BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

first in my life i got wrong way

henhen
edited August 2011 in BoyzStories
slam knal buat pra pembaca aq david umur skrng 25 thn
ini adalah cerpenku yg pertama


semenjak aq kelas 3 stm di batam,di diri ku merasakan ada yang berbeda. aku mulai mersakan daya tarik kepada lawan jenis mulai memudar makin lama makin memudar. awal nya jika aq main ke warnet terkadang aq membuka web porn. namun pada suatu hari aq penasaran ama orang yang suka sama lelaki di mana letak nikmatnya jadi gay. aq mulai menyelidikinya pertama aq baca artikel di internet mengapa orang bisa jadi gay dan aq masuk ke beberapa forum yg membahasa gay namun bagi ku kurang adil rasanya jika aq juga tidak membaca artikel dan curhat para gay aq pun mulai berselancar di dunia maya, dulu aku tak menyadarinya tanpa di sengaja apa yang aq baca dan aq lihat web gay otakku mulai merekam secara berlahan itulah awanya virus2 yang begitu mematikan meracun otak ku dan merambat ke sifat ku.

dan akhirnya pun aq melihat lawan jenis mulai berkurang aq sadar namun aq kagak ambil pusing karena dulu aq menganggap bahwa pacaran itu membuat kepala pusing bagai rantai yang mengikat tubuh ku dan akhirnya aku memutuskan pacar ku cristina yg pd saat itu sekolah di sma 4 di bandara Hang nadim dan ingin menjalani hidup jomblo ngumpul ama best friend main game ps2.dan aq sering onani namun yang aq bayangkan bukan cewe cantiq lagi , otak ku membayang seorang lelaki yang mengisap mr P ku seperti di video yg kulihat hampir 4 smpi 5 kli aq onani dlam sminggu. oh my good know i wrong but i still walking wrong way.

setelah berjalan 6 bulan aq mulai sadar aq mulai mengarah ke arah gay hati kecil berkata " oh mg wtf" namun aq tetap mebiarkan arus itu mengalir namun ku coba sembunyi jiwa gay aku dan selama ini aku bertopeng menjadi pria normal wkwkwkwkwkwk pandai juga gw bertopeng. dan aku membagi kehidupan ku menjadi dunia aku yang normal dan aq seorang gay jdi ke inginan dan harsat gay aku pedam dalam 2 jangan sampai teman dan sahabat ku tahu. harsat seorang gay ku lampiaskan ke dunia maya dan dalam hayalan ku walapun sebenarnya aq pingin merasakan sex gay yang sesungguhnya. akulah seorang gay yang malang mencari pasang untuk bercinta

Comments

Sign In or Register to comment.