BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

" Binggung Sama APOLLO CLUB "

edited April 2009 in BoyzStyle
kemarin waktu lesbi NIGHT apollo gw datang, gw datang sama 3 orang temen gw yang lain, 3 cowok ( sama gw ) dan satu cewe ( lesbi ) dia ngerasa senang banget, apalagi pas disana gw ketemu temen gw yang sesama kampus dengan gw ... banyak banget pula gw nemukan yang sekampus dengan gw ... ^_^

pas udah jam 02.00 ada seseorang lelaki yang menyamparin gw ketika gw bangun dr sofa gw, dan akhirnya sang laki tersebut yang berumur gw tebak2 kira2 umur 28-30 ( chinese ) dia ajakin kenalan, dan gw juga binggung dia gay or biseks atau apa yah ? sorry2 aja dia juga datang sama temen2 bule dan juga cowok pribumi....

dan sebenarnya yang datang kesana itu pastinya GAY or BISEKS atau cowok normal juga ada yah ... kadang agak binun jadinya ??

hehehe

ada yang pernah ke apollo juga dan juga punya pengalaman yang sama ? share dunk !! thanks

Comments

Sign In or Register to comment.