BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

tempat dugem atau kumpul kau gay

edited June 2009 in BoyzStyle
guys gw mo tanya ni,dimana ya tempat dugem n kumpul2nya kaum gay di bali,coz,gw di bali ni ampe tanggal 20,klo daerah legian ada gak?

Comments

  • like_cake wrote:
    guys gw mo tanya ni,dimana ya tempat dugem n kumpul2nya kaum gay di bali,coz,gw di bali ni ampe tanggal 20,klo daerah legian ada gak?

    di jalan dhyanapura seminyak ada Q bar n Kudos, kalo masih ada ya..., kalo di legian ada hula bar kalo gak salah, tapi mungkin banyak lagi, soalnya gw udah gak up to date, udah lebih dari 2 tahun gak ke bali
  • hula bar di baian mana klo dari hard rock,kafe,mang di hard byk gaynya gk,?
  • like_cake wrote:
    hula bar di baian mana klo dari hard rock,kafe,mang di hard byk gaynya gk,?

    hula itu kalo gw gak salah nama jalannya itu yudisthira, deket jalan melasti legian.

    yah kalo hard rock sih, heterosexual scene, walopun ada gay disana, yang totally gay scene kalo menurut gw ya hula, tiap hari ada drag queen show, q bar, tempat ngumpul2, trus kudos, tiap hari ada go go boys
Sign In or Register to comment.