BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bisex cari Bisex

edited April 2004 in Jabodetabek
hello jumpa lagi dengan Tio, 32/173/68, married. tinggal di jakarta Pusat. aku orangnya enjoy banget, dan gak suka memaksa ataupun dipaksa, karena perkawanan datangnya dari hati, aku sedikit kalem tapi ganas jika sudah di tempat tidur (hehehehhehe). aku ingin mencari temen bisex, umur 27-35 th, tinggi dan berat proporsional (married atau belum bagiku gak masalah yang penting baik hati)aku butuh temen yang bisa untuk sharing, motivasi tinggi, udah kerja, mandiri, no sex oriented (sesekali sih boleh untuk sex, hehehehhehe), tinggal di daerah jakarta.

jika kamu adalah orang yang seperti aku sebutin diatas silahkan kamu kontak emailku ([email protected]), aku tunggu. setiap email yang masuk pasti aku bales (tentunya bagi yang menyertakan fotonya).
Sign In or Register to comment.