BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kalo menurut gue, suka atau gak suka itu ketahuan saat ML

edited April 2009 in Jabodetabek
buat yg gak suka ML....sorry bgt ya....menurut gue....mengetahui pasangan bener2 suka dengan tulus apa gak dengan kita itu ya pada saat ML. Bakal keliatan saat ML dia benar2 menikmati atau terpaksa karena hal tertentu.

jadi buat yg katanya gak mementingkan seks....bulshit! justru menurut gue cinta bisa muncul saat ML....disitu bakal ketahuan si pasangan bener2 menikmati atao cuma bersandiwara......jadi gak usah muluk2 dan bermimpi dulu di dunia gay yang serba terkungkung bakal kamu dapatkan cinta yang datang dengan sendirinya karena pandangan pertama atau apalah. Ingat dunia gay (di Indonesia) gak akan ada ikatan resmi secara hukum, jadi jangan samakan percintaanmu dengan kaum hetero yg bisa ke catatan sipil atau KUA. Realistis aja yah....gak usah mimpi....kasian ntar waktumu cuma habis buat nunggu lelaki impian dan CINTA YANG SUCI....hmmmmm.......
Sign In or Register to comment.