BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LOOKING FOR FRIEND OR MAYBE MORE

edited April 2004 in Jabodetabek
Hai gw Rudi 22/168/65 gw tipe orang yang suka berteman dengan banyak orang dan ga pernah pilih pilih teman. Tapi kalo untuk temen yang istimewa gw emang agak pilih-pilih. Untuk menjadi teman istimewa gw punya kriteria yaitu dia orangnya baik, ga sombong, pinter karena cowo pinter selalu bisa memukau gw, dan care ama gw. Gw sekarang mungkin lagi sibuk banget ya karena gw harus kerja dan kuliah. Loe tau kan aktivitas cowo karir kaya gimana (becanda kok). Kalo mo ketemuan bisa tapi hari libur doank yaitu sabtu and minggu kalo hari lainnya gw ga bisa sumpah deh. Kalo loe berminat loe bisa hubungin gw di 0-8-1-5-8-4-1-5-7-5-6-2 atau loe bisa email gw di [email protected]. Gw percaya kok semua cowo di forum ini adalah pribadi yang unik dan istimewa, diantara kekurangan yang kamu punya pasti kamu punya kelebihan yang lain. Jadilah cowo yang penuh kepercayadirian karena dengan memiliki rasa percaya diri yang kuat loe akan menjadi pribadi yang kuat tahu apa yang loe inginkan dan siap untuk menghadapi tantangan sebesar apapun itu.

Comments

  • nice to meet ya rudi! :wink:
  • Buat funway ma kasih udah telp gw, wah ternyata umur loe dibawah gw ya tapi sayang loe jaaaaauuuuuuuh sih. Tapi gw seneng ko kenal ama loe. Gw doain loe cepet dapet cowo ya!
Sign In or Register to comment.