BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gw lagi cari temen or bf(20-28 th)

edited May 2004 in Jabodetabek
sampai saat ini gw belum dapet temen, walaupun gw udah pernah kirim topik di forum.habis susah sih kalo di ajak ketemuan!
kreteria gw ngga neko2 kok,yang penting ngga norak and cool.
yang minat kontak gw di [email protected] or 08176770776

Comments

  • eh gue boleh daftar kenalan gak, hehehe.
    bercanda kok.
    hi, hendra gue dah balas ke email lu loh.
    ok dulu deh, see u
  • hendra ... dah trima blom tuh e-mail si pery ... jangan2 lu ngasi e-mail tetangga ya ... kekek .. kekek .. chanda dikit ah ... tapi crita2 donk soale kite2 juga mau tau lho ...
  • iiiiiih rahasia dong, kalo diceritain kan entar jd gak seru.hehehe.
  • Gw andy, pri 25 168 60. Boleh kenal? if u wana know me more, call me at ziro eight one three one five ziro ziro eight two six eight. thnx

    Andy
  • gantian ah ... sama tapi .. kalo lu-lu mo kenal ama satria .. ayo ubungin nomor tilpon nyang ini ... 017-49-69-3456-2345 .. ayo ada nyang brani nggak .. nilpon gue itu mahal lho ... penlu luar nih .. dan nggak bisa call collect ... ( wah jangan2 gue keburu mati duluan nunggu-in tilpon nyang kagak pernah berdering ... ) .. tuh ada nyang mo nilponin gue nggak ya ..? .. ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.