BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cari Tmn di Solo

edited June 2004 in Jawa
Hi, gw mahasiswa 21 taun. Pengen punya kenalan seumuran yg tinggal di Solo dan sekitarnya. Klo ada yg berminat bales aja ke mail gw.
«13

Comments

  • MichaelLot wrote:
    Hi, gw mahasiswa 21 taun. Pengen punya kenalan seumuran yg tinggal di Solo dan sekitarnya. Klo ada yg berminat bales aja ke mail gw.


    hallo MichaelLot, aku Riski dari solo, aku juga baru ingin cari temen, mau nggak kamu jadi temenku ?. umurku 20 tahun , aku juga mahasiswa. Aku pingin lebih deket dengan kamu . tolong balas di e-mail ku, ya([email protected]). salam kenal.
  • Aku di semarang 25 tahun... aku udah kerja,... dan aku saat ini mendambakan seorang bf yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua... kalo kamu berkenan telp aku aja 08I lalu 3255 lalu 72228. aku tunggu ya....
  • rio_seno wrote:
    Aku di semarang 25 tahun... aku udah kerja,... dan aku saat ini mendambakan seorang bf yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua... kalo kamu berkenan telp aku aja 08I lalu 3255 lalu 72228. aku tunggu ya....

    Hai temen2 : rio_seno, michelalot, riski, kenalan dong call me at o8i 3290 62730, aku Adi di Solo
  • Halo... ini Christo di Solo Baru, umur 20 tahun. Christo juga pengen cari temen gay, kalo ada yang cocok kan bisa digaet, hehe... :P Kira-kira tau nggak perkumpulan gay di Solo? Atau... kita bikin aja sendiri...? :wink:
  • lha ... ini mah khusus bakal penduduk jawa tengah aja ya .. kliatannya .. iya dah .. slamat2 aja ...( he .. he .. gue chuman mau kasi komentar gratis aja kok .. )
  • slytherin wrote:
    Halo... ini Christo di Solo Baru, umur 20 tahun. Christo juga pengen cari temen gay, kalo ada yang cocok kan bisa digaet, hehe... :P Kira-kira tau nggak perkumpulan gay di Solo? Atau... kita bikin aja sendiri...? :wink:

    saya setuju kalu di solo diadakan forum seperti , buat acara sendiri , untuk kita sendiri
  • boleh juga tuh janjian ato kumpul2 dimana di daerah solo.aku juga sering kesolo ampir tiap minggu sekali daripada bengong dirumah bule'ku ga ada kerjaan mendingin kumpul2.kalo ada temen khan enak
  • iya dah ... lu-lu nyang dari jateng .. atawa solo -- kek ... bikin perkumpulan ndili .. ntar ngundang2 ya .. kali2 aja kite2 mo ikutan dateng geto ..
  • riski solo wrote:
    slytherin wrote:
    Halo... ini Christo di Solo Baru, umur 20 tahun. Christo juga pengen cari temen gay, kalo ada yang cocok kan bisa digaet, hehe... :P Kira-kira tau nggak perkumpulan gay di Solo? Atau... kita bikin aja sendiri...? :wink:

    saya setuju kalu di solo diadakan forum seperti , buat acara sendiri , untuk kita sendiri

    Iya sih... tapi masalahnya bikin perkumpulan gitu kan nggak gampang, harus ada yang ngurusin... mungkin ada sukarelawan yang mau manage? Nggak usah yang legal dulu, ribet ngurus suratnya. Yang penting kita kan bukan organisasi terlarang, ya nggak? :lol: Kan tujuannya positif... berbagi rasa, ceileee...! Gimana kalo di Atria Cafe?
  • Gimana? Serius nih... Kalo mau beneran, kita bisa arrange waktu ngumpulnya...
  • satria wrote:
    iya dah ... lu-lu nyang dari jateng .. atawa solo -- kek ... bikin perkumpulan ndili .. ntar ngundang2 ya .. kali2 aja kite2 mo ikutan dateng geto ..

    mo dateng pake apa satria...? kayanya kalo nyang dari belahan dunia sono kayanya harus book onta dulu, biar cepet nyampenya.
    Ini kayanya khusus buat yang suka minum jamu jamuan, nah elo kan minum teh pahit n lalap....he..he..he....
  • masak gue mo dateng pake onta ... gila lu apa ... khan ada bouraq .. ? nyang ini katanya lebih kencheng dari concord ... ha .. ha .. ha .. lu brangkat dr bali kemaren-kemaren trus gue naik bouraq dr aryan sekarang-sekarang ... nyampenya juga oeh duluan kali .. lo lage .. mangkanya gus .. sekali-sekali lu jangan naek angkot mlolo ... kalo lu pas mejeng di pinggir jalan di kuta .. trus ad mersi brenti .. dan nawarin lu, lu taekin aja ...biar lu juga tau gimana asyiknya naek mersi ... ha .. ha .. ha .. sementara warung lu tutup dolo donk ya ... dines luar neh ..
  • Wah gila! Padahal niat gw cuman nyari temen doang. Tau-tau dah pada mau bikin organisasi. Hehe, tpi gw setuju kok. 100%. Gmna temen-temen laen di Solo? Berminat nggak?
  • satria wrote:
    masak gue mo dateng pake onta ... gila lu apa ... khan ada bouraq .. ? nyang ini katanya lebih kencheng dari concord ... ha .. ha .. ha .. lu brangkat dr bali kemaren-kemaren trus gue naik bouraq dr aryan sekarang-sekarang ... nyampenya juga oeh duluan kali .. lo lage .. mangkanya gus .. sekali-sekali lu jangan naek angkot mlolo ... kalo lu pas mejeng di pinggir jalan di kuta .. trus ad mersi brenti .. dan nawarin lu, lu taekin aja ...biar lu juga tau gimana asyiknya naek mersi ... ha .. ha .. ha .. sementara warung lu tutup dolo donk ya ... dines luar neh ..

    Naek angkot boseen....., gw mau naek ojek aja..., cari yang paling keren, gagah kaya mustang getooo..., jadi sepanjang jalan gw bisa terus meluk (mulai dari leher ampe selangkangannya, taukan elo kalo ojeg pahanya gak pernah nutup kaya warung gue) biar elo-elo pade iri ama omprengan gw.

    Si Micahellot agak bingung tuh.....forumnya kebanyakan orang minum jamu, makanya Michael...kalo elo buka warung jangan ditinggalin pacaran ama tukang parkir....? Kasiah deh luu...!!!
  • tuh .. michaellot .. ati-ati lu ama gusbagus .. kalau dia dah kasi komentar .. pada kacau dah warung siapa-aiapa aja .. palagi kalau dah ditimpalin ama satria ... bisa pecah warung .. ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.