BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TANGERANG!!!!!!!!!!!

edited May 2004 in Jabodetabek
Hai gw Ivan tangerang, umur 16, tapi bentar lg 17.... Tinggi 170, berat 74, tapi gw ga gemuk,soalnya sering olahraga terutama volley. Badan gw pas! Gw mau hubungan serius ama cowok dengan tipe2 kyk gini:
1. DARI TANGERANG!!!!!!!!
2. Chinese, umur antara 16 - 28
3. Yang penting asyik diajak omong, fisik kedua

Udah gitu aja, yang tertarik hubungi 0 8 1 5 1 8 9 3 1 0 8 Bagi yang cuma mau kenalan tapi gasesuai ciri-ciri diatas, gw lebih appreciate kalo lu telpon aja, jgn sms... Kalo yang sesuai ciri-ciri diatas sms aja, PASTI GW BALES!!!!!!!!!

Comments

  • Hai gw Ivan tangerang, umur 16, tapi bentar lg 17.... Tinggi 170, berat 74, tapi gw ga gemuk,soalnya sering olahraga terutama volley. Badan gw pas! Gw mau hubungan serius ama cowok dengan tipe2 kyk gini:
    1. DARI TANGERANG!!!!!!!!
    2. Chinese, umur antara 16 - 28
    3. Yang penting asyik diajak omong, fisik kedua

    Alamak, hari ini dalam tempo kurang dari 1 jam dua kali gw patah hati berulam jantung. Pertama Irawan kedua Iwan. Padahal gw dah ngebet bangeth tapi gimana lagi dong, gw tipenya kayak gini:
    1. BUKAN DARI TANGERANG
    2. Bukan Chinese, umur antara 61 - 82 (DOG : Dirty Old Gay), he... he... he... uhukh... uhukh... (ketawa sambil batuk)
    3. Yang pentong & asyik diajak ML, omong kedua

    NB:
    Kl DOGGY adalah singkatan dari Dirty Old Gay Grepe-grepe Yiks
Sign In or Register to comment.