BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Butuh Pasangan LTR-SBY

edited May 2004 in Jawa
Hai..nama gw Arta di Surabaya , gw uda capek dari dulu nyari - nyari pasangan ga ketemu juga , mungkin karena gw discrete kali ya...untuk itu gw a little bit open mind in here .gw pengen bener - bener cari pasangan LTR yang mo nerima gw apa adanya !!! gw mo ml ma dia, becanda ma dia, dinner ma dia , pokoknya ngelakuin hal - hal yang romantis sama - sama !! karena selama ini orang - orang disini too much talk !!
artinya pengen - cari bf - cari bf ternyata ujung-ujungnya one night stand ..terus terang gw udah capek ...dan pengen ada hubungan serius with the one i love , the one i need....

BUAT YANG MO SERIUS ( YANG MAIN2 / ISENG MENDING GA IKUTAN DEH ) LANGSUNG AJA KIRIM ke: [email protected]

Gw tunggu as soon as posible, ok...lets make romantic relationship with me

Comments

  • hello arta!!
    sayang sekali kita jauh. tapi kalo berteman lewat e-mail masih bolehkan?! kamu bisa hubungi aku di [email protected] . semoga harimu menyenangkan!! :wink:
  • kalo gitu co bi/gay di surabaya cuman butuh sex ga ada yang pengen punya hubungan langgeng lama ya...!!
  • kalo pengen ngobrol sok ini no gw = nol delapan satu tiga tiga kosong tiga empat tiga lima empat tiga =
  • Iya kale ... Arta sih bandel disuruh sms gwa kagak sms capek yah ..

    kasian deh :P

    nasib kita sama ...
  • Life without love is like a tree without blossoms or fruit

    sometimes the heart sees what is invisible to the eye

    love has NOTHING to do with that you are expecting to get, it's what you are expected to give -- which is everything....

    MAYBE IT CAN BE IMPRESS U MUCH!! HOPEFULLY...... :wink:
  • Artaaa elo jeleeek!! gua sms kagak dibales .. sekarat pulsa yeee :D
  • kalo mau jadi temen bicara bole dan kalo masalah sampe pacaran ya kita liat dulu lha soalnya kita harus memperhitungkan orang orang yang tidak mau kita ketahui indentitas kita.Khan kalau mereka tahu bisa bisa kita juga yang ujung ujungnya repot!
  • Maksud saya ...yang tujuannya ga cuman having sex aja ..kalo niatnya kenalan cuman making love..ya sorry...makanya saya pengen kenal sama rudy dulu belum tentu saya cocok dengan kamu tapi kalo niat pertamanya sudah baik saya yakin hubungan pertemanan kita kan langgeng bukan begitu bukan ....saya tunggu di [email protected] ...nanti kita bisa kirim2man foto dsb ....lebih mengenal lah istilahnya...:)
  • Wah....pantes gw ga nemu2, ternyata salah tempat posting..... >_<
    dah kirim email ke sebagian orang.......ga tau dibales kaga.
    gw cuma cari temen......bf ntar dah, gw blon mikir.
    gw carinya yg seumur (23) ato atasnya.....soalnya ga cocok jadi "kakak" yg baek, bawah2 dikit gpp, asal jgn childish banget, ntar kalo lagi sama2 kumat childish nya kacau donk, tapi jg jangan atas2 banget, ntar omongan ga nyambung (gw yg ga ngerti). ==> mbulet?? well, dimengerti sebisanya deh. :roll:
  • Thank's for everyone who posting me......

    What is love? The greatest love comes from God. The second is from a man

    i'm nice guy..i guarantee u didn't feelin guilty to know me deeper..... :D
  • allo popo ... masih blom sukses ya ... gpp ... pelan2 aja ... nanti kalau sudah suratan pasti dapat kok ... kayak si alex yg dr medan sono .. sementara ... do'a kita2 bersama kamu ... emang susah lho nyari yg chochok ... kalau yg gampangan sih emang buanyak ya ..
  • popo_cute wrote:
    Thank's for everyone who posting me......

    What is love? The greatest love comes from God. The second is from a man

    i'm nice guy..i guarantee u didn't feelin guilty to know me deeper..... :D

    Naaah.....mao tau yang ketiga? itu tuuh....punyanya Popo_cute yang katanya bisa lebih dalem......kekk..kekk..kekekkkk..jangan marah yah kak Popo.....
  • allo popo .. dah amper dua bulan neh .. ada hasilnya .. ? kok lu kagak crita2 .. gimana seh lu .. apa lu crita2 pas susahnya aja kali yak ... trus gitu dah seneng dan kesenengan .. lupa ama kite2 ... wah ini mah kayak pepatah .. lupa kachang dgn kulitnya ... jangan geto ah .. engke pamali .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.