BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

JUAL DVD BRITNEY CIRCUS TOUR 2009 LIVE FROM N Y

edited May 2009 in BoyzStyle
Hi kalo ada yang mau call gw di 0-8*i9+32~071535. Amazing banget dach Circus tournya,yach walaupun ada rumor Britney lipsing tapi secara performance nya tuch specta banget. Britney mungkin bukan penyanyi yang baik karena sering banget lipsing diacara live tapi dia tuch beneran seorang entertainer sejati.Salut..

Comments

  • kok judul treat nya ga sama ama isinya?
  • gambar nya bagus ga???

    tour nya kan masi on the road.
    kamera pro ato amatir??

    suara nya??
  • Dimas des wrote:
    gambar nya bagus ga???

    tour nya kan masi on the road.
    kamera pro ato amatir??

    suara nya??


    Gambarnya bagus kok suaranya juga bagus. Judul DVDnya THE CIRCUS STARING BRITNEY SPEARS live from NASSAU COLISEUM UNIONDALE, NEW YORK by BITCH COMMITTE. Harganya perkeping gw jual rp 100.000,- covernya keren ama kepingannya from keren deh. Harganya udah termasuk ongkos kirim. Pengiriman dilakukan setelah pembayaran yach. Ok
  • Oia waktu pembukanya dia nyanyi Circuss gila gw spechless banget, KEREN sumpah abis, trus lagu kedua dia nyanyi PIECE OF ME cantik and seksi banget plus dancernya cowo cowo cuma pake celana dalem doank. Gw juga suka banget waktu dia nyanyi FILLING ME pake baju bling bling warna emas trus ada atraksi sulapnya. Britney disulap ILANG gitu. Circuss tour ini menurut gw tour yang paling keren yang pernah gw liat. Jujur gw ngerasa boring waktu nonton Christina Back to Basic Tour Live From Under, secara tema dia juga agak agak mengusung tema Circuss gitu. Yach emang g bisa disamain sich. Tapi serius loe harus tonton complete tournya durasi 1.5 jam. Buruan sebelum keabisan.
  • Opening Circuss tour Britney nyanyi Circuss, Gila Keren banget apalagi ada atraksi circusnya, SPECHLESS deh trus abis itu dia nyanyi PIECE OF ME, wuih sexy and cantik banget ditambah ada dancer cowo cowo seksi cuma pake clana dalem doank. Gw juga suka banget waktu dia nyanyi FILLING ME,doi pake baju bling bling warna emas trus ada atraksi sulapnya juga. Britney disulap ilang gitu. Wah wah pokoknya ini merupakan tour yang paling keren yang pernah ada. Jujur untuk tema yang sama CIRCUS pernah juga diusung di tournya Christina Aguilera BACK TO BASIC live from under, dan waktu gw nonton jujur gw aga aga boring gitu deh. Yach dua diva cantik ini memang punya kelebihan masing masing dan hebatnya kita bisa suka dua duanya. Pokoknya loe harus liat dech complete tournya durasi 1.5 jam.
Sign In or Register to comment.