BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[--KASIH TAK SAMPAI--]

edited June 2011 in BoyzStories
6.RUMAH BIRU NO 69


ternyata jarak antara rumah kontrakan ku hanya berbeda 1 blok aja dari komplek rumah nya pak richard..dan rasa-rasa nya aku sering melewati daerah itu..hem..mungkin lebih baik ntar malam aku jalan kaki aja deh,toh juga dekat..gumamku..

malam ini..tidak seperti biasa nya,.sekarang aku udah rapi dgn celana jeans warna biru gelap,dan baju kaos berkerah warna putih ku..sesekali ku rapikan lagi rambut hitam ku yg telah basah dgn gel gatsby wax ku..kadang juga ku perhatikan arloji murahan yg ada di tangan kiri ku,.pukul 07.45 WIB..wah..mungkin lebih baik ku berangkat sekarang,sambil jalan santai,sendirian tentu nya..
Terdengar alunan lagu ipank di saku celana jeans ku,.pertanda ada pesan masuk yg harus segera ku buka...
"kamu kemana bram,.?kok udah jarang keliatan?tadi juga diajak ngumpul-ngumpul sama anak-anak,tapi kamu nya malahan kabur,.aku mau maen ke rumah mu ya,."

langsung ku bls dgn singkat sms dari digdo itu..

"aku malam ini mau ke rumah dozen,.kebetulan dekat dgn rumah,.mungkin pulang nya sekitar jam 9an gitu,."

sending.tritt...terkirim..

perlahan ku lalui rumah-rumah yg ada di komplek itu,warna warni lampu taman begitu ceria menerangi setiap rumah,indah...
Ku sulut rokok berwarna putih yg senantiasa menghuni saku celana ku,.terpaan angin malam ini agak berbeda..berhembus lumayan kencang,yg terus menusuk tulang,.langit gelap,mendung pertanda akan turun nya hujan..mulai ku percepat langkah kaki ku..dan sampailah di sebuah rumah mewah,.rumah biru berkarpetkan rumput hijau,.seperti nya sebuah tempat tinggal yg begitu nyaman,.ku masuki halaman rumah itu dgn agak tergesa,.gerimis hujan sudah mulai terasa,..
"ting.tong.ting.tong"
ku tekan bel rumah biru bernomor 69 itu..
Tak berselang lama,terdengar suara langkah kaki dari dalam,.
Krek....pintu terbuka,.terlihat sesosok orang dgn perawakan tinggi,berisi,kumis tipis dgn sedikit jambang di kedua sisi wajah nya,.dan matanya..yg begitu tajam..(silet kalee),sepasang mata yg penuh ketegasan,....

Comments

Sign In or Register to comment.