BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

CARI bf Yang pengertian di SMG

edited June 2004 in Jawa
aku 25 tahun dari semarang... saat ini aku udah kerja di perusahaan swasta di semarang sebagai PR. saat ini aku pengen banget mempunyai seorang BF gak lebih. dimana orang yang gw cari itu haruslah di atas aku. trus udah kerja dan mandiri. di samping itu gw gak sex oriented. bagi gw cinta itu Indah... dan cinta itu semangat... adakah yang bisa mengisi kekosangan aku? telp aku aja ya di O8ISGG72228 atau di O8I32SS72228. aku tunggu..... yang pasti gw suka yang di JOGLOSEMAR

Comments

  • hallooo..... boleh kenalan gak? aku ucup 21 168 50. skr lg kul di alah satu ptn di smg, boleh gak aku kenalan............. :lol:
  • yuschasez wrote:
    hallooo..... boleh kenalan gak? aku ucup 21 168 50. skr lg kul di alah satu ptn di smg, boleh gak aku kenalan............. :lol:

    KontolGanas, apa seh kepanjangannya UCUP? Biasanya kalo udah pake nama kaya gene KG suka cepet tanggap.....
  • plerganas lagi KKN ke jawa timur .. cari orderan telor ... tauk telor kampung tauk telor ayam broiler tuh .. jangan diganggu katanya ..ha .. ha .. ha .. dia mau robek kayak lu juga kayaknya ya ..
  • Buat mas Gus Bur.... sama mas satria.... mendingan kalian berdua kawin aja deh.... hehehe... keliatannya kalo kalian berdua kawin pasti dunia akan heboh.... abisnya kalian berdua kan heboh2.....
  • rio_seno wrote:
    Buat mas Gus Bur.... sama mas satria.... mendingan kalian berdua kawin aja deh.... hehehe... keliatannya kalo kalian berdua kawin pasti dunia akan heboh.... abisnya kalian berdua kan heboh2.....

    Kawiiin...? Untung Satria masih molor....., kalo bangun bisa berabe....bisa koar koar.....kegirangan, dan gw langsung setep....., gak ah ntar kalo Satria Hamil ntar anaknya belepotan jelantah.....
    Satria....bangun luuuh..........bersi'in tuh dapur......!!
  • ini si rio nih kudu diajak muter ke kampung aryan dolo ya biar dia kagak kaget ... udah dah rio lu brenti mangkal di warnet .. lu slametin tuh duit lu ntar kalao dah ngumpul lu beli tiket bakal kekampung gue deh ya .. biar lu gue ajak pusing2 di aryan sono ... kalau mau nontonin orang kawin ... gampang .. mana nggak bayar lage ... ha .. ha .. ha ... mauk luh .... ? eh gue kemaren jalan ke zurich .. cuman 2 hari doank tapi .. sama tuh rio kayak di aryan sono ... jadi ntar lu jadwalin ke zurich juga ya .. ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.