BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada DVD murah

edited June 2004 in BoyzStyle
sori nyepam dikit.....

Guys, yang lagi nyari DVD gay, bisa ke www.edenpictures.com, ini toko, gede banget, tapi mau tutup selamanya. KAmu bisa pesen DVD/VCR (awas VCR bukan VCD) semua film seharga 10 dolar aja. Iya, sepuluh dolah satu film, sekitar 90 ribu, original, tanpa regional code, dan gratis 1 film tiap pembelian. Lumayan lho, ORIGINAL lagi. Ayo siapa yang mau beli, ntar buka "new macho_vcd" yah! soalnya indo_gvcd "tidak bisa dinikmati semua kalangan".

Comments

  • Buat adi tolong dong aku ingin sekali punya film Gay DVD orisinil. tolong dong gimana caranya kamu mungkin tahu. Di mana di jakarta kalau beli?. Kalau vcd bajakan banyak tapi aku ga suka. O yah kalau ada tuh yang judulnya Teamplay ama an american prague. Tolong yah Adi gimana caranya... Nih no Hp gue 0813 satu kosong 5 tujuh enam satu tiga satu . please adi?...
  • adi...... informasinya sangat menarik neh, tapi kurang lengkap. kamu bisa jelaskan lebih terperinci nggak?! thanks before..... :wink:
  • fun_way wrote:
    adi...... informasinya sangat menarik neh, tapi kurang lengkap. kamu bisa jelaskan lebih terperinci nggak?! thanks before..... :wink:

    ah kamu, nanya info baru sekarang... kenapa nggak dulu-dulu. waktu aku ngasih pengumuman ini, diatasnya udah ada tulisan "GOING OUT OF BUSINESS" coba deh sekarang dicek lagi ke edenpictures. kayaknya sih udah tutup.

    menurut cerita seorang teman, katanya kalo pesen dari luar, suka nyangkut di custom (pabean or something like that) bagusnya, kamu punya duit dua juta, pesen satu tiket AirAsia ke malaysia, katanya disana banyak DVD jebakan yang high quality. G S atau movie biasa.

    Kalo kamu mo nekat pesen coba ke moviemountain.com, setauku disana ada beragam, soal terms... gue belum baca. cara kirim bayar dsb gw blon baca, waktu dulu kan nemu EP kan pas nyari pics gretong.

    tapi bener deh, kalo mo ada yang mendanai, gue bisa download satu dvd/vcd high quality. beliin adult gheck di deluxepass.com atau zippedgaymovie.com, nanti bener deh dibagi (dengan ongkos kirim ditanggung masing-masing) soalnya deket kampus ada warnet ultra-cepat.
  • di malaysia bagian mana?! di daerah sabah ada nggak?! kalo bisa daerah tawau, sabah, malaysia aja..........^_^
  • di malaysia bagian mana?! di daerah sabah ada nggak?! kalo bisa daerah tawau, sabah, malaysia aja..........^_^

    aduh entah ya...
  • eh setahu gue ... disini chuman boleh dagang barang sendiri bukannya dagang barang orang laen .. awas lu ya ...
  • apanya yah satria?! :?:
  • semuanya donk .. ha .. ha ... ha ... depan blakang .. atas bawah ..kiri kanan ... ( nah ayo dah pada celinguk-an semuanya ... ha .. ha .. ha ..)
  • ha?! :?: :roll:
  • fun_way wrote:
    ha?! ? roll


    kok pake hah segala sih ... takut kesodok ya ... ha .. ha .. ha .. apa kebalikannya kali ah ... nggak sabar nunggu disodok .. ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.