BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gw co 22/180/72 mencari seorang sahabat/BF

edited April 2004 in Jawa
Aku mencari seorang sahabat yang bisa mengerti aku….yang aku utamakan usianya 35 sampai 40 tahun gak perlu cakep asalkan orangnya baik dan mau menerima aku apa adanya “bagi aku orang yang cakep belum tentu berhati baik tapi gak semua orang yang berwajah cakep berhati busuk juga” dan yang aku cari bukan hanya untuk sekedar Sex saja yang paling diutamakan kita bisa sharing satu sama lain, dan yang mempunyai rasa kasih sayang…dan yang paling penting gak terlalu sysy …

Nama aku iyan setiady, Aku berusia 22 tahun tinggi 180 berat 72, my Boddy lumayan atletis karena sesekali aku suka ke GYM, lumayan lah agak membentuk….dan memunyai hoby nyanyi dan mendengarkan musik, warna kulitku sawo matang dan tidak cakep tidak juga jelek aku biasa2 aja dan gak sysy… aku type orang setia, aku gak suka berganti2 pasangan dan gak suka mencari Bf secara langsung karena aku orangnya sangat tertutup banget semua temanku gak ada yang tahu kalu aku ini seorang BI, oh …….ia aku domisili sekarang di Cianjur, aku asli orang Sunda ….

Dair segi SEX aku top… bisa memuaskan pasangan ku sendiri , aku orangnya sangat agresif banget kalo dalam segi ML, mau Bukti ……..???

Bagi yang merasa cocok dengan kriteria aku bisa kirim e-mail ke

[email protected]

Pasti aku balas dengan senang hati….aku tunggu kehadiran anda di kehidupan ku……

Salam manis dari
IyAn

Comments

  • I yan bolehkah aku kenal dengan kamu , aku insan dari Bogor Ciawi, aku sering ke Cianjur kamu daerah mana kapan kita ketemuan . o ya ini no Hp aku kosong 8 1 3 1 0 lima tujuh enam 1 tiga 1. cepet yah bales atau sms aku kita janjian ketemu di mana kamu yang kebogor atau aku ke ci anjur aku pengen curhat sama kamu
Sign In or Register to comment.