aku mengambil hp-ku dan mengirim sms warning ke Sam dan Liam. Lalu menoleh ke Harris.

    “Lagi berantem ama pacar?” kataku iseng, curiga Harris sengaja ngerangkul buat manas-manasin Yoga.

    Harris melepaskan tangannya dan menjauh lagi.

    “Maksudnya?”

    Aku mencibir. “Gw tau kok soal lo ama Yoga ..”

    Harris diem.

    “Lo pacaran kan ama dia? Lo homo kan?” kataku dengan penuh kemenangan, akhirnya bisa bikin ni cowok diem juga, gag berkutik.

    “Kamu salah,” jawab Harris, suaranya datar.

    “Gag usah ngeles deh.”

    “Aku enggak ngeles, aku cuman bilang kamu salah ..” balas Harris tenang. “Aku udah enggak pacaran lagi sama Yoga.”

    Aku agak kaget mendengar pernyataannya itu, aku tuh maunya dia terus ngeles, abis itu aku pojokin dia sampe akhirnya dia terpaksa ngaku. Tapi ini kok cepet banget ngakunya. Nggak seru.

    Harris mendekat. “Dan aku emang gay, kalo kamu keberatan sekamar ama aku, kamu bisa pindah.”

    Dan ngebiarin kamu ngedapetin kamarku? Enak aja ..

    “Gw nggak keberatan .. tapi anak-anak lain pasti risih kalo tau ada cowok homo di kost,” kataku sambil mendekat.

    “Kamu mau bilang ke mereka?” Harris mendekat lagi.

    “Iya.”

    “Silahkan.”

    Kami berdiri hadap-hadapan sambil saling melempar tatapan sinis. Agak capek juga sih mata gw melotot terus, mana dingin pula, tapi gag boleh kalah dong ama Harris.

    Terdengar suaran pelan deruman mobil, dan dari Wisma Indah Lima keluar mobil sedan warna biru metalik. Kaca samping depan mobil itu setengah terbuka dan aku melihat Sam yang duduk di kursi kemudi mengacungkan jempolnya. Woow .. jadi Sam dan Liam berhasil nyuri mobil? Hebat ..

    “Oke misi selesai, sekarang tinggal nunggu dua jam sampe mereka balik lagi,” Harris mengecek jamnya dan berjalan ke Wisma Indah Empat. Gimana sih padahal belum puas gw berantemnya.

    “Mau kemana?”

    “Ke kamar, males aku nunggu dua jam diluar.”

    Sambil merenggut aku ikutin Harris. Sampai di kost kami bertemu Robin dan Ferli yang sedang nonton tivi di ruang tamu.

    “Gimana tugasnya?” tanya Ferli penasaran.

    “Berhasil,” jawab Harris singkat.

    Robin tertawa. “Tuh kan aku bilang juga apa, kalo mau usaha pasti bisa.”

    Begitu masuk ke kamar kami di lantai dua, Harris langsung merebahkan tubuhnya ditempat tidur.

    “Aku mau tidur,” kata Harris sambil merem. “Kamu ngawasin jalan dari jendela, kalo Sam ama Liam udah balik bangunin aku.”

    Ia menunjuk ke jendela samping kamar yang menghadap langsung ke Wisma Indah Lima dan jalan didepannya, segala keadaan bisa dipantau jelas dari situ. Aku mendengus, enak aja dia tidur sementara aku yang kerja.

    “Enggak, lo aja yang jaga, gw yang tidur,” aku manjat tangga untuk naik ke tempat tidurku tepat diatas Harris. Oh iya gw belom cerita, bu kost berbaik hati minjemin tempat tidur tingkat miliknya untuk kami pakai. Harris make yang bawah, nah aku kebagian yang diatas.

    Harris nendang tangga yang aku naiki. “Aku ngantuk.”

    “Gw juga ngantuk.” Balasku kesal setelah nyampe di kasur atas.

    Harris mendengus dan bangkit dari kasurnya. Dia berjalan kesal ke meja belajar dan menarik kursi lalu duduk sambil melirik jendela didepannya. Huh .. kok langsung nurut sih? Gag ada perlawanan, nggak seru. Kalo kayak gini gw kan jadi ada dikit rasa bersalah.
    Masa bodo ah ..

    Aku ngulet di kasur dan berusaha untuk tidur, tapi enggak bisa, selain karena masih ngerasa nggak enak ama Harris, juga karna kepanasan. Udah kebiasaan dari kecil kalo tidur pasti ngelepas baju ama pake boxer doang.

    Sebelum tau kalo Harris homo sih gw cuek aja tidur tarzanan gitu. Tapi sekarang .. kalo aku buka baju keenakan Harris dong bisa cuci mata ngeliatin tubuh indahku ini (hha) duh gimana ya? dilema banget.

    Akhirnya aku putusin buat buka baju aja tapi tetep pake jeans. Biarin deh Harris ngeliat, itung-itung amal, sedekah biar dapet pahala, sapa tau masuk surga. Aku duduk di kasur dan mulai melepas pakaianku. Setelah dipikir-pikir lagi aku putusin buat ngelepas jeans juga, biar lega, soalnya nggak nyaman tidur pake jeans.

    Tempat tidur dua tingkat itu jadi goyang-goyang gara-gara ulahku.

    Aku asal melempar pakaianku ke seberang ruangan, besok aja deh diberesinnya. Harris ngeliatin dengan tatapan tajamnya yang khas.

    “Apa?” tukasku cuek.

    Harris tetep diem.

    “Napsu lo liat gw?” kataku usil sambil sengaja pose kayak model di pantai.

    “Sama cowok kurus kayak kamu sih aku nggak minat, tinggal tulang gitu persis papan penggilesan, badan kok cuman selembar,” cibir Harris sadis, enak aja ngatain kurus, orang seksi gini kok.

    Malam itu aku tidur dengan kesal, mimpinya ngeri pula. Aku mimpi diarak warga satu kampung, dipaksa nikah ama Harris .. kata pak RT-nya nggak boleh dua ekor manusia tinggal sekamar kalo belum ada ikatan nikah. Salah pakkk, saya bukan homo, Harris tu yang homo.

    “Diem .. udah nurut aja, daripada kita diusir dari sini,” bentak Harris galak dan langsung menarik tanganku untuk naik ke pelaminan. Pakai gaya internasional gitu, gw ama Harris jadi mirip penguin gara-gara pakai tuksedo, lagu wedding yang biasa ada di film-film Hollywood mulai terdengar.

    “Gw gak mau Ris,” seruku panik.

    “Kamu harus nikah ama aku,” Harris makin kencang menarik tanganku ..

    . . .

    “KAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..” suara Harris teriak kenceng banget.

    Aku membuka mataku, keringetan dan kaget.

    Kaget karena mimpiku tadi, dan kaget karena teriakan Harris ..
    Dan tanganku ternyata beneran lagi ditarik.

    “Apaan sih Ris?” semprotku galak.

    Harris berdiri, dan karena aku sedang tidur di kasur atas, matanya sejajar dengan mataku. Dia menarik tangan kiriku dan diliat dari mukanya jelas sedang marah.

    “Kenapa cincin ini ada di kamu?” katanya dengan suara sekeras-kerasnya menunjuk cincin yang aku pakai di tangan kiriku.

    Hah? Cincin? Aku kudu mikir agak lama sebelum ngeh apa maksudnya (maklum baru bangun). Oooow .. cincin yang aku ambil di kamar Yoga.

    “Emangnya kenapa sih?” aku mencoba menarik tanganku tapi Harris menariknya lagi, jadilah kita tarik-tarikan, kenapa sih ni anak? Kok tiba-tiba ganas gini.

    “Lepasin Ris,” kataku mulai panas.

    “Jawab dulu.”

    “Oke, gw dapet waktu nyuri kolornya Yoga, gw ambil cincin itu dari lemari dia, gw coba pakai, trus waktu gw mau lepas eh malah macet, jadi gw terpaksa pakai sampe sekarang,” jawabku cepat.

    “Kamu pakai cincin orang sembarangan?”

    “Gw cuman iseng.”

    Telinga Harris memerah saking marahnya. “Turun sekarang.”

    “Kenapa sih heboh banget gitu.”

    ”TURUN.”

    “ENGGAK.”

    Harris narik tanganku sekuat tenaga, aku ketarik dan jatuh. Aku sempat mendarat dengan kaki kiriku tapi karena nggak imbang aku jatuh lagi. Kali ini aku ambruk ke kasurnya Harris di bawah. Harris langsung nerkam aku yang lagi telentang tanpa baju.

    “KENAPA SIH LO RESE BANGET RIS.”

    “LEPASIN CINCINNYA.”

    Harris pun mulai menarik paksa cincin itu, tapi entah kenapa masih macet juga. Jariku sakit. Aku menarik tanganku dan menyembunyikannya. Tapi Harris terus usaha. Aku berusaha melepaskan diri, aku dorong dia tapi dia tetep nindihin aku. Akhirnya aku berontak aja secara brutal, saking kuatnya tenagaku baju Harris sampe ketarik dan semua kancingnya lepas. Dia jadi tambah marah.

    Dan saat itu pintu kamar terbuka.

    Liam memandang kami dengan heran dari balik pintu.
Sign In or Register to comment.