BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAVIOUR

Prolog:
ketika kita terjatuh dalam kesalahan dan dosa kita kadang lupa untuk bangkit dan kembali...


INDRA - TOMMY
part 1

Indra : Siswa SMA kelas XII. hobi main gitar dan nyanyi.
Tommy: Siswa SMA kelas XI. hobi basket.

Siang yang sangat cerah, mungkin terlalu cerah hingga Indra enggan untuk beranjak dari kelas. ia lebih suka berkutat dengan lirik dan notasi lagu dibandingkan harus nongkrong2 didepan kelas sambil ngegodain yang lewat, seperti yang dilakukan teman2 cowok sekelasnya. Indra orangnya tidak menutup diri, ia hanya lebih suka mengisi waktu luangnya dengan kegiatan positif.
ia menyukai musik sejak kelas VI SMP, pada saat itu Ayahnya memberikan sebuah gitar sebagai hadiah ulang tahunnya. ia sangat senang, dan berusaha untuk bisa memainkannya.

Adahah yang bisa
Lawan energi cinta
Seperti yang ku rasa
Menggelora di jiwa

Adakah yang bisa
Menolak hasratku
Tuk selalu bersamamu
Mengarungi cinta

Berlayar denganmu
Untuk selamanya...

Indra menyanyikan lagu "d'cinnamons - teman" hidup sambil diiringi petikan gitarnya. teman2 cewek di kelasnya langsung jerat-jerit histeris mendengarkan lagu itu sambil memandangi pemilik suara indah itu. tapi Indra tetap acuh. Indra terkenal nggak banyak bicara dan mempunyai tatapan yang teduh, membuat semua orang yang berada didekatnya merasa nyaman. hal itulah yang dicari cewek2.
sudah puluhan surat anoname dan terang2an menuliskan namanya yang berisi curahan perasahaan kepada Indra diterimanya. tapi Pria berkulit putih itu tetap tak berespon. membuat para cewek tambah penasaran dan geregetan.

bel istirahat berbunyi.

Indra segera merapihkan buku2 yang berada diatas meja. lalu memasukkan gitar kesayangannya ke dalam tas gitarnya.
Pria bertubuh ramping itu melangkah keluar kelas tanpa memperdulikan tatapan kagum cewek2 dikelasnya. perutnya lapar, ia berniat pergi ke Kantin. tapi langkahnya terhenti saat se menolehbuah bola basket hampir mengenai tubuhnya.

"sorry... sorry...", ucap seseorang sambil menangkap bola yang terpental di tembok, tepat di depan Indra berdiri sekarang.
Indra menoleh, ia lihat pria plontos itu menebar senyum.

"sorry ya bro...",

"nggak apa2", ucap Indra sambil membalas senyuman Pria yang ia kenal pemain inti tim bola basket putra di sekolahnya.
tubuhnya yang ramping dihiasi dengan otot2 yang menarik begitu mempesona setiap orang yang melihatnya, dan keringat di tubuhnya membuat pesona tubuhnya semakin memancar.

***


Comments

Sign In or Register to comment.