BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ML just fun with body big, fitness, muscle

edited May 2004 in Jabodetabek
gue dudi, 24, 166, 61, kepingin banget ml sama yang body gede, muscle, atau body fitnesss....pls walaupun hanya just fun aja oke... pls call gue yahh atau email gue dehh [email protected]
gue tunggu....

Comments

  • Hi... Gw Arie 27/169/65 suka bagt ke gym & wanna sex with muscle bodies just 4 fun. bisa hub saya di [email protected]
    salam
  • ... wah ada yg tergiur ama gym people yah .. tapi itu gym people ada dua grupnya .. lu-lu mo nyang mane seh .. kasi tau donk .. mau gym queen atawa muscle mary nih ... ayo ada yg tau nggak apa perbeda-annya .. kalau mau tau tanya aku aja .. ntar oeh kasi nyahok ..ha .. ha ..
  • gw juga mao donk sama co muscular (walau gw sendiri termasuk kurus hehehe) email aja ke [email protected]
  • gile si culun ..nyari co .. kemana - mana .. dr topik ke topik .. ya dah .. gpp .. semoga lekas dapet ya ... do'a gue bersama kamu .. ha .. ha ..
  • aku jg mo kenalan sm yg body gede/chuby, aku 24th 165,55..gawe dikuningan langsung email ke [email protected] okey
  • ho-oh deh ... slamet pada nyari yaa ... juga slamet deh kalao dapet ... ha ... ha .. tapi jenisnya nyang mana nih ... gym-queen apa mucle mary ... crita2 ya ..
Sign In or Register to comment.