BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Saya Ingin cari BF/teman

edited May 2004 in Jabodetabek
Salam sejahtera buat teman2 semua :D
Saya sudah hampir 1 tahun belum punya bf dan sebelumnya saya pacran 1 satu kali saja habis itu saya gak pernah ketemu orang yang emang bener2 tulus cintanya dan ingin berbagi bersama karena itu disini saya ingin sekali berteman dengan kalian semua agar saling dekat, kenal dan satu hal yg penting adalah teman gw bertambah banyak.
Saya yakin kalau di forum ini gw akan jumpai orang yang gw maksud.
Saya 21m 170 58. Untuk lebih lanjut ntar aja ya ok :lol:
I LOVE U ALL

Comments

  • hallo salam kenal nama gw dw 22/173/58 saat ini gw tinggal di daerah parung ,gw juga lagi nyari temen nih yg kalo cocok bisa lebih jauh.mungkin kite bisa bertemen krn gw sendiri masih single,lo bisa kirim email ke [email protected] atau ke kosong delapan satu tiga sebelas lima tujuh belas enam lima dua boleh sms kok tapi sebelumnya sorry kalo smsnya ga gw bales krn gw lagi bokek pulsa and sorry juga kalo telpon lo susah masuknya soalnya hp gw lagi agak agak eror.salam
Sign In or Register to comment.