BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Brondong ZONE

edited April 2004 in Jabodetabek
Diforum ini gw pengen nyari kenalan yg bisa sama sama menguntungkan. Gw Mhs Semester 8 pd salah satu universitas swasta di Jakarta selatan. Setiap liburan semester gw selalu pulang ke kampung halaman di salah satu kabupaten di sumatera selatan. Disana setiap pulangnya gw selalu mendapat kenalan brondong (smp-sma) baru yg belum pernah ml sejenis. Bukan hanya kenalan, gw jg berhasil membuat mereka merasakan bagaimana rasanya berhubungan sejenis, dan jujur aja kebanyakan mereka pada akhirnya menikmati hubungan sejenis. Nah di forum ini gw pengen nyari kenalan yg nantinya bisa jadi temen curhat gw, berbagi experience atau jadi temen yang bisa berbagi brondong. Atau mungkin ada yg sudah berumur (mapan) dan doyan brondong pengen kenal gw lebih jauh. So langsung aja ke email gw [email protected].
NB: Orientasi sex gw lebih prefer ke bottom

Comments

  • Kok bisa-bisanya sih tiap pulang kampung dapat "buruan"? Emang tega kamu ml sama anak SMP?? Kalau anak SMA sih ya sudah terhitung cukup umurlah.....
  • Ini seh bukan permasalahan tega ngga tega. gw jg jarang ml sama anak smp. tergantung bentuk fisik dan facenya sdh pasti. kalo semua nya oke buat gw, dan kalo ternyata dia jg merasa ngga terpaksa. so siapa yang nolak???
  • g4yar wrote:
    Disana setiap pulangnya gw selalu mendapat kenalan brondong (smp-sma) baru yg belum pernah ml sejenis.

    lu nggaet anak SMP mah bisa ketangkep polisi... yang aman-aman aja deh mainnya. tapi gua jadi penasaran kok kamu kayaknya sukses banget nyari brondongnya. ceritain dong teknik kamu...
  • well... ati ati aja... :)
  • Aihh .. gua brondong lho :D ... jadi takut ketangkep ama pak polisi :D

    Komentar Admin: Takut apa pengen nih...?? :wink:
  • kayanya g berminat banget tuh! btw lu punya tips ga buat ngegaet tuh para brondong!tapi dia pada bukan sissy khan?
  • Eh gw pingin tanya nih gw kan tahun ini 22 tahun, gw masih brondong ga sih ?(aduh jadi malu)& gw tuh masih sering pake kaos yang gambar superman, spiderman or tokoh superhero lainnya kalo gw kuliah. Gw juga masih suka nonton film kartun, aduh kayaknya sih gw bisa dibilang brondong maniz intelek down to earth kali ya he he he. Oh ya gw pernah sekali waktu itu ml ama orang trus ke gep ama satpam (tapi itu duuulllluuuuuu banget, dan gw masih ketawa kalo inget kejadian itu& gw berharap hal itu ga akan terulang lagi).
  • tanya aja ama ati lu dan perasaan lu ndili .. nah itulah jawaban yg sebenarnya .. kalau penampilan .. brondongan abis .. forever .. juga gpp
    gue aja masih kayak college student kadang2 .. walaupun umur dah lewat dr umur brondongan .. he .. he .. wah kalau lu tau umur gua .. bisa nggak percaya kali ya .. padahal gue blom ketukang sihir tuh .. biar bisa disihir awet muda, nah yg laen kalau mau konsultasi .. kirim aja ke [email protected] .. pasti ditanggap .. gratis lagi .. gue menang pengalaman neh .. serius dan dua rius .. he .. he .. rudy .. pls keep up the good work ..
Sign In or Register to comment.