BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Artis, Pembawa Acara, MC, Penyanyi, Penyiar yg Gay..

edited April 2011 in BoyzStyle
Prabu revolusi..??? Dah punya anak..???

Hummm gapapa deh,, mau bgt ma dia,,

Wah berarti dulu cinlok di transtv ya sebelum akhirnya dia pindah ke metro,,,

Btw kurang 1 orang lagi,,, WAHYU WIWOHO, anchornya global,,, hummmm,,, tipe2nya kaya si-prabu,,, gw bgt,,, *drowling*

Comments

  • jemy darusman?? blum pernah liat jadi penasaran.. kalo ichsan akbar, gw pernah ngobrol sama dia di kampus.. dia agak menjurus ke sana kayanya.. kalo prabu revolusi.. keyakinan gw 75%,,

    kalo nicholas saputra?? bener2 impian gw tuh..


    ichsan akbar?? 100% confirmed!
  • Nicholas saputra straight deh kayaknya.. hah? ichsan akbar pernah ngobrol sama lo di kampus?? kampus mana nih? hehehe.. kok bisa?? gw suka dengerin dia siaran ama melaney ricardo tiap pagi.. Jemmy darusman di TV one.. klo dari foto2 di FB sih kayaknya ngondek2 ditahan gitu de.. hahaha...

    ID account FB nya Jemmy apa..?? koq aku cari2 di FB ga ada...
    thx!
  • 6666 wrote:
    Prabu revolusi straight. Beliau sudah punya anak 1 dan sekarang masih pacaran sama cewek yg kerja di Trans Tv.


    Si Prabu dah punya anak...hah??? sedih banget gw....patah hati ku jadinya, merana berputus asa....(lagu Rahmat Kartolo)....hiks...hiks :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
  • pande wrote:
    smirk wrote:
    atahadol wrote:
    Wah kalu itu sih banyak lihat aja yang ngondek seperti ruben, olga, dave tata dado...kadang myebelin kaya nonton di taman lawang...


    weeekkss... itu gay-nya terlalu explisit... :? :?
    :lol: wakakakakkkkk.. itu mah bukan gay lagi.. jd gak perlu ditanya.. hehehe..
    maksud gw.. yg agak2 terselubung loohh... hihihii.. ada yg tau jemy darusman (anchor nya TV one) sama prabu revolusi (anchor metro TV )..??
    dia itu gay gak yaaahh???
    jemmy darusman itu yang mna ya? gue suka sama pembawa acara TV one yang suka di acara kek macem bincang2 gitu pagi2. sayang nya gue gak tau namanya. ganteng. tapi waktu itu gue liat dia di mall Arion rawamangun, gue dah seneng2 tapi jantung gue sempet berhenti berdetak pas liat dia ternyata jalan ber-2 ma temen co-nya yang "agak2". aduuuhh....smoga jangan deh....amit2.... :?
Sign In or Register to comment.