BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

butuh teman atau ML asal dari surabaya!

edited May 2004 in Jawa
namaku Rudy umur 24 tahun dan chinese. postur tubuhku gemuk.
aku mencari teman yang mau di ajak berbincang bincang atau ML untuk masalah postur sih aku pilih yang tidak gemuk untuk ML tapi untuk berteman sich siapa aja yang penting asik, umur harap di bawah 27 tahun!
pribumi atau chinese atau apa aja tidak masalah yang penting tetap manusia :D aku tinggal di surabaya dan mencari juga yang surabaya.kalau di luar kota sih ga masalah yang penting enak di ajak ngobrol. silahkan hubungi aku yach!! email di [email protected]
kalau ada yang punya BF gay hubungi aku juga ya!
oh ya! aku hanya mau orang yang bisa di percaya dan bisa jaga rahasia. selain itu aku tidak mau SISSY !! aku maunya yang tetap laki laki tulen cuman seks nya aja yang gay.INGET LAKI LAKI PADA UMUMNYA!! TIDAK FEMININ! terima kasih ya!! :D
Sign In or Register to comment.