BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ikutanyaaaa......

edited May 2004 in Jabodetabek
men forum yah? ikut bolehkan?.
eh mang didi juga ka udah diatas 30an, tul kan?
siapa yang suka kurus (172cm,52kg) please ke mail :roll:

Comments

  • arjuna ... lu jangan ngaku2 kurus donk ... bilang ramping geto .. atawa swimmer body ... lu ngaku2 berat lu 52 kg itu ... dosanya brapa kilo sih .. ha .. ha ... guyon dikit ah ...
  • satria wrote:
    arjuna ... lu jangan ngaku2 kurus donk ... bilang ramping geto .. atawa swimmer body ...

    kalo gw sih.....ngaku "langsing"....heheh....keuntungan : bisa makan semua yg enak2 tanpa takut gemuk....kesulitan : mau gedein badan, ga tau mau ambil otot dari mana nih........
  • mas silper ... lage nyari otot ya ... napa kagak ambil nyang tengah aja ototnya .. itu tuh nyang ade di slankangan .. kekek .. kekek ..
  • waduh sam sat........yg bener nih, yg tengah mo diambil....skalian operasi kelamin dah (ga bakal.....seumur2....ga kepikiran....ga mao....& ga...ga...yg pasti "ga nolak" tidak termasuk argumen gw) :shock:
  • mas silper .. ya dah .. suka-sukanya aja dah ... Indo khan dah demokrasi sekarang ... chuman kalo op klamin gitu ntar .. jangan dibuang itu si silper junior ... pake-in bingkai trus dipajang yak .. bakal nakut-nakutin anak tetangga ... kekek .. kekek ..
Sign In or Register to comment.