BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Terminator: Salvation!! 27 Mei td Premier!! A MUST!!

2»

Comments

  • ni film keren abis gue aja ampek nntn 3 kali
  • jojodeh wrote:
    udah nonton, bisa dicerna sih......kayaknya pendiri skynet itu wanita yang sakit hati karena tak tertolongkan akibat penyakit kanker, trus dia menginginkan semua orang mati sepert dia......

    dia menciptakan marcus karena marcus bisa membawa musuh mereka ke markas mereka, tapi kan masih banyak skynet yang lain.......inikan ceritanya main-main sama ruang dan waktu, jadi kalo mau mencernanya, harus masukin komponen ruang dan waktu.......tapi teteup...Sam Worthington Hot banget............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jadi demen sama ni aktor......Daniel Craig mah LEWAT.......


    ya ampiun jojodeh kamu musti nonton ulang deh... si helena bonham itu bukan pendirinya melainkan kerja di cyberdine.. cikal bakalnya skynet...
    tapi tuh pelem emang keren abis deh... memuaskan saya.... top recommended!

    all the cry babies out there... udah dibikinin pelem keren ama mcg masih aja protes??? kenapa sih??
Sign In or Register to comment.