BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

lagu saykoji buat malaysia the trully maling plagiator asia

edited September 2009 in BoyzStyle
malaysia trully maling asia
malaysia thief of asia
malaysia ke neraka aja lu, semua negara di dunia ini dah tau bahwa negara malysia ngga punya identitas suka maling budaya negara indonesia, malaysia mempermalukan diri sendiri dengan mengklaim bahwa tiap tahun 36.000 turist datang ke malaysia dan indonesia hanya 21.000 saja, eh setelah amerika turun tangan minta data2 resminya si malingsia nolak dan berbelit2 setelah dipaksa akhirnya fakta berbicara 36.000 turis yang datang itu termasuk TKI indonesia dan filiphina jadi bukan orang bule hahhahahha, sementara di indonesia biar 21.000 data menunjukkan bahwa itu murni wisatawan dari luar negri. eh maling stop mencuri dan menipu.

ngga puas dengan itu malaysial kembali mempermalukan negaranya sendiri dengan sok pamer, malingsia pamer film animasi karya malingsia berjudul ipin yang ditayangkan di TPI, gitu aja udah bangga dan ngerasa pinter segala-galanya, buntut2nya pihak TPI ngomong kalo penayangan ipin karena dibayar ama malingsial agar TV2 di indonesia pada ngikut2 dan rebutan beli film animasi dari malingsia, dasar malingsia otak udang indonesia tanpa gembar-gembor udah bikin yang namanya film animasi 3D dgn judul "Meraih Mimpi" yang jauh jauh jauh 1000000x lebih bagus dan lebbih canggih dari segala hal.

eh ngga kapok kembali negara ini mempermalukan bangsanya sendiri, lagu kebangsaannya ternyata njiplak abiessssssss lagu indonesia berjudul terang bulan, hello malingshit mau loe apa? dasar netara t4i.

Comments

  • Good INFO and Cool Music!!! :P

    SayKoji - Copy My Stye [Again] Url: [code:1]http://www.indowebster.com/Copy_My_Stye_Again.html[/code:1] Date upload: 29/08/09 Size: 2.33MB

    316xedi.jpg

    [code:1]http://www.youtube.com/watch?v=OjcNPpKRI6Q[/code:1]
Sign In or Register to comment.