BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

massage kebugaran

edited June 2009 in Jabodetabek

massage kebugaran khusus panggilan dan khusus pria dengan tarif murah dijamin puas dan ketagihan........
will u know me?
klik di www.massage2009.blogspot.com
or u can call me di 02195632086 with adrian rifansyah
thanks
(untuk yang serius) :D :lol: :) :P

Comments

  • Sakit Jiwa lo ya? fs lo bugil2 gtu tp ada foto kluarga lo,bahkan mungkin ortu lo.kasian ibu lo di gituin! klo lo jual diri cukup lo aja yg di umbar,ga usah kluarga lo. gila ngiris bgt gw liat nya!
  • hitam wrote:
    Sakit Jiwa lo ya? fs lo bugil2 gtu tp ada foto kluarga lo,bahkan mungkin ortu lo.kasian ibu lo di gituin! klo lo jual diri cukup lo aja yg di umbar,ga usah kluarga lo. gila ngiris bgt gw liat nya!

    iya neh..........kasian klo lo sampe ngelibatin keluarga lo, meski cuman foto.
    klo ada org lain/tetanggga lo yg tau gmn? trs lapor keluarga lo.
    think it twice before u will do something!!
  • hitam wrote:
    Sakit Jiwa lo ya? fs lo bugil2 gtu tp ada foto kluarga lo,bahkan mungkin ortu lo.kasian ibu lo di gituin! klo lo jual diri cukup lo aja yg di umbar,ga usah kluarga lo. gila ngiris bgt gw liat nya!

    itu masih mending, kalo lu liat di asian for man .com , ada cowok yang pasang foto dia lagi ML, foto dia lagi di pinggir kolam sama sodara nya, foto dia sama cewek, mungkin sepupunya, foto dia lagi training, foto dia lagi pake seragam, kyknya lagi kemping...

    bener2 yah manusia jaman sekarang.... rusak parah banget... maksudnya ya, lu kepikir ga sih, kalo ada orang yg liat u kyk gitu trus ketemu lu di jalan? ato sodara/tetangga/temen lu liat lu pasang foto lagi bugil/ML sama cowok? ato temen nyokap/bokap loe liat gitu, aduh, ga kepikiran deh gw...
  • Guys... slow down...

    Kita gak perlu menghakimi dia sampe segitunya. Dia udah dewasa kan? Rasanya dia cukup tau dengan segala resiko dan konsekuensi dari perbuatannya. Toh kalo ada apa-apa, bukan kalian juga kan yang disalahkan? So... calm down...

    You like him? Just take it... If you don't like him... just ignore it. That's all...
  • kalau foto keluarga jelas janganlah ya. tp kalau foto tmn, sama2 gay, atau tmn ce yg tau qt gay, sepengetahuan mereka, gk masalah. mau u telanjang jg gk mslh. tp kalau keluarga, jelas gk blh.
  • :D kaga bisa buka hiks... T_T
Sign In or Register to comment.