BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

China Welcoming You... 中国欢&

edited September 2010 in International
你好!

Ada yang NempLoQ di China ngak??? -_-"
«134

Comments

  • Yang d China jarang bgt kaya'nya
    Gw d Hong Kong (hehehe, pdhl g ada yg nanya)
  • yah.. hongkong mah termasuk cina.. hahax x_X" hiks emang neh.. sial rada susah carinya
  • Klo emang g nemu2, nyari aja di Indonesia trus bawa ke China LOL
  • lols... xD haha 8) berat di ongkos donk o_O
  • Gw di xiamen.ada g yg di xiamen?
  • gue baru pulang dari guangzhou, ada info tempat gathering enggak ya di sana, soalnya kalau kesana selalu kesepian nich he...he...he...
  • wa skrg di gz... :)
  • gw mau ke Guang Zhou, akhirbulan ini, ada yang bisa kasih tau sauna yang ok disana?
  • gw jg di daerah guangzhou,, salam kenal
  • Banyak yg di GZ ya?
    Di kampus mana? Zhongshan daxue?
  • guang zhou now
  • weq ak jg di china, skul d xiamen
  • Dajia hao....Gw kmren pertengahn Des 2011 ke Xiamen tp g lama....cuma peixun....
    Ad si yg Nawarin S2 ke Xiamen....
    Tp gw pikir2 dulu deh....klu ad teman pasti asik tu
  • buat yang di Shanghai, gw recommend pergi ke studio2000 gay sauna gitu, www.studio2000.com. Tempatnya lumayan bersih, sapa tau ada ketemu dambaan hati disana. Kalo siang lumayan banyak yang muda2, kalo malem sering ada oom2 ga jelas
  • @alb3rt
    Dimana tu ?? Ak cuma ingatnya Zhong shan lu....aja...hahahaha....coz pas di sanaa cuma belanja2....
Sign In or Register to comment.