BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Siapa yg mo ML ma gw (orang jelek)

edited May 2004 in Jabodetabek
Hai...gw andi 16/167/45,gw cari orang antara 16-25 yg mo ML ma gw fisik ga penting yg penting dia bisa muasin gw dan ini ML pertama gw.

Comments

  • Hi,kamu masih sma apa smp???Kamu lucu dech..Bener nech yang pertama???Masih perawan dunk???Kenalin,gw mylos 19 thn...Pertama kali sakit lho!!!!Lo BOTTOM ya???Gw pertama kali umur berapa ya????Kalo gak salah sekitar kelas 1 smp dech...Hehehehe..Kalo mau email gw di [email protected]
  • Woiiii gw mau donkkk ikutannnn
    Gw edward 22 thn di jkt...... gw jg masih "perawan" hehehehehe
    loe sms gw aja di zero eight one five nine one one nine three two three....
  • wah rame deh .. kalo ada daun muda ...
  • Iya neh, jadi malu sama Mas Satria...
    Para daun muda emang hot banget yaa.. itulah kenapa gw suka sama yang muda-2 enerjik banget...

    Eh, sebenarnya kalo urusan ML kan gw juga muda ya? Kalo usia sih, dah kelewat deh... Ya gak Mas Satria... Yah, kelewat lagi deh gw.. kenapa gak dari doeloe-doeloe sih? wakakakak.. gw kutip ungkapannya Mas Satria... :lol: :lol:

    Soalnya ada juga yang usianya tuh muda tapi ML-nya.... Mmmm, ampun-2 deh jago abis.... heheheheh.... Dulu waktu aku SMP aja, boro-2 ML, coli, baca stensil, nonton bokep, weleh masih tabu banget.. Coba sekarang anak-2 SD tuh dah pada ngartos nyang kayak begituan.. weleh-weleh... Kayaknya neh patokan usia dewasa udah harus ditimbang-2 lagi tuh, wakakakak...

    Senyum selalu,
    Leon.
  • nah lo .. ada leon ... allo leon pakabar luh ... nggak tau ya .. brapa batasan dewasa di Indo sekarang ini .. kalau di aryan sana sih 14 taon .. bakal yg co ama co atawa co ama ce gitu .. bukannya kita tuh masih 18 taon ya ... apa gitu dah bebulu trus dah langsung dewasa .. ataw pas lagi coli trus dah ada tuh yg encher2 trus dah dewasa kali ya .. ha .. ha .. leon mangnya lu dulu gedhe dimana sih .. ? daun muda tuh bukannya enak bakal lalapan ya .. trus abis dilalap khan biasanya trus di .. ( isi ndili nih titik-titik .. ) ha .. ha .. tapi nggak semuanya khan ya ... jangan salah sangka aja ... ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.