BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gita Gutawa Area

edited May 2009 in BoyzStyle
f_18205042082m_b9e6b61.jpgf_YLLBromancem_b9ccc61.png

Gita Gutawa, menurut gw adalah salah satu penyanyi paling berkualitas di Indonesia. Di tengah banyak bermunculan grup band dan penyanyi solo (khususnya cewek) dengan kualitas yang patut dipertanyakan, Gita hadir membawa angin segar bagi blantika musik Indonesia.
Bukan mendompleng nama besar ayahnya, tapi membuktikan kualitasnya. Berbagai pengakuan sudah diterimanya bahkan sejak debut kemunculannya di lagu "Yang Terbaik Bagimu", duetnya bersama ADA Band, dinominasikan di ajang AMI Awards.

f_a92gitagutam_1cb92e0.jpg

Album debut self-titled nya digarap serius dengan melibatkan sejumlah musisi papan atas Indonesia, meraup sukses besar dan menyabet sejumlah penghargaan, salah satunya sebagai "Album Terbaik" di ajang AMI Awards. Kehadirannnya diakui dengan pernghargaan "The New Kid on the Block" dari majalah Rolling Stone Indonesia.

f_748484m_6cd2232.jpg

Dan baru saja Gita meluncurkan album keduanya, bertajuk "Harmoni Cinta", dengan menggandeng sederet musisi ternama Indonesia, antara lain Melly Goeslaw, Dewiq, Maia Estianty, Glenn Fredly, Yovie Widhianto, Erros Chandra.
Gita juga mendapatkan kehormatan dengan dibuatkan sebuah lagu oleh "Andrew Lloyd Webber"-nya Asia, Mr.Dick Lee.
Gita juga berhasil mendapat lisensi untuk membawakan sebuah lagu populer dari Disney, "When You Wish Upon a Star"
Pembuatan album kedua Gita ini melanglang hingga ke 4 benua (take vocal di Indonesia, orchestra di Ceko dan Bulagaria, mixing di Australia dan mastering di Amerika), dan beberapa lagunya diiringi oleh 2 orkestra yang disegani di dunia, The City of Prague Philharmonic Orchestra dan The Bulgarian Symphony Orchestra.

Yuk, buat semua yang suka Gita Gutawa, Indonesian Next Diva ini, mari bahas disini atau bisa juga gabung di gitalovers.com :wink:

Comments

  • Artis belia yang udah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional 8)
  • Yap, gw jg suka bgt, biarin aja org bilang kayak cewek abg, emang bagus bgt suaranya.

    Gayanya jg gak kecentilan, gak kayak kebanyakan artis cewek abg :D . pokoknya penyanyi cewek favorit gw bgt deh.
  • Gayanya jg gak kecentilan, gak kayak kebanyakan artis cewek abg :D . pokoknya penyanyi cewek favorit gw bgt deh.

    Setujuh, gayanya gak dibuat-buat kayak penyanyi-penyanyi cewek remaja jaman sekarang, lebayyy euy

    Eh, dah pada dengerin belom lagu-lagu barunya Gita?
    Ada "Parasit", liriknya Gita sendiri yang nulis, keren deh, ada kata-kata "bom atom, oksigen, dehidrasi, hipotermia, Segitiga Bermuda, sampe Gurun Sahara", hahaha...
    Terus "Mau Tapi Malu", duet sama Maia, asik banged lagunya, catchy abis, Bunda emang jago bikin lagu model gini
  • gita gutawa hebat euy, lagu dia yang baru yg judulnya parasit santai banget, liriknya agak nakal menurut gue, berhasil menyindir beberapa temen gue, wakakakakakak!
  • Lagu parasit keren...kreatif tU anak!!
  • Yap, lagu gita emang bagus2, liriknya juga wajar untuk anak seusianya, beda dg lagu remaja lain yang terlalu bandel en terlalu cepat dewasa,

    Gw jg sula lagu Aku Cinta Dia, yg jadul bs dibikin cocok sama jaman sekarang. Yap Gita emang satu dari sedikit (banget) contoh yang baik buat remaja jaman sekarang,. 8) .
Sign In or Register to comment.