BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Friend (Plus...)!!??

edited May 2004 in Jabodetabek
Hey...,
Aku over 4o & tan, 171/70, nggak gemuk cuman dibilang gede badan, gitu lach & penampilan nggak jelek lach; ukuran jeansku 31 inchi. Butuh temen sealiran, perawakan proporsional & tinggi antara 167 - 175 cm, yg bisa nyambung komunikasi for making friend. Syukur syukur kalo bisa ada sensually attracted to each other, jadi bisa "friend plus" gitu, (hehehe......). Aku most of the time di daerah Senayan.

Nach ada yang bisa nyambung...?, pilih aja via pesan pribadi, biar masuk ke mail-box langsung. (not necessary open to others).

Comments

  • hii gw qka, kalo lw ga sisy gw mo kenal lebih lanjut ma loe, not for only sex but friend & love :oops:
  • Hi qka,
    Thanks for your concern....But why you didn't tell about yourself? Gw nggak sissy, how about you? Btw, support macam apa yg lw perluin? Cheers.
  • dilan wrote:
    Hi qka,
    Thanks for your concern....But why you didn't tell about yourself? Gw nggak sissy, how about you? Btw, support macam apa yg lw perluin? Cheers.

    hiii :D gw butuh suport tuk easy going dengan keadaan ini... gw sebelumnya tertutup, tapi gw pikir ini bukan penyelesaian yg baik... kalo lw ada alamat mungkin bisa gw hub. berhubung ga ada mungkin lw yang bisa hub gw di [email protected]... gw tungguuuu :lol:
Sign In or Register to comment.