BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cari Muscular

edited May 2004 in Jawa
Gue 27/174/65. HObby sport,music & art. Lagi nyari teman dekat yg bodynya ok, muscular, manly, wajah ok, & baik.
Ada gak?

Comments

  • maunya nyang mana mas .. ? gym queen apa muscle mary .. ? .. jelasin donk ... mereka tuh ada dimana -mana .. ha .. ha .. ha ..
  • galih wrote:
    Gue 27/174/65. HObby sport,music & art. Lagi nyari teman dekat yg bodynya ok, muscular, manly, wajah ok, & baik.
    Ada gak?

    Ada nih..ada ...., gw ndiri...., dada gw bidang (pesegi panjang), otot gua udah kaya kawat berduri pada nonjol kaya kalo ada demo demo getooo, tulang gw juga keras..kaya beton...persis kaya tiang jembatan layang, dan tentunya berkumis baplang......, tapi gua punya saya dari kulit sapi....alias GATOTGACA....ha..ha..ha....

    garing yah? :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
  • galih ... lu lupa nulis persyarat-an tentang barang ... gimana lu maunya soal barang nyang dibawah .. ? ... soalnya gue panasaran neh .. mo daptar .. takut ntar nggak memenuhi syarat geto .. pas lu maunya barang nyang kechil .. tau-tau -- barang gue ntar ke-gedhe-an lage .. ha .. ha ..apa .. jangan2 kelewat kechil .. malah nggak kualipait .. ha .. ha .. ( amangnya si gus bagus .. kekek .. kekek .. ayam sory gus .. tapi ntar bisa gue akurin tuh kalo gue ke Bali ... bareng2 ama hothungry ya ngakurinnye .... kekek .. kekek .. )
Sign In or Register to comment.